Translator

Thursday 3 March 2016

Cara mengkonfigurasi fitur berlangganan FeedBurner melalui Email dengan gratis

Cara mengkonfigurasi fitur berlangganan FeedBurner melalui Email dengan gratis

Meskipun kita memiliki Facebook, Twitter dan feed tapi pentingnya update email tetap di tempatnya. Ini adalah praktik yang baik untuk setiap pemilik blog untuk menawarkan email berlangganan untuk update tentang blog. Update email yang masih cara terbaik untuk menjaga agar pembaca diperbarui tentang blog dan membuat mereka mengunjungi lagi dan lagi. Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara setup FeedBurner email gratis berlangganan untuk pembaca blog.

Image by : Dheeraj Kumar

Sebelum Anda melanjutkan, dianjurkan bahwa Anda belajar beberapa hal tentang FeedBurner dari artikel tentang kami baru saja menambahkan FeedBurner. Dalam kasus Anda tidak terjawab itu di sini adalah link.

FeedBurner adalah alat yang menakjubkan untuk membuat feed lebih produktif, menarik, informatif dan aktif secara sosial. Feed adalah bagian penting dari blog Anda dan mereka pantas jumlah upaya dan waktu yang tampan. Jika mereka akan dikirim kepada orang-orang dalam email, mereka dapat membuktikan menjadi bahkan lebih menguntungkan. FeedBurner memiliki sifat sebagai berikut

Membuat Anda pakan pembakar Feed browser ramah
Membuat setiap pembaca Feed feed Anda mampu
Membuat Anda Feed Burner feed sosial
Menambah flare lebih feed

Saya percaya Anda telah membaca artikel terbaru yang menekankan pentingnya email berlangganan untuk blog Anda. Dalam kasus Anda tidak bisa mengejar ketinggalan dengan itu. Di sini adalah link. Berlangganan email dapat diberikan kepada pengguna dengan menggunakan sejumlah alat-alat yang dibayar seperti Aweber, icontact dan sebagainya, tetapi mengapa membayar untuk sesuatu yang dapat Anda peroleh secara gratis.

Alat-alat yang dibayar seperti Aweber dan iContact sangat penting ketika Anda membuat uang dari langganan dan ingin memiliki dua arah komunikasi dengan pelanggan. Jika Anda memiliki sebuah blog sederhana dan hanya ingin berbagi pengetahuan baru ditambahkan pada blog dengan pengguna, disarankan untuk menggunakan sesuatu yang efektif serta gratis.

FeedBurner dapat digunakan untuk mengaktifkan pilihan berlangganan Email untuk pembaca Anda. Ini dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Step1.

Pergi ke pengaturan Anda feed Feedburner

Feed burner > publikasi > Email berlangganan.


Mengaktifkan pilihan dan ambil kode HTML yang disediakan.

Ambil kode dan Embed ke widget teks blog WordPress Anda.



Jika Anda memerlukan link langsung Anda dapat menggunakan satu ini.

http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=xyz


Hanya mengganti xyz dengan alamat blog Anda.

Saya pikir tutorial ini akan berguna untuk semua blogger dan terutama pemula di lapangan untuk mengaktifkan email berlangganan feed berita. Jika Anda tahu metode yang lebih baik untuk ini, berbagi di komentar. Jangan lupa untuk berlangganan update email jika Anda tidak ingin ketinggalan baru dan diperbaharui blogging tips dan trik pada setiap hari basis.


0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads