Translator

Sunday 6 March 2016

Mobile pemasaran dapat mengubah bisnis Anda


Mobile pemasaran dapat mengubah bisnis Anda
 

Setiap pemasar yang telah membayar perhatian tahu bahwa hal-hal yang berubah dengan cepat. Dan bahwa apa yang dianggap ceruk, menarik atau benar-benar mustahil hari ini bisa menjadi bisnis multi-juta $ besok.

Sekarang, kita berada di titik puncak lain perubahan menengah besar dan smartphone adalah penjahat. Mereka benar-benar adalah permainan penukar. Tentu saja, pengguna internet sekarang lebih suka ponsel, tablet dan perangkat seluler untuk mengakses web. Kenapa tidak? Ini sederhana dan nyaman. Tetapi karena ponsel telah menjadi bagian yang sangat penting dari kehidupan kita sehari-hari, hanya logis bahwa pemilik bisnis belajar memanfaatkan potensi pemasaran mobile.
Hanya apa itu Pemasaran Mobile?

Nah, jika Anda ingin definisi akademis, yang paling direferensikan adalah Andreas Kaplan, seorang pakar pemasaran (terutama pada virus pemasaran dan media sosial) dan Profesor Marketing ESCP Eropa.

Ia menggambarkan mobile pemasaran sebagai "aktivitas pemasaran yang dilakukan melalui jaringan di mana-mana yang konsumen terus-menerus tersambung menggunakan perangkat mobile pribadi".

Dengan kata lain, setiap kali Anda memasarkan sesuatu melalui ponsel, smartphone, tablet, smartwatch atau perangkat mobile lainnya, Anda mobile pemasaran.

Satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana untuk memilih di antara beberapa metode pemasaran mobile Anda inginkan? SMS, MMS, push Notifikasi, berbasis app pemasaran, dalam permainan pemasaran mobile, mobile disesuaikan website iklan dan gambar, kode QR, dan pemasaran berbasis lokasi - ini adalah semua pilihan yang layak, tetapi keberhasilan Anda tergantung pada kemampuan Anda untuk mencari tahu yang bekerja satu terbaik dengan audiens target Anda.
Mengapa Pemasaran Mobile?

Saya sebutkan di awal artikel pemasaran mobile akan menjadi sebuah game-changer mirip dengan pergeseran besar lainnya dalam pemasaran dalam dekade terakhir.

Tapi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa. Mari kita lihat beberapa statistik.

Pada tahun 2013, menurut laporan dengan comScore, Nielsen, pengguna menghabiskan 40% dari waktu internet mereka pada perangkat mobile. Dan pada akhir 2009, Morgan Stanley membuat prediksi bahwa dalam lima tahun, pengguna internet akan lebih suka perangkat mobile untuk desktop untuk mengakses web. Tidak mengejutkan, prediksi ini ternyata benar. Dan tampaknya bahwa mencari sesuatu yang pernah cerah orang-orang yang berharap untuk menggunakan pemasaran mobile. Laporan komprehensif menunjukkan bahwa tren yang terus meningkat, begitu banyak sehingga pada tahun 2015 sendirian, lalu-lintas internet mobile telepon meningkat 39%. Dan pada Januari tahun 2015, halaman web yang dilayani ke ponsel terdiri sepertiga dari semua halaman yang dilayani. Ini berarti bahwa iklan mobile harus memiliki tumbuh juga. Dan memiliki.

Untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif, pada tahun 2009, iklan internet tumbuh sebesar 9%, sementara bentuk-bentuk yang lebih tradisional seperti Surat Kabar, radio dan TV turun 18.7%, 11,7% dan 10.1% masing-masing. Miliaran dolar pergi ke mobile iklan setiap tahun dan 2017, para ahli memperkirakan bahwa pengeluaran iklan mobile akan mencapai hanya malu sebesar $60 miliar di seluruh dunia.

Pentingnya berlama-lama SMS Mobile pemasaran

Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak pengguna unik ponsel luar sana, dan di negara-negara seperti India mobile adalah benar-benar cara utama orang terhubung, tidak semua dari mereka adalah pengguna Smartphone. Ini yang sederhana seperti itu. Ya, mobile adalah apa yang Anda harus fokus pada dan karenanya harus mengembangkan strategi pemasaran mobile koheren secara mendalam.

Tapi strategi yang tidak lengkap atau memiliki efisiensi maksimum jika Anda tidak memperhitungkan pelanggan potensial yang bisa dijangkau hanya melalui SMS. Dan ada banyak dari mereka.

Di antara beberapa ide pemasaran mobile, SMS pemasaran adalah menang-menang. Tentu saja Anda dapat memilih strategi pemasaran mobile gabungan: seperti SMS, dalam game iklan dan kode QR, atau apa pun yang Anda pikir akan bekerja untuk Anda, berdasarkan pelanggan Anda bertujuan untuk. Hal ini penting, bagaimanapun, bahwa pemilik usaha kecil belajar untuk melacak dan memantau efektivitas mereka, mengatakan Brit Tammeorg dari TextMagic.

Tetapi SMS harus menjadi bagian integral dari strategi itu. Karena selain data disebutkan sejauh ini, ada data lainnya mengkonsolidasikan diversifikasi ini potensi dari strategi pemasaran mobile untuk memasukkan SMS, ke yang solid keputusan.

Ini ada hubungannya dengan tingkat buka pesan SMS, harga ini menjadi frekuensi dengan mana pengguna membuka jenis pesan. Laporan yang diterbitkan oleh Singlepoint tahun 2010, iklan percakapan yang disebut menemukan bahwa 99% dari semua pesan teks yang dibaca oleh Penerima, dan apa lagi, 90% dari mereka yang membaca dalam waktu 3 menit dari sedang diterima.
Artikel ini dari 2014 di business2community menyoroti beberapa poin penting, paling penting fakta bahwa, bertentangan dengan email Buka harga (yang dekat dengan 22%), pesan teks memiliki tingkat buka kekalahan 98%.

Klik melalui harga juga lebih tinggi dalam kasus pesan teks, sebagai menunjukkan sebuah artikel dari Januari 2015. Hal ini didasarkan pada survei yang dilakukan oleh FunMobility dan menyimpulkan bahwa 36% dari penerima SMS klik pada link mereka menemukan dalam pesan yang bertentangan hanya 3,2% dari mereka yang menerimanya dalam email.

Sebuah studi Amerika yang dilakukan oleh pergeseran komunikasi antara 26 dan 29 September 2015 mendapat hasil yang mengesankan juga. Ketika mereka meminta pengguna jika mereka membaca setiap pesan SMS yang mereka terima, 82% dari mereka menjawab "ya"! Tidak mengejutkan, wanita cenderung untuk membaca pesan teks yang lebih sedikit dari jumlah yang tak diketahui dibandingkan dengan pria.
SMS Mobile pemasaran Tips

Untungnya cukup, perencanaan SMS kampanye pemasaran cukup sederhana. Kuncinya adalah untuk selalu tetap menyambut kehadiran dibandingkan dengan gangguan untuk pelanggan Anda.

Dengan kata lain, Anda ingin memiliki satu ton pesan yang dijatuhkan pada Anda dalam rentang singkat, membuat ini interaksi Anda pertama dengan sebuah perusahaan? Tidak. Maka jangan lakukan itu sebagai sebuah perusahaan.
Anda akan suka jika mengatakan pesan datang semua tiba-tiba, tanpa meminta Anda untuk izin? Tentu saja tidak. Opt-in adalah langkah penting.

Dan Anda pasti tidak akan seperti itu jika Anda mendapat pesan yang benar-benar un personalisasi. Mengatakan menawarkan bra jika Anda seorang pria, untuk memberikan contoh ekstrem. Namun perlu diingat bahwa bahkan hal-hal yang tidak seperti terang-terangan kecerobohan seperti ini pasti dapat mengiritasi jika mereka tidak melayani kepentingan dan kebutuhan individu. Menjadi berguna untuk pelanggan Anda adalah apa yang Anda perlu perjuangkan.

Berikut adalah beberapa ide yang terikat untuk memicu kampanye pemasaran Anda:

Penawaran kupon, freebies: ini adalah baik insentif bagi pelanggan Anda, jadi menawarkan mereka untuk pelanggan kampanye SMS.
Berguna: mencoba untuk memasukkan penjualan ke dalam teks yang menawarkan pelanggan Anda informasi terkait (misalnya penyelesaian kali untuk / update pada pengiriman mereka Layanan diminta, informasi mengenai item yang tidak lagi pada saham ketika mereka mencoba untuk memesan).
Terlibat dalam kontes interaktif: menggunakan situs sosial media link untuk membantu pelanggan Anda lebih baik berhubungan dengan bisnis Anda.
Urgensi membantu: menciptakan rasa urgensi (misalnya,. setelah berakhirnya tanggal tertentu penjualan atau penawaran) akan mendorong pelanggan untuk merespon lebih cepat.
Menawarkan layanan eksklusif: Pelanggan yang memilih untuk mengambil bagian dalam kampanye SMS harus diperlakukan sebagai anggota VIP club jadi menawarkan diskon yang menerima tidak ada pelanggan lain.
Meminta arahan dan janji gratis untuk atas referer melalui SMS.
Satu-mempertanyakan-survei besar: mereka membuat pelanggan merasa terlibat dan membantu Anda lebih baik melayani kebutuhan mereka. Menang-menang.
Gunakan teks sebagai tindak lanjut ke bentuk-bentuk lain komunikasi.
Tidak pernah lupa untuk personalisasi teks.

Kampanye pemasaran SMS adalah sebuah oase kesempatan. Itu semua tergantung pada kreativitas Anda. Hanya ingat untuk tetap pendek, manis dan berguna.

Either way, itu jelas bahwa seorang marketer yang ingin mengubah nya usaha kecil ke sebuah kesuksesan gemilang harus memikirkan alternatif strategi pemasaran yang dapat membantu mendapatkan traksi dan merek kesadaran. Mobile pemasaran tidak hanya itu. Hal ini dapat diandalkan dan selama SMS yang dipersonalisasi, memperhatikan pengguna dan menunjukkan rasa hormat yang tepat, Anda pasti memiliki hasil yang positif.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads