Translator

Tuesday 1 March 2016

cara memanfaatkan tamu dengan efektif dan Blogging Tips

cara memanfaatkan tamu dengan efektif dan Blogging Tips



Tamu Blogging dapat menjadi alat yang efektif untuk mendapatkan link balik dan meningkatkan kinerja keseluruhan blog Anda. Namun, ini adalah hal yang sedikit teknis. Dalam paragraf berikut, Anda akan belajar beberapa tips diverifikasi pada tamu blogging.

Tetapkan tujuan Anda

Seperti apa pun, sebelum memulai tamu blogging, memutuskan apa tujuan Anda di belakang melakukannya. Jika Anda tahu ini, Anda akan dapat memilih jenis yang tepat blog untuk mengirimkan posting tamu Anda. Tamu blogging sebagian besar dilakukan untuk tiga alasan.

Mendapatkan nama otoritas dalam industri.
Mendapatkan lalu lintas ke blog atau website Anda
Mendapatkan kualitas link balik ke situs Anda sendiri

Jika Anda menambahkan jenis posting yang tepat pada tepat jenis blogs, hal ini tidak sulit untuk mencapai tiga tujuan. Jika tujuan Anda adalah sesuatu seperti nomor 1 atau nomor 2, Anda akan memiliki untuk menemukan blog yang besar dengan banyak penonton. Jika Anda tertarik pada nomor 3, Anda ingin mencari blog dengan aktivitas ruang domain yang kuat.

Mendapatkan kesempatan untuk Tamu Blog

Setelah menetapkan tujuan Anda, Anda sekarang harus menemukan peluang untuk Tamu blog. Jelas, Anda akan menemukan blog yang berhubungan dengan niche Anda. Beberapa hal yang perlu diingat adalah

Konten yang erat berhubungan dengan niche Anda mungkin
Pengunjung blog tertarik dengan industri/Jasa
Pembaca terlibat dengan blog. Mereka berbagi mereka di media sosial sering.
Blog memiliki forum media sosial yang aktif.

Itu berarti jika Anda menjual oli motor, Anda ingin blog yang terkait dengan mobil dengan penonton dari sejumlah besar pemilik mobil. Berikut dapat membantu dalam menemukan jenis tamu blogging peluang yang tepat.


Pencarian Google


Seperti apa pun yang lain di internet, tamu blogging peluang juga dapat ditemukan menggunakan Google. Cukup ketik pencarian berikut mengganti kata kunci dengan kata kunci dari blog/niche/industri.

[kata kunci] "Kirim tamu post"
[kata kunci] "guest post"
[kata kunci] "guest post oleh"
[kata kunci] "menerima tamu posting"
[kata kunci] "tamu posting panduan"

Kata kunci ini akan membawa Anda ke posting tamu pada blog terkait dan panduan blogging tamu blog.

Blogger tamu yang terkemuka di bidang


Jika Anda secara teratur membaca blog yang terkait dengan industri Anda (yang merupakan praktik yang baik), Anda akan mengetahui orang-orang yang sering menulis posting tamu. Misalnya di internet marketing ceruk, Leo Widrich, Neil Patel dan Marcus Sheridan adalah beberapa nama yang menonjol. Anda dapat mencari google seperti "posting tamu oleh Mr X" ini akan menunjukkan semua blog mana orang-orang telah diposting. Anda dapat mempertimbangkan blog ini untuk Tamu blog di. Jika Anda secara pribadi tahu salah satu blogger tamu yang terkemuka, akan lebih baik. Mereka dapat memperkenalkan Anda ke pemilik blog.

Menggunakan backlink pesaing
Hal ini juga dapat membantu untuk menjalankan analisis backlink pesaing Anda. Jika mereka memiliki blogged tamu di suatu tempat, mereka akan meninggalkan backlink mereka ada. Anda dapat menggunakan mereka jejak untuk Tamu blog di.

Pencarian sosial

Blogger tamu biasanya berbagi posting tamu mereka terbaru pada media sosial. Cara termudah untuk mencari adalah twitter. Anda dapat menggunakannya untuk mencari 'tamu post'. Ini akan menampilkan tweets tentang semua posting tamu dalam industri Anda. Anda kemudian dapat mengikuti link untuk melihat blog yang masih mengundang tamu posts.

Menyiapkan posting tamu
Setelah menetapkan tujuan dan setelah menemukan forum yang tepat untuk tamu posting di, kita harus membuat persiapan untuk posting tamu sehingga melakukan sampai tanda.

Membiasakan dengan isi Blog

Mengetahui secara mendalam konten blog adalah sangat diperlukan untuk posting tamu secara efektif. Anda hanya tidak ingin tahu bahwa mereka memiliki konten yang berhubungan dengan niche Anda dan kata kunci Anda, tetapi Anda juga perlu tahu berikut.

Untuk jenis orang mereka menulis (pemula, menengah, lanjutan)
Apa jenis orang-orang yang utama pembaca, orang-orang bisnis, konsumen atau pemegang saham umum.
Apa itu jenis kualitas dan format konten? Apakah mereka suka deskripsi, perkenalan, atau tutorial? Apakah mereka suka daftar atau paragraf teks?

Mengamati dan belajar dari para tamu posting di forum
Pergi ke situs Anda memiliki diciutkan dan melihat jika tamu kemarin posting daerah melakukan dengan baik. Melihat keterlibatan pembaca komentar dan berbagi media sosial. Menemukan jenis jika tamu posts memiliki tanggapan terbaik dari para penonton.

Watch Out untuk kompetisi

Melihat apa jenis orang yang melakukan posting tamu di blog di bawah pertimbangan Anda. Mencoba untuk bersaing dengan mereka. Jika poster gest sangat berkualifikasi dan ahli bidang, tidak mungkin tempat yang tepat untuk Anda.

Menemukan beberapa ide yang baik

Untuk memastikan bahwa Anda posting tamu yang diterima oleh pemilik blog, penelitian bahwa topik apa mendapatkan tanggapan terbaik dari para penonton. Jika Anda mengajukan untuk posting tentang ide-ide mereka, ada kemungkinan terang bahwa pemilik blog akan menerima proposal Anda sebagai sebuah embusan poster. Situs-situs berikut mungkin dapat membantu dalam hal ini.


Menemukan beberapa ide yang baik
Untuk memastikan bahwa Anda posting tamu yang diterima oleh pemilik blog, penelitian bahwa topik apa mendapatkan tanggapan terbaik dari para penonton. Jika Anda mengajukan untuk posting tentang ide-ide mereka, ada kemungkinan terang bahwa pemilik blog akan menerima proposal Anda sebagai sebuah embusan poster. Situs-situs berikut mungkin dapat membantu dalam hal ini.

http://Topsy.com/s?q=domain.com-ini dapat membiarkan Anda tahu berapa kali posting spesifik telah tweeted.
http://Plus.Topsy.com/s/domain.com-ini dapat membiarkan Anda tahu berapa kali posting yang dibagi di google +.
http://Delicious.com/Search?p=domain.com&JTF=E&partial_type=B-ini dapat digunakan untuk mengetahui berapa kali posting telah bersama-sama di Delicious.

http://Digg.com/search?q=site:domain.com bahasa Indonesia – ini akan menunjukkan posting dengan yang paling jumlah Digg suara.

Mendapatkan nama di komunitas Blog


Untuk meningkatkan kemungkinan yang dilantik sebagai blogger tamu, Anda harus terlebih dahulu membuat nama di mata pemilik blog. Untuk melakukan ini, komentar sering pada mereka hari posting. Berbagi posting di media sosial juga dapat membantu. Menyebutkan nama-nama mereka ketika Anda berbagi posting di media sosial.

Ini adalah tentang waktu

Beberapa hubungan lebih baik daripada orang lain untuk mendapatkan dipilih sebagai blogger tamu. Ini termasuk.

Ketika blog menyebutkan Anda di posting atau media sosial.
Ketika pemilik blog menyebutkan Anda atau produk Anda di blog mereka
Ketika blog mengundang tamu posts
Ketika posting tamu lain baru saja diterbitkan

Beberapa aturan praktis

Sementara mengirimkan proposal untuk tamu posting Anda harus diingat berikut.

Pertimbangkan pedoman mereka

Sebelum Anda mengajukan posting tamu, melihat jika pemilik blog memiliki beberapa panduan untuk blogger tamu. Lihat jika mereka ingin posting penuh atau hanya ide dasar. Juga melihat jika mereka ingin blogger tamu untuk membuat beberapa account atau mendaftar.

Menulis Email khas


Pemilik blog menerima sejumlah usulan tamu setiap hari. Mereka mulai dengan Dear Sir, Dear Madam, Dear Webmaster, pemilik Dear XYZ.com dll atau hanya Hi. Menulis sesuatu yang menarik mereka. Nama mereka dapat menjadi pilihan terbaik. Anda dapat menemukannya pada mereka tentang halaman atau halaman media sosial mereka. Hotel ini juga dapat ditemukan dalam video mereka (jika mereka posting apapun).

Memperkenalkan diri


Sebagian besar blog hanya membolehkan jenis tertentu dari orang-orang untuk mengirimkan posting tamu. Baca bio blogger tamu sudah posting dan mengetahui orang macam apa yang paling selamat datang. Memperkenalkan diri Anda sebagai seorang blogger jika mereka menerima posting hanya dari blogger atau ahli jika mereka hanya menyambut para ahli bidang.

Mengapa Apakah Anda layak?

Memberikan pemilik blog tampan alasan untuk memilih Anda sebagai blogger tamu. Anda dapat melakukan ini dengan memberikan link dari posting Anda diterbitkan di tempat lain. Jika ini adalah pertama kalinya, memberikan link ke blog Anda sendiri. Termasuk posts dengan aktivitas media sosial.

Bagaimana untuk mengusulkan ide


Kalau pedoman mengatakan bahwa hanya ide-ide yang menyambut, mempertimbangkan populer posting blog dan memberikan ide-ide yang berkaitan dengan mereka. Memberikan lebih dari satu ide sehingga setidaknya satu dipilih.

Mengirimkan pos besar


Sejauh ini kita telah belajar bagaimana untuk menetapkan tujuan, pilih sebuah blog dan mendapatkan dipilih untuk posting. Sekarang kita harus belajar bagaimana membuat tamu posting untuk blog yang benar-benar melakukan dengan baik.

Lakukan di Roma seperti yang dilakukan orang Roma

Melihat jenis posting di blog. Mencoba untuk menulis seperti mereka. Jika mereka posting dengan 500 kata di bawah kualitas rata-rata menulis seperti itu dan jika ada posting dengan 1000 + kata-kata dan mencoba banyak pics untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

Ingat! Ianya tidak Blog Anda
Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa hal itu tidak blog Anda. Jangan menulis tentang diri Anda, Layanan dan bisnis. Jangan gunakan sebagai forum iklan. Mencoba untuk memberikan informasi kepada pembaca. Anda kadang-kadang dapat menyebutkan diri tapi cadangan yang paling untuk Penulis bio bagian.

Di tanah mereka bermain cara mereka
Penelitian pada posting blog tertentu. Mencoba untuk menulis seperti mereka. Header, nada, dan format Anda harus sebagai erat berhubungan dengan mereka sebanyak mungkin.

Link kembali ke mereka
Menunjukkan pemilik blog bahwa Anda telah melalui blog mereka. Menyertakan link ke posting mereka dalam posting Anda. Mencoba untuk menyebut mereka posting yang paling baca dan bersama.

Mengundang komentar

Kami percaya Anda telah menulis posting besar. Mengundang komentar untuk mendapatkan tanggapan terbaik dari orang-orang yang membacanya.

Bagian Anda: Bio Anda

Sebagian besar kali, tujuan utama dari tamu blogging adalah untuk menyertakan Anda sendiri bio. Ini adalah bagian di mana Anda mempromosikan situs Anda sendiri dan memberikan link kembali ke bisnis Anda sendiri. Bio Anda tergantung pada tujuan Anda tamu blogging.

Jika Anda ingin mendapatkan backlink melalui tamu blogging, memberikan beberapa link di bagian bio.
Jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas, memberikan link dari tempat yang Anda inginkan lalu lintas pada dan ingat Anda menulis posting yang berhubungan dengan topik untuk mendapatkan lalu lintas.
Jika Anda ingin mendapatkan pengikut media sosial, tambahkan baris seperti "Catch up dengan saya di facebook/twitter/etc.com/xyz."


Fine Tuning

Jika Anda ingin pemilik blog untuk menghargai Anda sebagai blogger tamu, menjaga kualitas dan mengejar ketinggalan dengan orang-orang di komentar. Ini juga akan mendapatkan nama di ceruk. Juga ingat untuk mempromosikan posting Anda sendiri. Ini akan membiarkan Anda memiliki hubungan yang baik dengan pemilik ketika Anda mendapatkan dia lalu lintas.

Menjaga hubungan dengan hasil

Setelah melakukan semua ini, Anda akan ingin melihat manfaat dari posting tamu. Jika tujuan Anda adalah lalu lintas, itu dapat dengan mudah diukur. Anda dapat menggunakan google analytics untuk menentukan berapa banyak lalu lintas yang datang dari posting spesifik. Anda dapat menggunakannya untuk menghitung lalu lintas dari 20 sumber yang berbeda. Menggunakan google analytics, Anda dapat melihat semua arahan dari situs datang.

Jika tujuan mendapatkan dikenal di lapangan, melihat jumlah komentar pada posting Anda dan melihat bagaimana orang menyebutkan Anda. Apakah mereka berpikir Anda legit? Apakah mereka berbagi posting Anda sering?

Jika tujuannya adalah link balik, melihat berapa banyak backlink yang Anda berikan dikunjungi.

Berkeliling jalan lain: mendapatkan blogger tamu

Pernah melupakan apa yang terjadi di sekitar datang s di sekitar. Mungkin sulit bagi Anda untuk membangun konten Anda sendiri sementara tamu posting di forum lain. Menjaga undangan untuk blogger tamu selalu tersedia pada blog Anda sendiri. Ini tidak hanya akan membantu Anda memperbarui konten tetapi juga Anda akan mendapatkan perspektif baru untuk audiens Anda dalam untuk blogger tamu.



0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads