Translator

Friday 4 March 2016

Apa yang harus dilakukan jika Google AdSense mengusir Anda dari Program iklan mereka

Apa yang harus dilakukan jika Google AdSense mengusir Anda dari Program iklan mereka

Google AdSense adalah salah satu cara terbaik untuk setiap blogger untuk membuat uang online. Tetapi ada kasus di mana orang telah terusir dari program, kadang-kadang dengan sengaja mengabaikan untuk mengikuti aturan atau mengabaikan telah membaca aturan di tempat pertama.




Hal ini penting untuk mengetahui bahwa program periklanan ini, meskipun tidak eksklusif, sangat sulit untuk kembali ke sekali dikeluarkan. Jadi mari kita mulai dengan secara singkat pergi atas aturan sehingga Anda tahu apa yang tidak harus dilakukan sehingga Anda dapat tetap dengan program:

Aturan oleh konten dan perilaku

Konten
Konten yang Anda miliki di situs Anda harus mematuhi kebijakan Google AdSense; Jika tidak Anda akan dikeluarkan segera. Beberapa poin-poin penting yang harus diingat ketika Anda membuat akun Google AdSense adalah:
  • Situs tidak memiliki konten dewasa atau "dewasa"
  • Anda tidak bisa mengambil / hack artikel orang lain
  • Penggunaan yang berlebihan dari pelanggaran bahasa dilarang, seperti kekerasan konten, rasial kasar bahan atau materi yang menunjukkan intoleransi keagamaan
  • Jika situs Anda mempromosikan penggunaan obat-obatan terlarang atau pernak-pernik, lupakan saja
  • Situs Anda tidak memiliki kasino atau perjudian-materi yang terkait
  • Bahan hak cipta ini tidak dapat diterima
  • Situs-situs yang telah berulang-ulang dan tidak relevan kata kunci dalam kode atau konten tidak diperbolehkan
  • Situs web yang mempromosikan atau menjual senjata dan senjata terkait bahan, alkohol, tembakau, replika barang atau obat resep tidak akan diizinkan ke program Google AdSense

Perilaku


Setelah situs Anda telah diterima ke program Google AdSense, sangat penting untuk terus mengikuti aturan perilaku untuk memastikan bahwa Anda bisa tetap n program mereka. Beberapa aturan adalah:
  • Jika Anda mendorong pengunjung untuk klik pada iklan Google AdSense, Anda akan menemukan diri ditendang keluar dari program dalam waktu singkat
  • Jangan mencoba untuk membingungkan pengunjung Anda oleh menutupi iklan dengan teks atau gambar
  • Iklan tidak dapat ditempatkan pada halaman yang tidak memiliki konten, laman galat, formulir kontak atau halaman pendaftaran. Halaman pop-up juga tidak memiliki iklan.
  • Bahkan tidak berpikir tentang mencoba untuk menggunakan bots apapun otomatis untuk mencoba dan meningkatkan jumlah klik yang Anda Dapatkan
  • Jika Anda membuat atau berpartisipasi dalam "klik grup", Anda akan diblokir. Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki cara yang pintar untuk menjaga kelompok rahasia, tetapi Anda akan kagum betapa mudahnya dapat mendeteksi kelompok-kelompok ini
  • Anda tidak dapat overpopulate halaman Anda dengan iklan. Mungkin mengubah maksimum yang diperbolehkan, tetapi saat ini Anda dapat memiliki: 3 unit iklan, kotak pencarian 2, 2 arahan dan unit 1 link
  • Jangan membuat lebih dari satu akun Google AdSense. Anda dapat menambahkan semua situs Anda berbeda ke satu account anyway

Apakah ada cara untuk membalikkan pengusiran?

Itu tergantung pada apa yang telah dibuang, tetapi kebanyakan kasus pengusiran berurusan dengan "klik penipuan," berarti bahwa Anda atau seseorang yang terkait dengan Anda yang mengklik iklan Anda sehingga Anda membuat lebih banyak uang.

Google memiliki kebijakan keras dan mereka tidak punya masalah mengusir orang dari program mereka. Bahkan jika Anda memiliki beberapa bukti bahwa Anda belum telah penipuan (yaitu Pelacakan alamat IP yang berbeda sebagai bukti bahwa Anda tidak melakukan penipuan), Google tampaknya tidak memiliki waktu atau tenaga kerja untuk berurusan dengan hal-hal tersebut.

Apakah ada Aome Google AdSense alternatif?

Alternatif yang segera datang ke pikiran atau banyak pengguna adalah nama-nama besar, seperti DoubleClick (meskipun itu telah dibeli Google). Sayangnya, perusahaan besar seperti yang hanya tertarik pada perusahaan-perusahaan besar dan perusahaan sendiri, jadi blogger yang hanya ingin membuat beberapa tambahan dolar di sisi akan benar-benar diabaikan.

Ada banyak buruk iklan perusahaan di luar sana untuk usaha kecil dan blogger, tapi berikut adalah beberapa alternatif yang lebih baik dan lebih menguntungkan:

Adbrite

Daya tarik besar untuk Adbrite adalah kenyataan bahwa diterima menjadi program sangat mudah. Bahkan jika Anda memiliki konten yang sangat sedikit, kemungkinannya adalah mereka akan menerima Anda. Ada format iklan disesuaikan dan lebih banyak pilihan yang tersedia, seperti halaman penuh iklan dan iklan inline, dan penayang dapat bahkan secara manual menyetujui iklan.

Syarat dan ketentuan yang tidak hampir sebagai ketat sebagai AdSense, dan mereka tidak akan melarang penerbit. Jaringan iklan ini juga sangat dipercaya dan memiliki sejarah pembayaran yang besar. Jadi mengapa tidak pergi dengan perusahaan iklan ini di tempat pertama?

Iklan yang ada di blog atau situs Anda mungkin sangat baik tidak berhubungan dengan konten, dan konten dewasa juga akan muncul. Ini bisa drive banyak lalu lintas dari Anda situs dan blog. Adbrite juga memiliki BPK yang jauh lebih rendah daripada AdSense, sehingga Anda mungkin akan membuat lebih sedikit uang dengan itu.

Bidvertiser
Apa yang membuat Bidvertiser lebih menarik daripada Google AdSense adalah segera bahwa ia memiliki ambang batas pembayaran yang rendah. Adbrite memiliki ambang batas pembayaran $ 5, Bidvertiser adalah $10, tapi AdSense mengharuskan Anda untuk membuat $100USD sebelum mereka membayar Anda. Bidvertiser juga memungkinkan Anda untuk dibayarkan oleh PayPal, yang membuat menerima pembayaran itu jauh lebih mudah daripada AdSense yang tidak mendukung pembayaran PayPal.

Anda dapat secara manual menyetujui iklan, Anda dapat melihat berapa banyak uang yang semua pengiklan menawar untuk iklan yang tampil di situs Anda, dan itu benar-benar gratis. Anda juga memiliki pilihan untuk memiliki link iklan yang membuka di jendela terpisah, sedangkan AdSense akan membuka link di jendela yang sama.

Sebagai dengan Adbrite Namun, sebagian besar iklan yang tidak relevan dengan konten pada situs atau blog. Ini tidak cenderung terjadi dengan Google AdSense karena kemampuan mereka untuk link iklan melalui niche dan kata kunci. Pembayarannya dengan AdSense juga lebih tinggi daripada pada Bidvertiser.

Semua dalam semua, hal yang termudah untuk dilakukan untuk membuat uang yang baik dan dapat diandalkan dengan iklan online blog Anda adalah mengikuti AdSense's aturan dan peraturan. Jika Anda memiliki situs web yang mungkin tidak memiliki konten yang sesuai untuk mematuhi aturan dan peraturan Google AdSense, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengatur account dengan salah satu dari dua perusahaan di atas sebaliknya yang memiliki kebijakan yang lebih lunak.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads