Translator

Saturday 5 March 2016

Apakah Anda menjual iklan di situs web Anda?

Apakah Anda menjual iklan di situs web Anda?


Periklanan adalah metode monetisasi yang paling banyak digunakan di seluruh web. Itu adalah karena itu adalah juga salah satu yang paling efisien, karena Anda hanya perlu menempatkan beberapa kode di situs Anda dan mengumpulkan cek pada akhir bulan.


Ada satu masalah, jika Anda tidak mengoptimalkan iklan Anda baik Anda mungkin meninggalkan banyak uang di atas meja. Sebagai contoh, bagaimana Anda tahu bahwa Anda menjual spot iklan Anda untuk perusahaan dan pengiklan yang bersedia membayar harga tertinggi atau BPT?

Salah satu cara untuk memecahkan masalah ini adalah dengan menggunakan sistem manajemen iklan atau layanan. Baru saja saya datang di AdSpyglass disebut satu dingin.

Fitur pertama Anda akan menggunakan id BPT perbandingan. Alat akan membandingkan jumlah yang ditawarkan oleh broker yang berbeda, dan itu akan menjual tempat Anda untuk membayar tertinggi satu. Mereka bekerja dengan broker iklan berikut (Anda dapat meminta penambahan yang baru jika Anda memerlukan):

-Adamoads.com
-AdsTerra.com
-AdXpansion.com
-BitterStrawberry.org
-Clickadu.com
-Clickpapa.com
-ClicksVenue.com
-DoublePimp.com
-Ero-Advertising.com
-ExoClick.com
-FPCTraffic.com
-JuicyAds.com
-PopCash.net
-RoyalAds.net
-TrafficHolder.com
-TrafficBroker.com
-Traffichunt.com
-TrafficShop.com

Hanya dengan menggunakan perbandingan ini penerbit mereka telah meningkatkan pendapatan iklan hingga 200%.

Selain meningkatkan pendapatan, alat ini juga dapat memungkinkan Anda untuk mengelola semua iklan Anda dari satu antarmuka, yang cukup berguna untuk memahami bagaimana situs Anda melakukan.

Jika Anda menjual iklan langsung, Anda juga akan mampu mengelola orang-orang yang menggunakan AdSpyglass platform, dan Anda juga dapat memberitahukan sistem apa yang harus dilakukan dengan lalu lintas tidak terjual. Misalnya, Anda dapat menggunakan iklan Anda sendiri pada titik-titik tersebut.

Anda akan membayar $50 untuk 600 k tayangan. Jika Anda mengatur untuk meningkatkan pendapatan Anda, oleh karena itu, Anda harus memulihkan investasi cukup cepat. Mereka juga menawarkan 30 hari percobaan gratis, jadi check it out!

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads