Translator

Tuesday 1 March 2016

YARPP Plugin - Bagaimana menambahkan terkait posting setelah Blog Posts di WordPress

YARPP Plugin - Bagaimana menambahkan terkait posting setelah Blog Posts di WordPress


  
Saat ini hal ini mengamati bahwa YARPP Plugin tidak resmi memiliki repo baik dengan WordPress masyarakat. Sekarang Anda dapat menggunakan beberapa alternatif YARPP. Menantikan kita untuk mendapatkan setiap update pada YARPP Plugin atau apapun yang berhubungan dengan blogging dan WordPress.
 
 

Terkait posting sangat berguna untuk setiap blog untuk melibatkan pembaca dalam apa yang terjadi di blog Anda. Posting terkait plugin adalah alat yang menunjukkan posting yang paling berkaitan dengan topik pembaca Anda saat membaca. WordPress memiliki sejumlah plugin untuk menampilkan posting terkait. Keterkaitan posting ke topik tertentu yang ditentukan oleh sejumlah faktor oleh plugin. Dari berbagai plugin yang digunakan untuk tujuan ini, YARPP adalah salah satu terbaik posting terkait plugin melihat begitu jauh. Menentukan keterkaitan posting ke topik yang tergantung pada sejumlah faktor dan pembaca hampir setiap waktu menemukan terkait posting menarik.

YARPP dapat setup untuk menampilkan posting terkait bahkan di feed berita blog Anda. Hal ini membantu untuk mendapatkan lebih banyak klik beberapa dari pembaca Anda. YARPP ini secara khusus berguna untuk rawa dengan sejumlah besar posting. Menggunakan mekanisme cache. Itu berarti bahwa posting terkait tidak dihasilkan setiap kali agak posting sekali dihasilkan akan ditampilkan waktu berikutnya dari memori cache. Ini mengurangi beban dengan mengurangi panggilan php plugin.

Bagaimana menginstal YARP Plugin:

Langkah 1: Untuk menginstal YARP plugin, pertama masuk ke admin panel WordPress Anda, maka setelah login, masuk ke plugin > Add New

Langkah 2: Di sisi kanan atas dari admin panel, Anda dapat melihat bar pencarian untuk mencari plugin. Pencarian untuk "Namun lain Related Posts" atau hanya "Related Posts" dan tekan Enter.

Langkah 3: Sekarang, Anda dapat melihat plugin yang Anda inginkan dengan pilihan menginstal.

Langkah 4: Klik Install Now untuk menginstal plugin untuk WordPress Anda.

Setelah setelah menginstal YARPP plugin, dapat diakses di panel pengaturan di bawah pengaturan > terkait posting (YARPP).
 
 

Pengaturan YARPP

YARPP menawarkan fleksibilitas yang besar. Anda dapat memilih untuk menampilkan posting berhubungan secara otomatis atau dapat menggunakan kode kustom untuk menampilkan posting terkait di suatu tempat pada halaman. Anda juga dapat memilih thumbnail kustom untuk posting terkait.

Dengan menggulir ke bawah pada halaman pengaturan, Anda dapat juga fine tune pengaturan posting terkait. Sebagai nasihat, itu baik untuk mematikan Deskripsi posting. Itu membuat mereka sedikit menarik kepada pembaca.

Jika Anda ingin pembaca Anda tidak untuk melihat beberapa posting, kategori atau tag di postingan yang related lagi, Anda dapat mengecualikan kategori atau Tag ini. Ini adalah praktik yang baik untuk mengecualikan posting usang dan isi formulir plugin ini. Ini menciptakan kesan buruk pada pembaca jika posting tersebut akan ditampilkan. Anda juga dapat mengecualikan halaman tertentu yang Anda tidak ingin untuk muncul di bagian terkait posting.

Hal terbaik tentang plugin ini adalah bahwa ia telah melalui evolusi besar dan kompatibel dengan semua versi WordPress.

Dengan menampilkan artikel terkait, Anda dengan mudah dapat menurunkan tingkat bouncing blog Anda. Jika blog Anda menjalankan Wordpress, alat terbaik untuk menampilkan posting terkait adalah YARPP. Anda dapat menggunakan link berikut untuk men-download plugin.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads