Translator

Tuesday 1 March 2016

5 kata kunci Google peringkat Checker Tools

5 kata kunci Google peringkat Checker Tools


Kata kunci Google peringkat memeriksa adalah salah satu hal yang penting bahwa kebanyakan blogger akan sering melakukan. Karena menemukan Apakah mereka kata kunci peringkat atau tidak di Google sangat penting untuk bisnis mereka. Lebih banyak kata kunci peringkat situs web mereka di Google lebih baik lalu lintas situs web mereka akan menerima dan karena itu mereka akan mendapatkan lebih banyak penjualan untuk bisnis mereka. Itu sebabnya setiap bisnis merawat peringkat pencarian mereka banyak. Sangat mudah untuk memeriksa beberapa kata kunci peringkat di Google dengan mencari mereka secara manual di Google search. Tapi itu tidak mudah untuk Cari ratusan halaman untuk melihat di halaman yang mereka kata kunci yang mendapatkan peringkat.



Sulit untuk blogger baru yang ingin memeriksa peringkat kata kunci karena sebagai link profil akan menjadi baru, dan kata kunci mereka tidak biasanya peringkat pertama beberapa halaman. Dan juga, bagi orang-orang yang memiliki terlalu banyak kata kunci, sulit untuk memeriksa bahwa banyak kata kunci secara manual dengan browsing setiap pencarian menghasilkan halaman di Google. Untuk alasan ini, setiap blogger harus menggunakan checker peringkat kata kunci Google alat-alat untuk memudahkan peringkat kata kunci mereka memeriksa di Google. Dan juga setelah menulis posting blog yang besar dengan kata kunci yang tepat, hal berikutnya blogger akan lakukan untuk melacak peringkat di Google untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog mereka. Dengan Google alat checker peringkat kata kunci, Anda juga dapat menemukan siapa pesaing Anda dan bagaimana mereka kinerja di Google search. Ini membantu dalam memahami kata kunci berkinerja terbaik pesaing Anda.

Berikut adalah beberapa alat checker peringkat kata kunci Google terbaik tersedia di internet yang kebanyakan blogger menggunakan.

SEMRush

SEMrush disebut menjadi sebagai salah satu paling banyak digunakan perangkat kata kunci Google peringkat checker tersedia di internet hari ini. Itu sedang digunakan oleh banyak blogger yang populer seperti Aaron Wall dari Seobook.com dan Sanders Gavin dari Clickz.com.



Anda dapat melihat seberapa populer alat ini adalah dengan memeriksa peringkat Alexa. Saat ini berada di peringkat 1226 secara global oleh Alexa. Baca artikel ini jika Anda sedang mencoba untuk meningkatkan Alexa rank Anda juga.

Anyway, kembali ke topik, dengan SEMrush, Anda dapat memeriksa peringkat kata kunci, domain dan setiap URL yang Anda inginkan.


Di atas, saya memeriksa peringkat untuk URL (http://www.maeleva.com/) di kami Geo. SEMrush juga mendukung memeriksa peringkat Anda di lain GEO di juga. Di sisi kanan bar pencarian, Anda dapat memilih negara yang Anda ingin memeriksa peringkat Anda GEO yang diinginkan. Saat ini SEMrush menawarkan data geografis 25. Anda dapat memeriksa peringkat kata kunci Anda dan data lain yang kompetitif untuk website Anda di 25 negara yang berbeda dengan SEMrush.



Di atas, saya menggunakan Geo kita untuk memeriksa peringkat website saya. Berikut adalah apa yang saya dapatkan.
SEMrush membantu dalam menemukan bahwa yang URL peringkat untuk kata kunci, dan berapa banyak volume memiliki setiap kata kunci, Apakah Bpk kata kunci yang website Anda peringkat untuk, dan berapa persentase lalu lintas lalu lintas situs web Anda mendapatkan untuk kata kunci tertentu dan berapa banyak hasil pencarian yang ada di Google untuk kata kunci tertentu situs web Anda peringkat untuk.

Salah satu fitur keren untuk SEMrush adalah bahwa ia juga menawarkan kompetitif kepadatan, yang berarti, Anda dapat memeriksa apakah situs web Anda peringkat untuk kata kunci sangat kompetitif atau tidak. Selain menawarkan pencarian mesin pencari posisi peringkat checker, juga memiliki banyak fitur yang saya tidak bisa dijelaskan dalam artikel ini sendiri sebagai saya akan memeriksa alat-alat lain juga dalam artikel ini. Saya akan menulis posting blog terpisah di mana saya akan menjelaskan SEMrush fitur keren SEMrush.

Posisi kata kunci alat SEO kecil

Posisi kata kunci alat SEO kecil adalah alat populer lain setelah SEMrush. Meskipun fitur terbatas ke kata kunci posisi checker, dengan antarmuka yang sederhana bahkan seorang pemula webmaster juga dapat dapat memeriksa kata kunci nya yang peringkat di Google.


Dengan antarmuka yang sederhana, Anda dapat memasukkan nama domain yang diinginkan dan kata kunci dalam bidang kata kunci sampai dengan 5 kata kunci pada waktu dan pilih GEO Anda ingin memeriksa posisi kata kunci Anda. Di atas, saya ingin tahu posisi peringkat kata kunci berikut untuk blog saya.

Faktor peringkat YouTube
Sitescout Tinjauan

Dan di bawah ini adalah hasil yang saya dapatkan dari Smallseotools.com. Ini adalah bagaimana laporan mereka akan terlihat seperti.

Selain checker peringkat kata kunci Google alat, juga menawarkan alat-alat berikut.

Backlink Checker
Google PageRank Checker
Plagiarisme Checker
Alat online Ping Website
Pasal Rewriter alat
Pembuat backlink.

SERP Checker oleh WhatsMySerp.com

SERP Checker adalah alat sederhana yang lain yang dapat digunakan untuk memeriksa peringkat kata kunci website Anda di Google. Tidak seperti SEMrush ini tidak memiliki banyak fitur, tetapi fungsi utama adalah memeriksa peringkat kata kunci Anda. Itu pekerjaan yang besar dalam hal itu dengan menawarkan peringkat kata kunci Anda memeriksa di Google.


Dengan SERP Checker, Anda dapat memeriksa sebelumnya peringkat kata kunci Anda dan saat ini peringkat Anda. Hal ini juga membantu dalam mencari posisi terbaik yang telah dicapai sejauh ini kata kunci Anda. Anda juga dapat memeriksa peringkat kata kunci Anda di GEO berbeda. Jika Anda ingin membandingkan posisi kata kunci Anda dengan pesaing Anda, Anda dapat membandingkan peringkat kata kunci Anda dengan URL pesaing Anda juga. Dengan cara itu Anda akan mendapatkan lebih banyak ide yang jelas tentang seberapa banyak Anda perlu meningkatkan untuk mengalahkan pesaing Anda.

SERP peringkat Checker

SERP Rank checker adalah alat sederhana lainnya yang membantu dalam menemukan posisi kata kunci dalam pencarian Google dan Yahoo. Ini peringkat checker dapat melacak posisi kata kunci sampai dengan 100 negara. Sehingga Anda dapat memeriksa kata kunci internasional tanpa masalah.


Seperti saya katakan, itu adalah alat yang sederhana namun kuat. Tapi tidak menawarkan membandingkan kata kunci Anda dengan website pesaing Anda. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur unik seperti, itu mendukung memeriksa kata kunci dalam Yahoo search engine. Dan juga, mendukung memeriksa kata kunci dalam mobile search engine juga.

Selain checker peringkat kata kunci, situs web mereka juga menawarkan alat penelitian kata kunci gratis, Google lokasi checker dan SERP volatilitas yang akan membantu dalam menemukan Apakah situs Anda telah terpukul oleh update algoritma Google atau tidak.

SEOCentro kata kunci peringkat Checker

SEOCentro menawarkan Google keyword rank checker alat sederhana yang membantu dalam mencari posisi kata kunci Anda di Google Search Engine. Alat ini memiliki fungsi opsional untuk memeriksa kata kunci terhadap website pesaing Anda, sehingga Anda dapat membandingkan kedua website untuk kunci yang sama. Jadi dengan ini Anda bisa mendapatkan wawasan tentang peringkat terlalu kata kunci pesaing Anda.

saya mencoba untuk memeriksa peringkat untuk website saya dan saya membandingkan situs web dengan seomoz.com untuk kata kunci "YouTube peringkat faktor yang sama".

Tidak hanya itu menunjukkan posisi peringkat, itu juga menunjukkan URL 50 teratas yang muncul dalam hasil penelusuran Google. Selain dari Google, ia juga menunjukkan informasi peringkat kata kunci di mesin pencari seperti Bing dan Yahoo. Dengan menawarkan tidak hanya peringkat kata kunci Google alat pemeriksa, website ini juga menawarkan alat SEO berikut.

SEO Analyzer
Meta Tag Analyzer
Kepadatan kata kunci
Keyword Generator
Cek PageRank Tool
Alat Media sosial saham
Analyzer kata kunci.

Kesimpulan:

Selain alat populer di atas, ada banyak Google Keyword Rank Checker Tools yang tersedia di internet, banyak dari mereka gagal untuk menawarkan nilai baik untuk pengguna. Namun, alat di atas memberikan tembakan terbaik mereka dan bertahan begitu lama dalam nilai baik internet dan persembahan untuk para penggunanya. Jika Anda tahu perangkat kata kunci lainnya peringkat checker yang saya harus menyertakan dalam daftar, beritahu saya sehingga saya dapat memperbarui posting ini dengan alat itu juga.

Jika Anda menemukan artikel ini membantu, silakan berbagi posting ini di piutang sosial media.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads