Translator

Wednesday 2 March 2016

Simak bagaimana jika Website Anda dapat diakses dari seluruh dunia

Simak bagaimana jika Website Anda dapat diakses dari seluruh dunia

Website dibuat tersedia dunia oleh web penyedia hosting. Ini adalah pekerjaan untuk memastikan bahwa website up dan kerja mereka dan dapat diakses dari berbagai perangkat yang terhubung di dunia. Kadang-kadang, sebuah situs web mungkin turun karena beberapa masalah dalam Layanan webhosting.

Apa yang mungkin menjadi penyebab?

Umumnya penyebab adalah kelebihan beban pada webhosting server atau masalah di IP Anda. Situs web mungkin menjadi tidak tersedia di beberapa bagian dari suatu negara atau seluruh negeri atau beberapa negara. Masalahnya juga dapat disebabkan oleh beberapa masalah dalam ISP utama negara Anda dan juga dapat mengakibatkan tidak tersedianya website di bagian-bagian tertentu di dunia.

Apakah kerugian?

Jika situs web Anda sedang down, Anda bisa kehilangan sejumlah pengunjung dan hilangnya lalu lintas adalah kehilangan uang untuk blogger.

Bagaimana tahu jika Website adalah Down?

Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa website Anda dapat diakses oleh seluruh dunia atau tidak. Ada layanan web yang bisa Mari kita tahu jika situs web tersedia di dunia atau tidak. Ini akan memeriksa ketersediaan di kota yang berbeda dan laporan webmaster jika link turun di kota tertentu. Layanan ini disebut APM Cloud Monitor.. Misalkan data paket website hilang di bagian tertentu di dunia, Layanan ini akan jelas memberitahu Anda berapa persentase paket data hilang di daerah tertentu. Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda dapat menghubungi Anda web hosting selular dan meminta mereka untuk memeriksa alasan masalah dan memperbaikinya sesegera mungkin.

Langkah 1

Pergi ke link yang diberikan di atas layar seperti ini akan muncul masukkan url situs yang dikehendaki dalam ruang disediakan di bagian bawah halaman dan klik tombol start.

Langkah 2

Melihat hasil seperti layanan ping url dari sejumlah alamat seluruh banyak. Hasil muncul seperti ini.


Bagaimana cara kerjanya?

Layanan menjalankan perintah ping ke situs Anda dari lokasi yang berbeda di dunia dan akhirnya gatal-gatal Anda hasilnya pada satu lembar kertas. Seperti banyak weblogs dan berkicau dilarang di Cina, jadi mungkin bahwa situs Anda mungkin juga dilarang di Cina. Ini adalah pelayanan yang terbaik untuk memeriksa hal ini karena mereka memiliki salah satu check point terletak di Shanghai.

Menganalisis hasil

Gambar di atas Anda dapat melihat sejumlah check point tersedia di berbagai belahan dunia. Itu menunjukkan yahoo.com itu tidak tersedia di Prancis. Setelah mengetahui hal ini, Anda dapat menelepon Anda penyedia layanan webhosting dan meminta mereka untuk mengatasi masalah tersebut secepat mungkin.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads