Translator

Sunday 6 March 2016

Bagaimana konten Video Stellar dapat meningkatkan Blog Anda


Bagaimana konten Video Stellar dapat meningkatkan Blog Anda



Setiap blog yang besar dimulai dengan kualitas baik yang ditulis konten yang menarik pembaca dalam dan menawarkan informasi berharga yang layak untuk diinformasikan. Tetapi bahkan jika Anda telah menemukan formula bekerja untuk menjaga blog Anda sampai dengan kecepatan ada cara untuk memperbaikinya dan menawarkan pengunjung yang lebih baik, lebih menarik pengalaman setiap kali. Menambahkan konten video berkualitas baik dapat membantu Anda untuk tidak hanya menarik pembaca baru tetapi juga memfasilitasi akses ke informasi yang Anda berikan. Ada banyak manfaat untuk meng-upload video di blog Anda tetapi Anda harus memastikan untuk memeriksa beberapa kotak penting sebelum posting konten video dalam rangka untuk memastikan bahwa hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pembaca Anda.


Menjadikan ringkas


Konten apapun bahwa Anda membuat kebutuhan untuk mengelola untuk menjaga pengguna yang terlibat dan sering kali kurang lebih. Jika Anda sudah pernah menulis posting blog yang sangat panjang yang memiliki kualitas yang hebat tetapi gagal untuk mendapatkan banyak lalu lintas Anda tahu bahwa Anda perlu untuk menjadi sebagai ringkas dan to the point sebanyak yang Anda bisa untuk menjaga minat pembaca. Prinsip yang sama berlaku untuk video jadi cobalah untuk menjaga mereka sebagai singkat sebanyak yang Anda bisa. Jangan lewatkan pada informasi penting tapi pastikan Anda tidak menambahkan rekaman yang tidak perlu tidak peduli bagaimana visual menarik atau menarik itu. Mengedit video Anda mengandung adegan pendek bahwa cepat menampilkan titik Anda mencoba untuk mendapatkan seluruh akan membantu menjaga pengguna terlibat dan menghibur dan meningkatkan kemungkinan video Anda harus diawasi melalui dan melalui.


Berinvestasi dalam kualitas


Setiap video blogger dan Youtube kepribadian akan memberitahu Anda bahwa kualitas video adalah salah satu faktor terpenting untuk menentukan jumlah tampilan akan mengumpulkan. Pengguna akan lebih cenderung kehilangan minat dalam menonton video berkualitas rendah hanya karena lebih sulit untuk mengikuti jadi berinvestasi dalam proses produksi untuk membuat video yang menarik dan menarik. Berinvestasi dalam kualitas tidak berarti menghabiskan sejumlah besar uang pada peralatan mahal tapi agak investasi waktu dalam produksi konten besar, datang dengan ide-ide kreatif yang akan menarik pengguna dan mengedit ke format yang menarik.


Mendapatkan musik yang benar


Menambahkan musik dapat membantu video Anda menjadi lebih menghibur dan menarik tetapi Anda harus berhati-hati ketika mengintegrasikannya ke dalam materi Anda. Pastikan bahwa itu cocok dengan tema konten dan merangsang atau menarik bagi pengunjung. Tidak mendapat masalah karena pelanggaran hak cipta dan hanya menggunakan musik yang telah Anda buat atau musik yang memiliki lisensi Creative Commons. Anda juga dapat meminta seniman untuk izin untuk menggunakan mereka melodi dan kredit mereka untuk itu di Anda vide jika mereka setuju, yang dapat menjadi win-win situasi.


Membuatnya dapat diakses


Salah satu fitur kunci dari video yang besar yang akhirnya akan virus adalah bahwa mereka dapat diakses untuk audiens yang besar, seluruh dunia. Mencoba untuk membuat konten video Anda dengan mudah dapat diakses sebanyak yang Anda bisa untuk memastikan bahwa itu mendapat lebih banyak lalu lintas dan mengelola untuk mencapai yang lebih luas demografis. Ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk membuat video Anda sebagai viewer-ramah mungkin. Menambahkan online captioning dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan membuat konten Anda lebih mudah diakses sementara menyediakan terjemahan untuk video Anda akan memperluas penonton yang dapat melihat dan mengikuti posting Anda.


Mengeksploitasi kreativitas Anda


Jangan takut untuk menambahkan twist Anda sendiri yang unik untuk video Anda dan membuat konten yang mewakili gaya Anda. Hanya karena tidak tertulis pekerjaan tidak berarti bahwa Anda tidak harus berusaha untuk membuat Anda sendiri. Ketika Anda menghasilkan video Anda bisa lolos dengan unsur-unsur gila, aneh yang tidak biasanya disertakan dalam potongan-potongan tertulis Anda sejak orang-orang yang menonton cinta menemukan konten video yang luar biasa dan menampilkan kreativitas Anda dan perspektif yang unik. Selama Anda mendapatkan pesan Anda jelas untuk pemirsa Anda dengan cara di mana Anda mengelola untuk melakukan itu adalah sepenuhnya terserah Anda. Humor yang siapa pun dapat memahami dengan mudah, format rapih, perspektif yang unik dan ringkas pengiriman adalah beberapa faktor yang paling penting untuk diingat ketika mencoba untuk membuat konten video yang sukses.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads