Translator

Tuesday 1 March 2016

Cara mendapatkan persetujuan Google AdSense dengan cepat

Cara mendapatkan persetujuan Google AdSense dengan cepat



Google AdSense latar belakang:

Salah satu istilah mendengar paling umum antara blogger adalah Google AdSense. Karena salah satu jaringan iklan besar katering semua blogger. Siapa pun yang baru untuk blogging, akan mulai dengan mendirikan WordPress blog dan kemudian mengajukan permohonan untuk program Google AdSense. Karena setiap blogger yang ingin earn money online dengan blogging mereka akan mulai dengan Google AdSense. Banyak blogger sukses yang sudah mapan blog mereka mendapatkan ribuan dolar sehari-hari dengan program Google AdSense. Alasan mengapa setiap blogger memilih Google AdSense adalah karena newbie ramah dan Selain itu, Google AdSense membayar harga BPT dan Bpk yang lebih tinggi daripada jaringan periklanan apapun. Itu sebabnya semua orang lebih memilih untuk bergabung di Google AdSense dari jaringan iklan lainnya.


Tapi mendapatkan disetujui oleh Google AdSense bukanlah hal yang mudah, karena mereka secara acak tidak menerima semua orang ke dalam jaringan penerbit mereka. Alasan mengapa Google AdSense menawarkan pembayaran yang tinggi dibandingkan jaringan lain adalah karena, mereka memelihara kualitas dalam menerima penerbit ke dalam jaringan mereka. Karena, Anda punya penerbit kualitas di jaringan iklan Google, pengiklan bersedia untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan kualitas lalu lintas. Jadi, untuk mendapatkan disetujui ke program Google AdSense, Anda perlu untuk menunjukkan kepada mereka bahwa situs berkualitas tinggi.

Google AdSense adalah 90% lebih baik daripada banyak jaringan iklan, itu sebabnya semua orang ingin mendapatkan tangan mereka di AdSense. Orang mendengar gila cerita dari banyak blogger yang berpengalaman yang mengatakan bahwa mereka yang mendapatkan penghasilan $1000 per hari dengan Google AdSense. Jadi, dengan melihat kisah-kisah ini, orang-orang benar-benar ingin untuk mendapatkan account Google AdSense ini. Tapi, sayangnya, statistik menunjukkan bahwa Google hanya menerima approx. 3 pelamar dari 1000 aplikasi Google AdSense yang diajukan.

Ikuti langkah berikut untuk mendapatkan disetujui dengan aplikasi Google AdSense. Meskipun panduan ini tidak dapat menjamin Anda bahwa aplikasi Anda akan disetujui. Tapi, jika Anda mengikuti di bawah pedoman, ada kemungkinan sangat tinggi bahwa Anda bisa mendapatkan Google AdSense Anda disetujui.

Hal penting Anda perlu ikuti sebelum Anda mengajukan permohonan untuk Google AdSense:

Jadi, sebelum Anda mulai mengirimkan aplikasi Google AdSense Anda, pastikan Anda mengikuti semua panduan ini sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Tidak kompromi pada salah satu pedoman yang tercantum di bawah ini seperti itu akan mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan disetujui ke program Google AdSense.

1. Jumlah posting di Blog Anda

Seperti orang mengatakan "Konten adalah raja". Google mencintai lebih banyak konten. Jika Anda menggunakan WordPress di domain, pastikan Anda memiliki setidaknya 40-50 artikel yang dipublikasikan di blog Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Anda menerbitkan artikel harus 100% unik dan ditulis tangan. Artikel ini harus berkualitas tinggi dengan gambar-gambar yang relevan diposting di setiap artikel. Mencoba untuk memasukkan artikel lagi kata-kata sekitar 2000 jika mungkin di blog Anda. Semakin lama artikel Anda, semakin baik kesempatan Anda akan mendapatkan diterima ke program Google AdSense. Pastikan Anda memiliki gambar yang relevan diposting di setiap artikel, ini akan membuktikan bahwa Anda menempatkan upaya nyata dalam menulis posting blog Anda. Posting blog tanpa gambar akan cenderung terlihat seperti konten peternakan di mata Google, yang tidak suka.

Jika Anda menggunakan setiap bebas CMS (content management system) dalam domain Anda berarti, kemudian mencoba untuk mendapatkan setidaknya 50 halaman di situs web Anda dalam bentuk artikel atau halaman. Jika Anda melewatkan berikut pedoman ini berarti, aplikasi Anda mungkin mendapatkan ditolak dengan alasan mengatakan "konten yang cukup atau tidak bisa konten".

2. Konten yang dilarang

Google hanya menerima situs berbasis konten tertentu dalam program Google AdSense jaringan mereka. Kesempatan Anda untuk persetujuan akan lebih tinggi jika Anda blog/website didasarkan pada teknologi, gaya hidup, Internet Marketing, pendidikan, kesehatan dll ketik ceruk. Google tidak mengizinkan situs berbasis konten tertentu dalam jaringan penerbit mereka. Untuk melihat daftar konten mereka tidak menerima dalam jaringan mereka yang, ikuti link ini.


Google juga tidak seperti situs-situs yang didasarkan pada satu tema. Sebagai contoh: Phen375

Sebuah situs web pada topik Phen375 sangat sempit, dan Google tidak akan mengizinkan semacam konten peternakan di jaringan mereka. Sebuah website atau blog perlu sepenuhnya didirikan dengan banyak konten yang akan meningkatkan peluang mendapatkan disetujui dalam program Google AdSense. Orang-orang yang membuat blog pada topik yang sederhana seperti Phen375, dan mereka mencoba untuk menentukan peringkat kata kunci tersebut karena kata kunci di atas tinggi membayar satu di Google, mereka akan peringkat kata kunci dan menghasilkan klik untuk kata kunci tersebut dalam rangka untuk mendapatkan uang yang benar-benar tidak membawa nilai dari blog. Jadi, mencoba untuk menghindari blog pada topik yang sangat sempit.

3.Iklan Pihak Ketiga






Sebelum mengajukan permohonan untuk program Google AdSense, pastikan Anda tidak menempatkan iklan pihak ketiga seperti dari Infolinks, Chitika, Buysellads atau Media.net. Seperti ketika meninjau situs web oleh tim Google AdSense persetujuan, mereka benci untuk melihat iklan apapun dalam situs web Anda. Seperti mereka mungkin berpikir bahwa website Anda dibangun untuk iklan dan kemungkinan akan lebih dalam menolak aplikasi Anda.


Menjaga situs Anda bersih dan segar dengan beberapa dasar WordPress widget dan konten unik. Jangan repot-repot bahkan menempatkan link afiliasi amazon atau Clickbank afiliasi banner. Seperti saya katakan, mereka tidak suka melihat lain iklan jaringan iklan di website Anda sementara mereka meninjau situs web Anda. Namun, ini tidak berlaku untuk situs-situs lalu lintas tinggi. Jika website Anda cukup baru, jangan gunakan setiap pihak ketiga iklan banner di website Anda sampai Anda mendapatkan disetujui dengan Google AdSense.


4. Situs dengan tampilan dan nuansa yang unik

Google selalu ingin memberikan pengguna pengalaman pengguna yang terbaik. Jadi, mereka sangat pilih-pilih dalam memilih penerbit yang mereka inginkan untuk memungkinkan dalam program AdSense mereka. Jika Anda menjaga baik tampilan dan pengalaman pengguna ke situs web Anda, maka kemungkinan tinggi bahwa Anda akan mendapatkan disetujui dengan aplikasi AdSense Anda. Seperti yang Anda tahu tidak ada yang akan ingin beriklan di buruk dirancang website. Pengiklan akan membayar untuk situs dengan pengalaman kaya konten dan baik pengguna. Jika situs web Anda memiliki konten yang baik dan pengalaman pengguna, pengiklan akan bersedia untuk menempatkan iklan di situs web Anda dan jadi Google akan memungkinkan Anda ke jaringan mereka.

Jika Anda menggunakan WordPress, maka saya sarankan Anda untuk menggunakan template premium profesional yang dirancang untuk blog Anda untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pengguna Anda dan juga untuk tim persetujuan Google AdSense.

5. Google Analytics

Kemungkinan untuk mendapatkan disetujui oleh Google untuk AdSense persetujuan akan lebih jika Anda menempatkan kode Google Analytics di situs Anda atau blog. Hal ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli trafik blog Anda begitu banyak dan Anda melacak pengunjung Anda setiap hari dengan Google analytics. Jika Anda belum sudah setup Google Analytics untuk blog Anda, klik di sini untuk login ke Google analytics dashboard dan menambahkan situs Anda di dalamnya dan menghasilkan kode pelacakan mereka dan menempatkannya di situs web Anda.
6. Google Webmasters verification

Seperti yang kami lakukan untuk Google Analytics. Anda juga perlu untuk memverifikasi website atau blog di Google Webmaster central.
Ini menunjukkan bahwa Anda sangat serius tentang blog Anda visibilitas mesin pencari. Anda dapat memverifikasi blog Anda dengan webmaster Pusat dengan menambahkan Meta tag atau dengan meng-upload file verifikasi html ke situs web Anda. Ini akan membantu kesempatan Anda mendapatkan disetujui dengan Google AdSense.

Saya sarankan Anda untuk menambahkan situs Anda ke Bing Webmaster Tool juga. Dengan demikian, itu tidak hanya akan membantu dalam mendapatkan disetujui oleh AdSense, tetapi juga membantu visibilitas situs Anda di mesin pencari Bing.

7. XML Sitemap


Setelah XML sitemap akan membantu mesin pencari seperti Google untuk memahami struktur situs web Anda. Hal ini dianggap sebagai salah satu praktek terbaik yang setiap webmaster harus mengikuti. Jika situs Anda adil baru, itu akan mengambil beberapa waktu oleh Google untuk memahami struktur situs Anda. Dengan bantuan dari XML Sitemap, Google akan mampu memahami struktur situs Anda dan mengindeks halaman web Anda lebih cepat.

Jika Anda menggunakan WordPress di domain Anda, maka Anda dapat menginstal WordPress plugin SEO oleh Yoast yang akan membantu dengan usaha SEO Anda dan juga membantu dalam menghasilkan XML sitemap.

Jika Anda tidak menggunakan WordPress blog, maka Anda dapat menghasilkan XML Sitemap menggunakan XML sitemap generator alat.
8. Robots.txt
 

Menambahkan file Robots.txt untuk website Anda akan membantu dalam mencegah pengindeksan halaman yang tidak diinginkan di Google. Dengan Robots.txt file, Anda dapat memberitahu Google bahwa apa yang dapat mengindeks dan apa yang tidak bisa. Ini akan membantu dalam meningkatkan usaha SEO Anda. Semua faktor di atas yang akan membantu Google AdSense persetujuan Tim keledai kualitas situs Anda. Jika Anda mengikuti praktik terbaik maka Anda akan tidak punya masalah dalam mendapatkan disetujui oleh AdSense.

9. Standard Pages like Privacy Policy, Terms and Conditions & Contact Us.



Google sangat antusias menerima situs web dalam jaringan penerbit mereka. Jadi sebelum mereka menyetujui aplikasi AdSense Anda, mereka ingin tahu siapa Anda, apa adalah situs web Anda untuk, kebijakan privasi dan syarat dan kondisi untuk website Anda.

Sebelum menerapkan untuk AdSense, pastikan Anda memiliki halaman-halaman berikut.

Hubungi kami
Syarat dan ketentuan
Kebijakan Privasi
Tentang kita

Google ingin para pengguna harus mampu membangun komunikasi dengan situs web Anda dengan mudah, jadi pastikan, Anda berikan rincian kontak di situs web Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda.

10. Alexa Rank

Ada beberapa spekulasi internet bahwa Google tidak menganggap Alexa rank sebagai salah satu faktor persetujuan AdSense mereka. Namun, dalam pandangan saya, meskipun mereka dapat mempertimbangkan atau tidak menganggap Alexa rank. Intinya adalah, Anda perlu memiliki baik peringkat Alexa Rank k kurang dari 300 bagi Anda untuk mendapatkan disetujui dengan AdSense. Beberapa orang telah mendapat disetujui dengan AdSense bahkan dengan lebih Alexa rank juga. Tetapi memiliki baik Alexa rank akan membantu kesempatan Anda.
10. Custom Domain and Email

Kebanyakan orang hanya mendaftar account dengan Blogger.com atau gratis WordPress.com dan berlaku untuk AdSense dan akan ditolak oleh Google dengan mudah. Alasannya adalah bahwa, Google mengambil domain kustom website lebih serius daripada platform blog host gratis. Tidak hanya dengan gratis blog platform, tetapi juga dengan gratis webhosting layanan seperti 110mb.com. Google benar-benar tidak suka aplikasi gratis host platform, karena mereka berpikir orang-orang tidak benar-benar serius dengan bisnis web mereka jika mereka datang dari nama domain blog gratis. Dan juga, pengiklan tidak ingin membeli iklan di situs web host gratis. Mereka mencintai kualitas dan berharga konten situs. Jadi menghindari aplikasi dari platform blogging host gratis dan situs web.

Jika Anda ingin untuk melanjutkan dengan gratis blogger platform, saya menyarankan Anda untuk membeli nama domain kustom untuk situs gratis blogger. Kemudian menerapkan untuk Google AdSense dari alamat email domain kustom yang akan memiliki lebih banyak kredibilitas dari layanan email gratis seperti Gmail, yahoo atau aol.com

Mencoba menerapkan AdSense dari yourname@yourdomain.com email yang akan membantu dalam meningkatkan kesempatan Anda untuk persetujuan Anda.


11. Domain Age

Untuk beberapa negara tertentu, Google membuat beberapa persyaratan minimum yang perlu memenuhi sebelum mereka mengajukan permohonan untuk AdSense program. Ini termasuk, usia domain harus berusia minimal 6 bulan. Hal ini karena, mereka ingin melihat jika pemilik situs dapat membawa lalu lintas yang layak apapun selama 6 bulan ini. Jika pemilik benar-benar menaruh beberapa upaya, ia tidak akan memiliki masalah dalam membawa beberapa lalu lintas yang layak untuk website dalam waktu 6 bulan.

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa, mereka mendapat disetujui dengan AdSense meskipun usia domain mereka tidak berusia 6 bulan. Mungkin ada beberapa faktor lain yang bernilai lebih dari usia domain mereka. Namun, jika Anda mengikuti semua faktor di atas, ada kemungkinan sangat baik bahwa aplikasi Anda akan disetujui oleh tim Google.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads