Translator

Saturday 5 March 2016

Ulasan tamu untuk SEO lokal

Ulasan tamu untuk SEO lokal

Apakah ulasan?

Ulasan, dalam konteks SEO lokal, merujuk kepada ulasan bisnis Anda, yang diberikan oleh pelanggan Anda, yang telah diterbitkan secara online.

Sementara online review positif bisnis Anda baik untuk memiliki, hanya orang-orang khususnya tempat mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil pencarian lokal Google. Review yang tersisa di laman Google + lokal Anda adalah yang paling penting, dengan ulasan di situs otoritatif, seperti Yelp, berteriak dan bergeser menjadi sekunder untuk mereka.

Ulasan Anda bisnis yang tersisa di blog, forum, situs media sosial, dan kurang otoritatif direktori lokal dan bisnis, tidak membentuk bagian dari algoritma pencarian lokal Google. Ulasan di tempat-tempat itu tidak benar-benar tidak relevan meskipun, seperti pelanggan potensial mungkin masih membaca mereka dan dasar keputusan mereka membeli.

Tinjauan biasanya dalam format tertulis (dari satu kalimat ke beberapa paragraf) dan disertai dengan Skor atau rating, yang bisa numerik (misalnya 1-5) atau deskriptif (misalnya miskin-sangat baik). Jika hanya diberikan Skor atau peringkat, maka akan diberikan kurang dari berat daripada jika itu diberikan bersama ulasan yang telah ditulis.
Mengapa Apakah ulasan penting?

Review penting untuk tiga alasan-mereka mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil pencarian lokal Google, mereka mempengaruhi pencarian yang hasil mendapatkan diklik, dan mereka mempengaruhi keputusan membeli rakyat. Hal ini membuat mereka sama pentingnya link balik dan kutipan dalam strategi SEO lokal.

Bahkan jika Anda mengatur untuk peringkat bisnis Anda di bagian atas hasil pencarian lokal untuk kata kunci pilihan Anda dengan ulasan yang sangat sedikit, atau bahkan tidak sama sekali, Anda mungkin tidak akan banyak kustom baru jika bisnis peringkat di bawah ini Anda memiliki lebih banyak ulasan dan/atau peringkat lebih tinggi daripada bisnis.

Pelanggan potensial akan hampir pasti membaca review dari bisnis Anda, dan juga membandingkan mereka untuk review dari pesaing Anda. Tidak seperti Salin pemasaran di laman Google + lokal dan situs web Anda, mereka akan mempertimbangkan untuk menjadi pendapat bias layanan yang Anda berikan atau produk yang Anda Jual.

Jika mereka melihat bahwa 10 orang harus diberi bisnis Anda sebagai 'baik', dan telah mengambil waktu untuk meninggalkan review Anda, maka itu adalah sinyal kuat kepada mereka bahwa Anda dapat dipercaya. Ini meminimalkan resiko yang terlibat untuk mereka, dan risiko kurang ada yang terlibat bagi mereka, semakin tinggi kemungkinan bahwa mereka akan menghubungi Anda dan membeli dari Anda.
Google + lokal ulasan

Ulasan kiri di Anda Google + lokal halaman yang, sejauh ini, dari perspektif peringkat, yang paling penting, sebagai Google merasa bahwa mereka dapat mempercayai mereka lebih dari ulasan kiri di situs web pihak ke-3. Mereka juga sudah yang pelanggan potensial paling mungkin untuk melihat, seperti ada link langsung ke ulasan mereka dari halaman hasil pencarian.

Dari laman hasil penelusuran, di bawah link ke situs bisnis Anda, Google menunjukkan berapa banyak ulasan telah ditinggalkan untuk bisnis Anda dan, jika ulasan lebih dari 10 telah ditinggalkan, mereka juga menunjukkan Skor dari 30 untuk bisnis Anda, yang didasarkan pada ulasan mereka.

Ketika meninjau bisnis di Google + lokal, orang harus menilai pengalaman mereka dalam bisnis sebagai baik (3) 'baik', 'sangat bagus' (2), 'baik' (1) atau 'miskin untuk adil' (0). Skor dari 30, yang ditampilkan dalam hasil pencarian maupun pada laman Google + lokal, dihitung dengan rata-rata penilaian individu (dari antara 0-3) dan membahagi dengan 10.

Tak perlu dikatakan, Anda Skor dari 30 sangat penting. Jika skor Anda terasa kurang dari pesaing Anda, terutama jika itu adalah di bawah 15/30, maka sangat sedikit orang akan mengklik ke situs web Anda atau laman Google + lokal Anda, bahkan jika Anda berhasil mengamankan No.1 peringkat milik memiliki lebih baik backlink dan kutipan daripada pesaing Anda.

Jika Anda merasa bahwa Skor Google + lokal untuk bisnis Anda adalah, untuk alasan apapun, tidak adil, maka Anda memiliki dua pilihan yang tersedia untuk Anda-baik meningkatkan Skor dengan mendapatkan lebih positif ulasan dan penilaian, atau 'bendera' individu ulasan bahwa Anda merasa tidak adil dan yang menarik ke bawah Skor Anda secara keseluruhan.
Teks dari tinjauan individu, dan rincian pengulas, dapat dilihat oleh siapa pun yang dilihat laman Google + lokal Anda. Review adalah, secara default, diurutkan dalam urutan bagaimana 'membantu' mereka itu, yang Google menentukan dengan menilai otoritas resensi, panjang review dan berapa banyak orang memilih opsi di bawah review mengatakan itu sangat membantu.
Bagaimana Anda bisa mendapatkan ulasan?

-Langsung meminta/telepon/email yang sudah ada dan pelanggan baru.

-Orang-orang pesan Anda terhubung ke jaringan sosial (Facebook, LinkedIn, dll.).

-Menambahkan link 'meninggalkan review' di tempat yang menonjol di situs web dan di tanda tangan email Anda.

-Memasang tanda di toko atau kantor yang menunjukkan url halaman review.

-Termasuk selebaran dicetak dalam sesuatu yang Anda berikan atau mail ke pelanggan yang merinci bagaimana untuk meninggalkan review.

-Daftar url halaman review pada kartu bisnis Anda dan/atau tanda terima penjualan.
Berapa banyak ulasan yang Anda butuhkan?

Beberapa jenis usaha (Restoran, penata rambut, mekanika, dll) secara alami ditinjau lebih dari jenis lain dari bisnis (akuntan, pengacara, dokter bedah, dll). Ukuran tempat Anda beroperasi dalam banyak hal, dengan, misalnya, bisnis yang berbasis di London yang biasanya memiliki lebih banyak ulasan dari bisnis yang berbasis di Leicester.

Seperti backlink dan kutipan untuk SEO lokal, kualitas lebih penting daripada kuantitas, jadi hal ini tidak hanya kasus mendapatkan lebih banyak ulasan daripada pesaing Anda. Anda akan berada di posisi yang lebih kuat daripada pesaing jika Anda memiliki 10 positif, 100 + kata ulasan, dan mereka memiliki 20 dicampur, 1 baris ulasan tamu.

Anda tujuan hanya harus mendapatkan sebanyak tinjauan jujur bisnis Anda sebanyak yang Anda bisa, bagaimanapun, untuk sasaran yang lebih spesifik, Anda perlu untuk melihat berapa banyak ulasan pesaing Anda saat ini (dengan memeriksa laman Google + lokal mereka dan mereka profil utama pihak ke-3 situs-situs review) dan melacak berapa banyak yang baru mereka mengambil setiap bulan.

Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, ulasan yang tersisa di Google + lokal lebih berharga daripada ulasan kiri pada situs-situs lain, oleh karena itu, Anda harus memfokuskan upaya Anda pada mendapatkan orang-orang untuk meninggalkan ulasan di laman Google + lokal, meskipun tidak pada pengecualian lengkap mendapatkan ulasan di tempat lain. Jadi, bertujuan untuk mendapatkan 1 tinjauan pada website pihak ke-3 untuk setiap 4 atau 5 Anda mendapatkan di Google + lokal.

Untuk mendapatkan nomor perkiraan untuk berapa banyak Google + lokal ulasan untuk bertujuan untuk, total atas berapa banyak ulasan bisnis peringkat pada halaman 1 lokal Daftar bisnis untuk kata kunci target Anda memiliki dan membagi nomor dengan berapa banyak bisnis yang ada di Halaman 1. Nomor Anda mendapatkan akan mungkin berada di suatu tempat antara 5 dan 50.

Anda perlu sedikitnya 10 ulasan pada Google + lokal agar Anda Skor rata-rata (dari 30) untuk muncul di hasil pencarian bersama bisnis Anda, sehingga yang harus Anda tujuan minimal. Dari sana, mendapatkan ulasan 3 atau 4 bulan harus cukup untuk keluar-lakukan pesaing Anda untuk kata kunci yang paling.

Kecepatan di mana Anda mendapatkan ulasan penting juga, sebagai paku dan lonjakan baru ulasan sinyal ke Google yang beberapa usaha telah dilakukan untuk memanipulasi peringkat mereka. Hasil yang bisa, di terbaik, ulasan mereka sedang diabaikan, dan pada terburuk, Anda peringkat menjatuhkan.

Oleh karena itu, Anda harus menghindari pola pikir melihat review akuisisi sebagai tugas yang satu kali, atau sesuatu untuk berfokus pada hanya setiap beberapa bulan, dan bahwa dapat menjadi hanya menandai dengan menghubungi semua pelanggan Anda pada waktu yang sama (yaitu mengirimkan email massal atau menelepon sesi) untuk meminta ulasan tamu.

Sebaliknya, mengintegrasikan proses mendapatkan ulasan ke dalam bisnis Anda dan selalu melihat keluar untuk peluang review yang hadir sendiri. Mengambil pendekatan ini juga membuat Anda permintaan peninjauan lebih pribadi dan tepat waktu, yang membuatnya lebih mungkin bahwa orang akan merespon positif terhadap mereka.
Tambahan tips dan saran

Paling review situs, dan Google sendiri, keadaan yang sedang Anda diijinkan untuk meminta orang untuk tinjauan, tetapi bahwa Anda tidak diperbolehkan menawarkan insentif, seperti diskon atau hadiah gratis, bagi orang untuk meninggalkan satu. Tidak mungkin bagi mereka untuk tahu ini meskipun, kecuali Anda membuat tawaran semacam itu di suatu tempat pada website Anda.

'Jika kita memberikan pelayanan yang baik maka Tinjauan akan datang secara alami' pendekatan tidak bekerja. Orang tidak terbiasa meninggalkan ulasan online, jadi jika Anda tidak memberitahu orang bahwa Anda inginkan/butuhkan mereka maka Anda akan mendapatkan ulasan yang sangat sedikit, jika ada sama sekali.
Orang responsif memberi peninjauan dalam waktu 3 hari setelah pembelian mereka dari Anda, seperti pengalaman mereka dengan Anda masih segar dalam pikiran mereka. Bahwa kesegaran berarti bahwa jika Anda baik dan ramah kepada mereka, mereka akan merasa lebih wajib untuk merespon juga.

Tindak lanjut komunikasi beberapa hari setelah permintaan awal untuk review secara signifikan meningkatkan jumlah review bahwa Anda akan mendapatkan, karena orang sering memiliki niat baik untuk meninggalkan review untuk Anda pada saat permintaan awal Anda, tetapi mereka kemudian mendapatkan teralihkan oleh tugas-tugas lain dan lupa tentang hal itu.
Yang memudahkan Anda melakukan itu untuk orang-orang untuk meninggalkan review bisnis Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan meninggalkan satu. Jadi, jangan hanya mengirim mereka ke halaman review dan harapkan mereka tahu apa yang harus dilakukan. Memberi mereka informasi yang jelas mengenai apa yang harus mereka lakukan sebelum memberitahu mereka di mana mereka harus pergi.

Panjang dan nada pertama Tinjauan dari bisnis Anda pada sebuah situs web Tinjauan tertentu sering mempengaruhi panjang dan nada Tinjauan berikutnya, sehingga mendapatkan orang-orang yang Anda tahu untuk menulis positif, 100 + kata Tinjauan untuk Anda pada setiap situs ulasan yang Anda targetkan sebelum Anda fokus pada mendapatkan ulasan dari pelanggan Anda dasar.
Anda tidak perlu untuk mendapatkan ulasan pada setiap situs web yang Anda sudah terdaftar bisnis Anda pada. Selain dari Google + lokal, aktif berfokus pada hanya 3-5 alternatif. Memilih situs-situs seperti 192.com, touchlocal.com, yell.com, yelp.co.uk, scoot.co.uk, yang keduanya dipercaya oleh Google dan yang membuatnya mudah bagi orang untuk meninggalkan ulasan tamu.
Ulasan yang tersisa di Google + lokal dapat dicantumkan sebagai berguna atau tidak membantu oleh orang lain, dengan ulasan yang digolongkan sebagai berguna yang diberikan bobot lebih dan ditampilkan lebih menonjol. Jadi, tanyakan pada orang yang Anda tahu untuk klik 'Ya' pilihan di bagian 'Bermanfaat?' Review untuk membantu meningkatkan kewenangan dan visibilitas review positif.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads