Translator

Tuesday 1 March 2016

Cara untuk membatasi atau menonaktifkan WordPress revisi

Cara untuk membatasi atau menonaktifkan WordPress revisi

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membatasi atau menonaktifkan revisi WordPress Anda. WordPress menawarkan fungsi yang besar dalam kontrol revisi. Setiap kali Anda menulis posting blog, WordPress akan secara otomatis menyimpan suntingan Anda yang akan memungkinkan Anda untuk kembali dan melihat suntingan Anda sebelumnya. Ini mungkin membantu Anda ketika terjadi sesuatu yang salah ketika Anda sedang menulis posting blog Anda secara otomatis dapat mengingat suntingan Anda sebelumnya. Tapi selama, jika jumlah blog posting di blog Anda meningkat, jumlah revisi juga meningkat. Ini akan meningkatkan ukuran database Anda dan dapat menimbulkan masalah dengan kinerja blog Anda.



Sebagai contoh ketika menulis artikel di WordPress Anda, jika Anda membuat sedikit perubahan untuk posting blog Anda, dan terlebih dulu posting blog, WordPress akan secara otomatis menyimpan mengedit itu sebagai revisi. Jika Anda lagi, membuat perubahan kecil dan terlebih dulu artikel Anda, lagi akan menghemat mengedit itu sedikit sebagai revisi. Dalam revisi tunggal, WordPress akan menghemat seluruh posting. Jadi, jika posting WordPress Anda memiliki sekitar 20 revisi berarti, itu akan menyimpan posting yang sama dengan sedikit perubahan seperti 20 kali. Ini akan mengambil banyak ruang dalam database Anda. Akhirnya ketika database Anda tumbuh, jika setiap database Anda memiliki sekitar 20 revisi, itu akan mengambil banyak ruang dalam database Anda. Jadi, itu sebabnya banyak orang ingin membatasi atau menonaktifkan WordPress revisi di situs web mereka yang akan membantu dalam menghemat ruang database mereka dan juga meningkatkan kinerja blog mereka.

Berikut adalah langkah-langkah pada cara untuk membatasi WordPress Revisi:
Langkah 1:

Login ke CPanel Anda, dengan memasukkan CPanel username dan password Anda.

Langkah 2:
Pergi ke pengatur File Anda > dan mengedit file wp-config.php



Langkah 3:


Sekarang, masukkan kode berikut ke file wp-config.php

define ('WP_POST_REVISIONS', 3);

Setelah Anda menambahkan kode di atas untuk Anda file wp-config.php, klik Simpan perubahan untuk menyimpan perubahan yang Anda buat ke file wp-config.php.

Ini adalah bagaimana file wp-config.php saya terlihat seperti.



Dengan pengaturan di atas, sekarang Anda revisi untuk posting WordPress Anda terbatas hanya 3. Sekarang WordPress hanya menyimpan hingga 3 revisi, ini akan sangat membantu dalam menghemat ruang database Anda dan juga memberikan kinerja yang lebih baik.

Cara menonaktifkan WordPress Revisi:

Anda juga dapat menonaktifkan WordPress revisi sepenuhnya di WordPress Anda jika Anda tidak ingin revisi sama sekali untuk posting blog Anda.

Anda dapat menonaktifkan revisi sepenuhnya dengan WP_POST_REVISIONS di WordPress Anda, dengan mengedit file wp-config.php seperti yang Anda lakukan untuk membatasi WordPress revisi di atas.

Berikut adalah langkah-langkah tentang cara menonaktifkan WordPress revisi.

Langkah 1:

Pertama, login ke Cpanel Anda dengan rincian login Cpanel.


Langkah 2:

Pergi ke File Manager Anda blog Anda di mana Anda ingin menonaktifkan post revisi. Sekarang, klik pada file wp-config.php untuk mengeditnya pada manajer file Anda.



Langkah 3:

Sekarang masukkan kode berikut dalam file wp-config.php.

define ('WP_POST_REVISIONS', false);

Dengan menambahkan baris kode di atas ke wp-config.php, itu akan menonaktifkan post revisi di blog WordPress Anda. Setelah menambahkan kode ke file config Anda, klik di Simpan untuk menyimpan perubahan yang Anda buat ke file Anda.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads