Translator

Saturday 5 March 2016

Optimasi halaman arahan

Optimasi halaman arahan

Halaman arahan adalah halaman di situs web yang ada untuk meyakinkan mereka bahwa tanah itu (biasanya melalui hasil pencarian atau iklan dibayar) untuk mengambil tindakan tertentu yang Anda ingin mereka untuk mengambil. Contoh tindakan yang Anda mungkin ingin seseorang untuk mengambil meliputi: melakukan pembelian, menelepon Anda, mengisi formulir, download file atau melihat video.

Mengoptimalkan halaman arahan Anda penting karena membuat orang untuk mengklik ke situs web Anda adalah hanya titik setengah jalan. Anda hanya tidak ingin orang untuk melihat situs Anda-Anda ingin mereka untuk melihatnya dan kemudian mengambil tindakan tertentu, itulah sebabnya mengapa arahan pengoptimalan halaman melampaui hanya teknis fasilitas pengoptimalan dan menggunakan kata kunci dengan benar.

Menggunakan hanya satu arahan halaman (seperti homepage Anda) secara drastis mengurangi pilihan optimasi, yang berarti jumlah pengunjung akan mengambil tindakan yang Anda ingin mereka. Berapa banyak halaman arahan Anda perlu tergantung pada berapa banyak kata kunci yang Anda targetkan. Jika bisnis Anda menargetkan beberapa kata kunci maka Anda harus set-up beberapa halaman arahan dan mengoptimalkan masing-masing untuk kata kunci tertentu.

Anda harus mempertimbangkan arahan pengoptimalan halaman sebagai langkah prioritas dalam proses SEO karena sering cara tercepat untuk meningkatkan ROI Anda. Misalnya, jika situs web Anda saat ini mendapat 1000 pengunjung bulan dan 2% dari mereka menjadi pelanggan, dua kali lipat bahwa tingkat konversi 4% akan sering lebih cepat, dan mudah, dari dua kali lipat jumlah pengunjung situs Anda akan-2000 per bulan, dan belum akan memiliki efek yang sama.
Tips pengoptimalan halaman arahan & saran

Mengetahui tujuan setiap halaman arahan sebelum membuat itu. Memutuskan pada satu hal yang Anda paling ingin pengunjung ke halaman lakukan dan kemudian membuat seluruh halaman dengan tujuan dalam pikiran.
Menunjukkan orang-orang apa yang mereka harapkan untuk melihat. Mengirim orang ke halaman yang memiliki konten yang secara langsung relevan dengan konten yang dijanjikan dalam link mereka diklik untuk sampai di sana.

Memberikan pengalaman yang konsisten dari awal sampai akhir. Link atau iklan yang orang klik, untuk judul, copy dan ajakan untuk bertindak pada laman landas, harus sejajar dalam hal bahasa, nada, gaya, dll.
Memastikan setiap aspek halaman memiliki tujuan tertentu. Segala sesuatu yang tidak dalam beberapa cara yang memberikan kontribusi untuk membuat orang-orang yang mengambil tindakan yang mengganggu mereka dari mengambilnya.
Memberitahu orang persis apa langkah-langkah dalam proses. Saya ingin Anda lakukan A. Jika Anda melakukan A, saya kemudian akan melakukan B. Ketika saya melakukan B, Anda akan mendapatkan C.
Membuat jelas apa yang Anda ingin orang untuk melakukan. Jika Anda ingin orang untuk menghubungi Anda, minta mereka untuk menelepon Anda. Jika Anda ingin mereka untuk mengklik pada sesuatu, memberitahu mereka untuk mengklik pada sesuatu.

Memiliki jelas dan menonjol panggilan untuk bertindak. Membedakannya dari sisa dari salinan, menyimpannya di bawah 150 karakter, dan mulai dengan kata kerja (pergi, klik, beli, dll).
Memberi orang alasan untuk bertindak segera. Jika mereka meninggalkan halaman arahan Anda tanpa mengambil tindakan maka ada hanya kesempatan kecil bahwa mereka akan datang kembali nanti untuk melakukannya.
Jangan memberikan orang-orang terlalu banyak pilihan. Semakin tidak, orang-orang lebih bingung dan bingung yang menjadi, dan lebih bingung dan bingung mereka, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mengambil tindakan yang Anda ingin mereka.

Hanya memberitahu orang apa yang mereka perlu tahu. Jika Anda memberitahu orang-orang lebih dari yang mereka perlu tahu maka mereka akan cenderung untuk mengambil dan mengingat bagian yang penting.
Pertanyaan-pertanyaan yang orang mungkin memiliki lebih dulu. Jangan membuat mereka menghubungi Anda untuk jawaban seperti yang kebanyakan orang tidak akan repot-repot untuk melakukannya.
Membuat beberapa baris teks benar-benar menghitung pertama. Kebanyakan orang setidaknya akan membaca awal dari apa yang Anda harus memberitahu mereka, pada saat mana mereka akan memutuskan apakah untuk membaca lebih lanjut atau meninggalkan.

Memprioritaskan informasi faktual atas pemasaran bicara. Orang ingin tahu tentang produk/jasa Anda, tidak hanya bagaimana great Anda berpikir bahwa itu adalah.
Fokus pada manfaat dari produk/jasa Anda bukan fitur. Sebagai orang peduli tentang apa yang dapat dilakukan daripada yang mereka lakukan tentang bagaimana itu akan meningkatkan aspek dari kehidupan mereka.
Membuatnya mudah bagi orang untuk skim baca. Seseorang melihat halaman arahan Anda harus dapat mengetahui apa halaman adalah tentang dan apa yang Anda ingin mereka lakukan dalam 5 detik untuk melihat itu.

Jangan membuat orang gulir ke bawah untuk melihat apakah Anda benar-benar ingin mereka lihat. Karena apa saja yang memerlukan bergulir tidak pernah dapat dilihat oleh beberapa orang.
Menambahkan gambar yang relevan. Gambar produk, Layanan dalam tindakan dan/atau karyawan membangun kepercayaan dengan orang-orang dan membuat halaman arahan yang terlihat secara visual lebih menarik.
Tambahkan video. Karena sejumlah besar orang lebih memilih untuk mengambil informasi dengan menonton video daripada membaca teks.

Membuatnya mudah bagi orang untuk berbagi halaman. Jika orang-orang dapat berbagi/seperti/menciak halaman dengan hanya mengklik tombol maka mereka akan lebih cenderung untuk melakukannya.
Daftar alamat lengkap pos bisnis Anda. Seperti setiap bisnis yang sah harus terbuka tentang mana berdasarkan bahkan jika tidak ada alasan bagi orang untuk mengunjungi mereka ada.
Daftar nomor telepon Anda. Karena orang-orang seperti keamanan mengetahui bahwa mereka dapat memilih sampai telepon dan berbicara dengan seseorang jika mereka mempunyai pertanyaan atau masalah, meskipun sangat sedikit orang akan benar-benar melakukannya.

Mempersingkat dan incentivise formulir kontak. Meminta kurang informasi, dan orang-orang memberikan alasan (seperti diskon atau gratis laporan) untuk menyelesaikan bentuk, akan meningkatkan jumlah pengiriman.
Memberi orang metode alternatif menghubungi Anda. Karena jika seseorang memiliki pilihan metode komunikasi tidak tersedia maka itu kurang kemungkinan bahwa mereka akan menghubungi Anda.

Menyatakan semua pewaktuan relevan (membuka jam, waktu respon, waktu pengiriman, dll.). Sebagai tahu kapan sesuatu akan terjadi adalah faktor dalam pikiran rakyat ketika memutuskan jika mereka harus mengambil tindakan.
Menyertakan testimonial dari pelanggan masa lalu. Karena orang-orang cenderung mempercayai mereka meskipun itu pengetahuan umum bahwa bisnis hanya menampilkan orang-orang yang sangat positif tentang mereka.

Tambahkan dikenali logo dan simbol. Ini bisa Asosiasi kau bagian dari, jurnal Anda telah disebutkan dalam Surat Kabar atau metode pembayaran yang Anda terima.
Link ke halaman profil media sosial Anda. Sebagai memiliki suka, pengikut, koneksi, dll membuat bisnis Anda tampak lebih dapat dipercaya dan populer.
Sertakan kata kunci dalam url dan judul tag. Melakukan jadi membuat halaman arahan lebih terlihat di mesin pencari dan harus meningkatkan jumlah pengunjung yang mendapat.

Melayani untuk perangkat yang berbeda dan resolusi layar. Halaman arahan Anda harus terlihat baik dan sama-sama digunakan di smartphone, tablet, laptop dan desktop.
Test semuanya. Tidak pernah berhenti proses meninjau dan menyempurnakan karena bahkan penyesuaian kecil untuk kata-kata, warna, posisi, dll dapat membuat perbedaan besar.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads