Translator

Saturday 5 March 2016

Ikhtisar Internet Marketing


Ikhtisar Internet Marketing


Pemasaran internet

Sekarang hari dengan hari kemajuan teknologi, hampir semua orang yang menggunakan Internet dan apa pun yang mereka butuhkan, mereka hanya mencoba untuk menemukan online. Jika mereka ingin membeli sesuatu, mereka hanya mencari dan memesan secara online. Jadi yang online! online! sepanjang waktu untuk banyak orang. Dan Selain itu, sebagian besar penjualan yang terjadi di internet jika dibandingkan dengan offline. Jadi, dengan Internet marketing, Anda dapat mempromosikan produk Anda atau seseorang lain produk secara online.

Cara untuk mempromosikan?

Ada banyak cara untuk mempromosikan produk Anda secara online. Setiap hari Anda mungkin melihat banyak iklan yang menampilkan di website yang berbeda, beberapa iklan akan membawa Anda untuk memesan sekarang tombol, beberapa iklan akan membawa Anda untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon atau beberapa iklan akan meminta Anda untuk bermain. Ini semua dipromosikan oleh internet marketer.

Jenis iklan

1) Tampilan iklan


Dengan iklan tampilan, Anda dapat mengiklankan produk Anda dengan menciptakan iklan banner, dan membeli ruang iklan di situs-situs lain dan menempatkan banner Anda di sana untuk membuat pengguna mengeklik iklan Anda dan iklan Anda pada gilirannya akan membawa mereka ke website Anda dimana Anda akan menjual produk Anda. Mendasarkan pada perangkat, Anda dapat membeli iklan untuk desktop pengguna atau untuk pengguna ponsel atau bahkan untuk pengguna Tablet. Ada banyak perusahaan periklanan yang menjual ruang iklan mereka. Dalam bahwa beberapa yang besar


Google Adwords-http://www.google.com/adwords
Bing iklan-https://secure.bingads.microsoft.com/

Ada berbagai jenis iklan yang tersedia di banyak jaringan untuk mempromosikan produk Anda, seperti iklan Banner, Pop up, Pop di bawah iklan dan banyak lagi.

2) kontekstual iklan


Dengan iklan kontekstual, iklan Anda akan ditampilkan ketika kata kunci atau konten yang cocok di website pengguna adalah browsing. Ini adalah bentuk iklan yang ditargetkan, di mana Anda dapat mencapai target audiens. Misalnya, jika seseorang sedang mencari penerbangan dari Italia ke Prancis. Anda dapat menampilkan pencocokan untuk konten, seperti Anda dapat menunjukkan penawaran terbaik dari Italia ke Prancis melalui iklan Anda.

Contoh dari jaringan konten iklan Google adwords, penerbit yang pemilik situs web menggunakan Google adsense untuk monetisasi dari situs web mereka. Dan dengan Google adwords, Anda dapat menargetkan audiens Anda situs web yang menggunakan adsense.


Di atas, saya membaca sebuah artikel tentang membangun otot dan Anda dapat melihat ada iklan ditampilkan dengan otot yang terkait iklan. Ini adalah contoh iklan kontekstual.

Iklan Google Adwords dan Bing menawarkan iklan kontekstual.

3) Cari iklan


Di atas, saya telah mencari untuk Toyota Prius dan berdasarkan permintaan pencarian, saya ditampilkan dengan iklan yang relevan seperti yang ditunjukkan di atas.

4) Email Marketing
Banyak pemasar mempromosikan produk atau jasa melalui pemasaran email mereka. Dengan mengirimkan email promosi ke kotak masuk mereka potensi penonton. Ini adalah cara yang bagus untuk mencapai pelanggan mereka. Kebanyakan pemasar menggunakan email pemasaran software untuk kebutuhan promosi mereka. Beberapa email pemasaran softwares

Aweber-http://www.aweber.com
Mendapatkan Responce-http://www.getresponse.com
Mail simpanse-http://www.mailchimp.com

5) Sosial Media Pemasaran

Pemasaran media sosial tidak apa-apa tapi iklan di situs media sosial seperti Facebook.com, twitter.com dan lain-lain. Manfaat dengan pemasaran media sosial adalah, Anda benar-benar dapat menargetkan iklan Anda untuk menunjukkan sangat sempit, seperti yang dapat Anda lakukan menargetkan usia, jenis kelamin penargetan dan banyak lagi. Dengan ini, Anda dapat menargetkan lebih dekat dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads