Translator

Wednesday 2 March 2016

Bagaimana untuk Perbaiki masalah kelambatan WordPress karena mencopot instalasi WordPress Plugin

Bagaimana untuk Perbaiki masalah kelambatan WordPress karena mencopot instalasi WordPress Plugin


Dari banyak CMS platform luar sana, WordPress berdiri terpisah karena pilihan, fungsionalitas dan fleksibilitas menawarkan kepada pengguna. Salah satu fitur terbaik dari WordPress adalah plugin yang tersedia di dalamnya. Plugin membuat banyak hal mudah dan memperkenalkan beberapa fungsi sangat menarik di blog. Namun, kadang-kadang, plugin dapat menyebabkan blog untuk memperlambat. Banyak kali ketika sebuah blog telah melambat, webmaster mungkin berpikir bahwa itu adalah karena perusahaan web hosting. Beberapa blogger juga dapat mengubah web hosting perusahaan untuk memperbaiki masalah ini. Tetapi jika masalah adalah dengan WordPress tidak akan diselesaikan dengan mengubah host.

 Image by : Dheeraj Kumar



Dalam sebuah artikel baru, kita membahas mengapa sangat penting untuk menggunakan hanya sejumlah kecil plugin dan menghapus seluruh. Meskipun database dan hosting masalah mungkin juga memainkan peran dalam memperlambat blog tetapi hal ini terutama disebabkan oleh banyaknya plugin.

Memilih Host kanan

Sejauh sebagai webhosting yang bersangkutan, Anda dapat memilih perusahaan yang baik untuk menghindari masalah-masalah yang berkaitan dengan webhost. Salah satu perusahaan terkemuka dalam hal ini adalah Dreamhost yang sangat dianjurkan.

Logika plugin

Bila Anda menggunakan sejumlah plugin, WordPress mulai mengkonsumsi jumlah besar memori. WordPress menyediakan sejumlah pilihan dan pengaturan di panel admin yang dapat digunakan untuk menjaga database sederhana dan cepat. Sebagian besar blog WordPress host menggunakan shared hosting. Berbagi hosting memiliki kelemahan yang memori dan pengolahan daya yang dialokasikan ke blog terbatas. Ketika mendapat blogger yang kesalahan tentang ke memori atau kekuatan pemrosesan, mereka biasanya mempertimbangkan mengubah membeli hosting ini tidak mungkin menjadi solusi dalam semua kasus. Alasan mengapa ini mungkin tidak bekerja adalah bahwa bahkan jika Anda mengubah hosting, database dan plugin yang masih sama, dan mereka memerlukan sejumlah besar memori dan kekuatan pemrosesan untuk bekerja. Solusi yang tepat adalah untuk membuat WordPress lebih efisien.

Mendeteksi penyebab

Jika Anda menggunakan sejumlah besar plugin, disarankan bahwa Anda mencoba menjalankan P3 profiler plugin. Ini akan membantu Anda menganalisis semua plugin yang diinstal dan melihat mana yang melambat blog.

Mengeksekusi: Mencopot pemasangan yang tidak dibutuhkan


Ada ribuan plugin di WordPress. Masing-masing menambahkan fungsi ke WordPress. Setiap Plugin yang Anda gunakan menambahkan beberapa fitur baru di blog Anda tetapi jika Anda menggunakan beberapa plugin ini mengambil tol fungsi Anda dengan overloading database dan menyebabkan server internal turun kesalahan. Praktik terbaik untuk mengoptimalkan blog Anda adalah untuk meminimalkan plugin. Uninstall sebuah plugin,

Pergi ke Menu plugin
Gerakkan kursor ke Plugin
Anda akan diminta menghapus atau menonaktifkan plugin
Klik Uninstall


Ingat untuk menggunakan plugin pilihan yang jelas untuk menghapus tabel yang dibuat oleh plugin dihapus.

Kesimpulan

Sebagai aturan praktis, plugin kecil yang Anda gunakan, semakin cepat dan halus blog Anda akan menjadi. Cobalah untuk melakukan pekerjaan dengan mengedit kode css daripada menggunakan plugin. Jika menggunakan plugin itu tak terelakkan, menggunakan satu dengan dampak yang terendah. Ini dapat ditemukan oleh membaca ulasan pengguna.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads