Translator

Wednesday 2 March 2016

Jangkauan jaringan sosial terkemuka di seluruh dunia dibulan Januari 2016

Jangkauan jaringan sosial terkemuka di seluruh dunia dibulan Januari 2016

Karena ada usia seperti zaman batu, zaman perunggu dan zaman besi, kita dapat menganggap zaman sekarang ini sebagai usia sosial media. Dalam dekade terakhir, hal yang telah mendapatkan popularitas meningkat dan bahkan menjadi lebih dan lebih populer adalah media sosial. Kembali di masa kanak-kanak kami tidak seperti media sosial ada tetapi sekarang telah menjadi sama pentingnya dengan air dan makanan untuk manusia. Kita bisa menjalani hari tanpa tweets, status, snapchats dan foto Instagram. Media sosial adalah perlahan-lahan mengambil alih hidup kita.

 Image by : Dheeraj Kumar





Dalam artikel ini, kita akan memiliki analisis statistik semua jaringan media sosial yang besar. Jaringan peringkat sebagai jumlah akun yang aktif pada Januari 2016. Atas jika daftar jelas Facebook. Ini telah menyeberang mark 1 milyar dan memiliki saat ini 1,55 miliar pengguna aktif per bulan. Top foto berbagi aplikasi Instagram memiliki beberapa 400 juta pengguna aktif setiap bulan. Dalam jaringan Blogging, Tumblr memiliki lebih dari 555 juta pengguna aktif blog di situs mereka di bulan Januari lalu.

Mengapa Media sosial sangat digunakan?

Sebagian besar media sosial atas tersedia untuk pengguna dalam beberapa bahasa yang berbeda. Mereka membiarkan pengguna menghubungkan dan berbagi pikiran, Gambar, video, pesan dan banyak lagi dengan teman dan keluarga di politik, sosial, dan ekonomi dan batas-batas lainnya. Seluruh dunia sekitar 2 miliar orang memiliki akses ke World Wide Web dan menggunakan jaringan media sosial. Ahli berpikir bahwa angka-angka ini akan meningkat lebih lanjut karena; penggunaan perangkat mobile adalah pada peningkatan. Selain itu, internet menjadi tersedia untuk semakin banyak orang yang berarti bahwa penggunaan akan meningkat.

Facebook – 1,55 miliar pengguna
WhatsApp-900 juta pengguna
QQ-860 juta pengguna
Facebook Messenger-800 juta pengguna
QZone-653 juta pengguna
WeChat-650 juta pengguna
Tumblr-555 juta pengguna
Instagram-400 juta pengguna
Twitter-320 juta pengguna
Baidu Tieba – 300 juta pengguna
Skype-300 juta pengguna
Viber-249 juta pengguna
SnapChat-200 juta pengguna
LinkedIn-100 juta pengguna

Jaringan media sosial paling populer memiliki sangat besar jumlah pengguna aktif bulanan. Hal ini terutama karena pengguna kuat keterlibatan taktik yang digunakan oleh kecerdasan buatan media sosial. Sebagai contoh, Facebook baru-baru ini telah melintasi 1 miliar pengguna aktif bulanan dan jaringan media sosial baru saja diluncurkan Pinterest adalah yang pertama independen diluncurkan untuk mencapai 10 juta terdaftar pengguna bulanan dalam catatan waktu singkat. Hal ini mengamati bahwa jaringan media sosial popularitas besar seperti Facebook yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna bulanan, dibentuk di Amerika Serikat. Sosial media Cina jaringan ozon dan VK Eropa juga telah mendapat popularitas besar di daerah mereka masing-masing karena kandungan lokal dan keterlibatan masyarakat setempat.

Media sosial yang digunakan untuk beberapa tujuan yang berbeda. Itu mungkin berhubungan dengan teman, keluarga dan rekan kerja sebagai di Facebook dan Google +. Ini juga memungkinkan berbagi foto, video dan audio dan bermain pemain lawan permainan pemain. Di sisi lain jaringan seperti twitter dan Tumblr dimaksudkan untuk komunikasi cepat pikiran dengan sejumlah orang di tempat yang jauh. Hal yang menakjubkan tentang semua jaringan ini adalah bahwa mereka tidak memiliki konten mereka sendiri namun bekerja pada pengguna menghasilkan konten

Referensi berikut yang digunakan dalam penulisan posting blog ini
 

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads