Translator

Friday 4 March 2016

7 Tips mudah belajar Google AdSense dengan hasil yang bagus

7 Tips mudah belajar Google AdSense dengan hasil yang bagus

Google AdSense adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang secara online. Ketika Anda membuat situs dalam niche yang bagus, Anda dapat menambahkan Google AdSense untuk halaman untuk penghasilan tambahan.

Karena Anda bekerja dalam ceruk, Google AdSense akan menjelajahi konten Anda dan memberikan iklan yang spesifik untuk kata kunci Anda. Ini sangat bagus untuk memiliki iklan di situs Anda yang terus-menerus diperbarui tanpa perawatan. Jika Anda sudah siap untuk mulai membuat sedikit tambahan incomefrom situs web Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Adsense dapat menjadi sangat kuat bila diterapkan dengan benar.

Imange : By Dan & Jennifer


Berikut adalah beberapa tips Adsense mudah yang akan memberikan Anda hasil yang bagus.

1. Gunakan kata kunci terbaik yang anda miliki

Kata kunci yang efektif adalah roti dan mentega dari penghasilan Google Adsense. Jika Anda menggunakan kata kunci sangat kompetitif Anda tidak akan ke peringkat juga seolah-olah Anda menggunakan kata kunci kompetitif yang lebih rendah. Google AdWords kata kunci perencana adalah alat yang hebat untuk menemukan rendah kompetisi kata kunci untuk artikel dan posting blog Anda.

2. Memiliki inti yang jelas dan kata kunci yang tepat

Memeriksa kepadatan kata kunci sebelum Anda memposting artikel ke website atau blog. Kepadatan kata kunci Anda akan menentukan relevansi untuk niche Anda dan akan meningkatkan trafficin Anda search engine. Cukup banyak mengingat bahwa ketika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan lebih banyak klik.

Namun, kepadatan kata kunci Anda adalah juga akan menentukan jenis iklan yang diposting ke situs Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki situs niche untuk toddles dan memiliki iklan Adsense yang ada hubungannya dengan krim tubuh.

Gunakan alat kata kunci kepadatan jadi posting Anda tidak ditandai sebagai spam. Ini juga akan membantu Anda dalam bahkan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kepadatan.

3.Mempublikasikan konten baru secara teratur

Menulis konten baru setiap hari bukanlah Wahyu besar beberapa, tapi itu terbukti untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci terbaik dan kepadatan kata kunci terbaik dalam posting Anda. Mencoba untuk mengirim sebuah halaman baru untuk situs web setiap hari. Ketika Anda memposting sebuah halaman baru Anda meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan mengklik iklan Anda.

4. Pilih format dengan cerdas


Google Adsense datang dalam banyak format yang berbeda. Bila Anda memilih format untuk blog atau website Anda, Anda ingin menggunakan banner untuk bagian atas situs web Anda dan kotak untuk sisi. Menurut pendapat saya, format yang terbaik adalah iklan 336 × 280 persegi panjang besar, 160 × 600 skyscraper iklan dan 300 × 250 iklan persegi panjang menengah.

5. Warna koordinat iklan

Bila Anda menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda, Anda ingin untuk memastikan bahwa iklan yang terlihat seperti mereka adalah bagian dari situs. Orang lebih cenderung mengklik pada sesuatu yang tidak tampak seperti iklan. Anda ingin membuatnya terlihat seperti mereka mengklik link yang akan membawa mereka ke halaman yang berbeda di situs Anda.

Pastikan bahwa perbatasan warna, warna latar belakang, link warna dan warna teks semua sesuai dengan situs Anda. Anda dapat melakukannya melalui panel kontrol. Anda bahkan dapat memutar palet warna untuk membuat membuat berbagai warna ketika seseorang mengunjungi situs Anda.

6. Posisikan iklan baik

Posisi yang iklan Anda sangat penting untuk mendapatkan klik. Ketika seseorang datang ke situs web Anda, mereka scan yang utama untuk melihat apakah informasi yang relevan dengan pencarian mereka. Menggunakan link sebagai link navigasi di situs web Anda adalah salah satu metode terbaik untuk posisi.

Menempatkan link di bagian atas dan bawah dari halaman konten bukan sisi. Ingat bahwa Anda ingin link ke terlihat seperti mereka bagian dari situs Anda. Ketika Anda posisi mereka antara di bagian atas dan bawah dari halaman konten Anda Anda akan lebih mungkin untuk mendapatkan klik.

7. Jangan masukan terlalu banyak iklan

Anda dapat pergi ke laut dengan iklan Anda. Memiliki terlalu banyak iklan di situs web Anda akan meninggalkan pembaca bertanya-tanya apa yang mereka butuhkan untuk klik untuk informasi. Ini juga dapat terlihat seperti spam, sesuatu yang Anda pernah ingin lakukan.

Pembaca manusia dan mereka tidak ingin sebuah website yang khusus dibuat untuk Google AdSense. Mereka ada untuk konten Anda jadi pastikan bahwa konten datang sebelum iklan. Dua sampai tiga iklan di situs Anda adalah jumlah terbaik untuk memiliki.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads