Translator

Sunday 6 March 2016

7 Tips cepat sebelum Anda memilih nama Domain


7 Tips cepat sebelum Anda memilih nama Domain


Untuk mengambil risiko?

Setelah Anda memutuskan nama domain, Anda akan dengan itu untuk waktu yang lama. Penting bahwa Anda membuat pilihan Anda dengan bijaksana.

Gunakan ini tips untuk menghindari perangkap Umum dan memilih nama besar untuk situs Anda.

#1 Menggunakan ekstensi domain .com

Jika Anda mempertimbangkan ekstensi domain yang lain karena .com tidak tersedia, pikirkan lagi.

Apakah Anda tahu bahwa 50.3% dari semua situs web menggunakan ekstensi domain .com? Ini adalah yang paling populer dan dikenal luas domain tingkat atas di web.

Mengapa hal ini?

Karena sebagian besar pengguna internet lebih nyaman menggunakan situs .com, dan banyak dari mereka tidak menyadari ekstensi domain lainnya. Anda akan kehilangan di banyak jenis dalam lalu lintas dari pengunjung yang mendarat di versi .com domain Anda sebagai gantinya.

Hal ini mungkin terdengar aneh, tetapi sebagai seorang blogger, sangat penting untuk diingat bahwa Anda adalah teknologi lebih cerdas daripada rata-rata pengguna internet.

#2 Datang dengan banyak ide pertama

Sebelum Anda menetap di salah satu dari ide-ide Anda, cobalah datang dengan daftar nama domain 50-100.

Anda lihat, orang-orang dengan ide-ide yang paling cenderung menjadi orang-orang dengan ide-ide terbaik. Dengan menghasilkan daftar besar ide-ide, Anda akan lebih untuk datang dengan satu nama yang sangat baik.

Karena datang dengan ide-ide nama sangat sulit, saya menciptakan alat untuk membuatnya lebih mudah. Saya menyebutnya nama Domain Generator ide.

Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan hingga 100 nama berdasarkan istilah yang Anda masukkan (dan benar-benar gratis).

#3 Cek ketersediaan segera

Jangan terlalu terikat pada nama Anda sebelum Anda memeriksa apakah itu tersedia. Mencoba untuk mendaftarkan nama sempurna hanya untuk mengetahui itu diambil adalah pengalaman hatinya-putus.

Sebelum Anda mendapatkan melekat nama potensial, memeriksa apakah tersedia segera. Anda dapat menggunakan Instant Domain Search untuk dengan cepat memeriksa ketersediaan domain.

#4 Termasuk kata kunci

Menambahkan kata kunci dalam domain Anda dapat membantu Anda peringkat untuk istilah di ceruk pasar Anda.

Anda dapat menambahkan niche atau industri istilah dalam nama domain Anda untuk peringkat lebih mudah. Misalnya, menambahkan "makanan" untuk blog tentang makanan, atau "jahit" di mesin jahit meninjau situs.

Yang mengatakan, Anda harus melangkah hati-hati ketika menambahkan kata kunci. Ada korelasi negatif dengan domain yang sesuai kata kunci terlalu dekat.

Biasanya yang terbaik untuk menambahkan satu niche istilah, tetapi jika Anda ingin memilih domain lebih kata kunci-kaya, periksa panduan ini untuk praktik terbaik.

#5 Membedakan dari pesaing Anda


Siapa saja pesaing utama Anda?

Pastikan nama situs Anda cukup berbeda tidak menjadi bingung dengan orang lain. Ini akan menjadi malu untuk memiliki pengunjung ingat konten Anda sebagai milik ke situs lain, atau masuk ke dalam pertempuran hukum dari pelanggaran hak cipta orang lain.

Anda mungkin memiliki ratusan pesaing, jadi hanya membuat daftar situs yang paling terkenal, dan memastikan bahwa nama Anda tidak bisa salah.

#6 Membuatnya lebih pendek

Nama domain pendek yang hampir selalu lebih berkesan. Misalnya, pengunjung lebih mungkin untuk mengingat nama situs Anda jika blogteacher.com, daripada teachmehowtoblog.com.

Secara umum, semakin sedikit kata-kata yang lebih baik. Mencoba untuk menghindari kata berhenti seperti "", "dari", dan "untuk" bila memungkinkan.

Aku tahu Anda hanya membacanya, tapi dapat Anda ingat kedua contoh nama domain tanpa memeriksa? I 'm guessing Anda akan berjuang dengan kata-kata yang tepat dan urutan mereka di kedua domain.

Cobalah untuk menghapus sebuah kata dari domain, dan mempersingkat kata-kata yang ada untuk membuat untuk nama domain punchier, lebih berkesan.

#7 Menghindari .info dan .biz

While the .com TLD ideal, .org and .net can also be okay in certain situations. Sebagai contoh, .org cocok untuk sebuah organisasi seperti non-profit.

Terlepas dari apa situs Anda adalah tentang, Anda harus menghindari menggunakan ekstensi domain selain .com, .org, dan net. Khususnya, .info, dan .biz.

Meskipun Anda akan menemukan banyak tersedia domain dengan ekstensi ini, pengunjung lebih mungkin untuk waspada terhadap kredibilitas situs Anda. Dapatkah Anda memikirkan satu situs Anda yang menggunakan salah satu ekstensi ini?

Jika orang melihat situs Anda menggunakan .info dan menjadi skeptis atau terganggu oleh itu, yang akan membahayakan situs Anda kemampuan untuk melakukan. Anda ingin pengunjung untuk memperhatikan konten Anda, tidak Anda ekstensi domain.
Kesimpulan

Memilih nama domain adalah sebuah keputusan besar. Ini adalah bagaimana orang akan mengingat blog Anda dan apa yang akan mereka lihat dalam bilah alamat Anda setiap kali mereka kunjungi.

Meluangkan waktu untuk menjawab masing-masing poin sebelum memilih nama Anda, dan Anda yakin untuk datang sampai dengan nama Anda bisa bangga menjadi tuan rumah situs Anda pada.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads