Translator

Thursday 3 March 2016

RankScanner peringkat pelacakan Review: Berguna untuk Google SERP dan Checker Plugin

RankScanner peringkat pelacakan Review: Berguna untuk  Google SERP dan Checker Plugin

Periksa SERP peringkat untuk kata kunci dengan mudah

Jika Anda seorang blogger yang serius, kemungkinan yang Anda bergantung pada kata kunci organik untuk meningkatkan lalu lintas Google untuk suatu topik-setidaknya untuk beberapa derajat. Kita telah dikondisikan untuk menggunakan rendah kompetisi kata kunci dan frase selama bertahun-tahun sekarang, mengarah ke lusinan-jika tidak ratusan-artikel yang dioptimalkan untuk maksimal lalu lintas organik.

Namun, ada masalah dengan ini: bagaimana dapat kita melacak dari artikel/kata kunci pada halaman hasil search engine (SERP) secara konsisten? Ini adalah di mana RankScanner: peringkat pelacakan masuk.

RankScanner adalah Google SERP checker plugin yang melacak posisi untuk setiap kata kunci tertentu pada website Anda, sampai ke halaman yang sebenarnya dimana ditemukan.
Mari kita lihat lebih rinci di WordPress SEO tool ini bagus.

Inisialisasi pengaturan & penggunaan:

RankScanner sangat ringan dan user-friendly di alam. Setelah menginstal, Anda harus membuat akun gratis langsung dari plugin dashboard atau melalui website resmi.

Setelah siap, masukkan kata kunci setidaknya satu (atau frase) untuk RankScanner untuk melacak. Pilih bahasa mesin pencarian Google dan negara, dan Anda baik untuk pergi. Anda tidak perlu untuk menentukan URL artikel yang Anda ingin memeriksa untuk posisi SERP; cukup masukkan kata kunci yang diinginkan dan plugin menangani sisanya.

Hasil akhir? Semua kata kunci hadir dengan informasi penting peringkat, menampilkan posisi yang tepat dimana Anda artikel atau halaman berdiri di Google. Ini semua ditampilkan langsung dari plugin, yang berarti Anda tidak lagi harus secara manual memeriksa kata kunci di luar situs Anda.

Rincian yang sudah tersedia:

RankScanner melacak perubahan untuk memberitahu Anda Apakah posisi halaman telah meningkat atau menurun, sehingga memungkinkan Anda untuk memodifikasi seperlunya. Ini adalah cara sempurna untuk tetap di atas hal-hal dan memperoleh keunggulan kompetitif atas orang lain.

Google SERP checker plugin ini juga menyediakan rinci data historis dengan grafik grafis yang komprehensif, memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan perubahan dalam posisi artikel Anda dari waktu ke waktu.

Image by : Elvis Michael



Salah satu yang terbaik yang menyertai fitur adalah mesin saran yang menghasilkan daftar kata kunci yang relevan berdasarkan masukan awal Anda dan konten blog Anda secara keseluruhan. Bahkan jika Anda tahu apa kata kunci yang Anda terutama setelah, seringkali Anda tidak sadar akan peringkat untuk frasa terkait juga. Ini adalah dimana perangkat saran kata kunci bersinar; cukup memberitahu plugin untuk menganalisis mereka juga, dan seringkali Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Gratis / membeli merupakan pilihan:

Versi gratis dari RankScanner memungkinkan untuk lima kunci pada waktu update posisi pencarian bulanan, audit 20 halaman, dan sampai tiga perbaikan per halaman. Namun, shoutout kericau cepat memberikan Anda 20 kata kunci sebagai tulisan ini-tidak jumlah yang buruk untuk mempromosikan plugin ini ke teman Anda.

Ada beberapa versi yang dibayar tergantung pada kebutuhan Anda, dengan manfaat seperti 500 kata kunci tambahan untuk melacak, dan posisi pencarian bahkan setiap hari update. Semua dibayar pilihan otomatis dilengkapi dengan 30-hari percobaan gratis, manfaat yang menggoda dan satu saya pribadi merekomendasikan Apakah Anda serius tentang posisi kata kunci.

Tanggapan:

RankScanner adalah plugin yang besar sebagai-adalah, meskipun ada beberapa fitur tertentu hilang beberapa pengguna mungkin ingin menggunakan suatu hari nanti. Memang, saran berikut adalah hanya hilang saat ini menulis, dan mereka mungkin sangat baik menjadi tersedia kemudian:

Dukungan mesin pencarian tambahan: Google jelas mendominasi permainan mesin pencarian, tetapi menambahkan Bing akan menjadi ide bagus karena popularitasnya.

Massal pengelolaan kata kunci: kemampuan untuk menghapus beberapa kata kunci sekaligus, dan mungkin pilihan untuk mengimpor dari teks atau CSV file.

Kesimpulan:

Secara keseluruhan, RankScanner: Peringkat pelacakan adalah fantastis Google SERP checker plugin tidak ada blogger harus tanpa. Check it out jika Anda makna untuk merubah strategi pemasaran Anda konten, seperti alat WordPress SEO yang ramah ini pasti akan membantu Anda dalam jangka panjang.

Pasang plugin wordpressnya Di Sini

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads