Translator

Sunday 6 March 2016

ini merupakan WordPress Blogging Platform yang paling aman ? pelajari lebih lanjut


ini merupakan WordPress Blogging Platform yang paling aman ? pelajari lebih lanjut



Jika Anda membaca blog ini, maka Anda lebih besar kemungkinan menggunakan WordPress. Yang mengatakan apa-apa tentang blog ini atau penonton begitu banyak seperti dikatakan bahwa WordPress mendominasi pasar sedemikian rupa bahwa kebanyakan orang bahkan tidak menyadari platform blogging lainnya, kecuali mungkin Blogger dan Tumblr.

Namun apakah WordPress aman? Setiap tahun, ratusan ribu situs web terganggu atau ditutup oleh pengguna jahat, dan mengatakan banyak tentang keadaan keamanan internet di hari hari ini dan usia. Bagaimana aman satu dapat dengan blogging platform yang lain sementara masih menciptakan sesuatu yang orang akan melihat?

Banyak yang tergantung pada Anda. Pasti, WordPress adalah platform blogging utama paling disesuaikan. Anda bebas untuk membuat banyak perubahan, tapi Anda juga bebas untuk membuat kesalahan. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang mengenai perlindungan umum blog dan WordPress keselamatan.

Platform lain yang lebih baik?

Untuk menjawab pertanyaan secara singkat, tidak terutama. WordPress memiliki lebih dari tiga perempat dari pasar dan dengan sedikit mencari dan pekerjaan dapat memperoleh semua fitur keamanan lebih mahal platform memiliki. Beberapa akan menemukan berharga untuk membayar layanan Squarespace atau Svbtle, tapi fitur tambahan tidak berarti keamanan tambahan. Pada kenyataannya, tidak ada benar-benar terkenal blogging platform yang mengalahkan upgrade WordPress dalam hal keamanan.

Itu tidak berarti WordPress aman. Apa artinya adalah bahwa Anda perlu untuk melakukan riset Anda. Mungkin ada pengecualian untuk aturan ini, dan keamanan relatif tidak berarti sebenarnya keamanan. Platform lainnya, seperti Tumblr, yang lebih dilindungi terhadap beberapa jenis serangan begitu terbatas bahwa satu dapat membantah mereka tidak platform blogging digunakan sama sekali. Jika Anda menggunakan WordPress sudah, Anda juga mungkin tetap dengan itu.

Virtual Private Networks

Tidak peduli apa platform blog yang Anda gunakan, Anda rentan ketika Anda menggunakan jaringan publik tidak dilindungi. Blog Anda akan terikat kepada rekening online dan mungkin alamat email untuk pergi bersama dengan itu. Kedua account tersebut (dan account online lain yang Anda gunakan secara online) berada pada risiko karena informasi login dapat disadap oleh pengguna jahat amatir dengan program sniffer di jaringan publik. Setelah cybercriminal memiliki informasi tersebut, tidak ada program sandi atau keamanan yang baik dapat menghentikan mereka.

Satu-satunya cara untuk melindungi diri sendiri di jaringan publik adalah dengan menggunakan Virtual Private Network (VPN), yang merupakan sebuah layanan yang akan menghubungkan perangkat Anda ke server aman offsite menggunakan sambungan terenkripsi. Sambungan ini akan membuat cybercriminals (dan orang lain) keluar, memungkinkan Anda untuk blog pribadi dari jaringan yang Anda inginkan. Anda juga akan dapat mengakses setiap bahan-bahan penelitian dan situs-situs yang Anda inginkan seperti alamat IP Anda menjadi bertopeng, mendapatkan sekitar pembatasan wilayah.

Hal utama yang harus menyibukkan diri dengan mendapatkan hak VPN untuk pekerjaan. Anda perlu mencari kecepatan, sejumlah besar server dan langkah-langkah keamanan yang kuat (seperti militer-grade enkripsi). Sebaiknya Anda membaca beberapa review untuk menemukan VPN terbaik untuk setiap platform blogging.

Penggunaan plugin

Banyak dari apa yang membuat besar all-around adalah WordPress plugin mendukung itu menawarkan. Giat individu dan bisnis telah mengembangkan sejumlah plugin untuk WordPress situs mulai dari alat keamanan untuk solusi e-commerce untuk widget kecil. Jika itu dapat diprogram, itu ada mungkin keluar, dan beberapa situs yang menggunakannya.

Ini tidak selalu hal yang baik, dan Anda perlu membayar perhatian. Setiap plugin Anda menginstal fundamental perubahan fungsi situs web atau blog. Dikombinasikan dengan popularitas WordPress, ini mengarah ke beberapa hal:

-Pengguna jahat mengembangkan plugin yang malware menyamar, kadang-kadang dengan rilis berjangka waktu sehingga Anda tidak segera menjadi curiga.

-Cybercriminals mengembangkan plugin yang bekerja dan baik-baik saja, tetapi juga berisi backdoor yang memungkinkan mereka akses ke informasi lebih sensitif. Atau plugin mungkin mengumpulkan informasi (pada Anda atau pembaca) diam-diam dan mengirimkannya kembali kepada sang pencipta.

-Berdiri dan populer plugin diabaikan, dan pengguna jahat menemukan lubang keamanan untuk mengeksploitasi untuk masuk ke blog Anda.

Ada benar-benar aman plugin yang harus Anda gunakan, tetapi Anda perlu menempatkan keselamatan pertama. Jika sebuah plugin tidak memperbarui sendiri, maka Anda harus mungkin menggantikannya. Jika Anda tidak mendengar banyak tentang plugin, menunggu beberapa saat dan membiarkan orang lain orang mencoba pertama. Baca ulasan dan bertanya orang. Internet menakutkan, tapi itu sering senang untuk membantu. Jika Anda menggunakan plugin, WordPress kurang aman daripada platform lainnya kecuali Anda hati-hati.

Manajemen yang tepat

Dalam apa yang mungkin Anda lihat sebagai sebuah tren dari dua bagian sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa hal ini membuat manajemen yang tepat blog Anda hal yang penting bagi Anda untuk mengikuti. Tugas-tugas rutin mungkin tidak akan sama menyenangkan seperti menciptakan konten, tapi WordPress tidak otomatis. Itu tidak akan aman kecuali Anda secara teratur melakukan hal-hal ini (langsung blog terkait, beberapa tidak):

-Anda perlu untuk melengkapi komputer Anda dengan suite keamanan terbaru. Anti-virus gratis yang datang dengan komputer Anda hanya tidak cukup bila Anda memiliki lebih dari beberapa file Anda sendiri pada baris. Jika komputer Anda dilanggar, maka blog Anda dapat dengan mudah dikompromikan melalui itu.

-Anda perlu mengambil beberapa waktu setiap bulan untuk melakukan review secara manual semua blog terkait file dan sistem. Ini termasuk akan melalui halaman blog Anda untuk melihat apakah ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dan menjelajahi melalui komputer Anda untuk memastikan tidak ada satu (atau hal) adalah gangguan dengan itu.

-Anda harus terlibat dengan komunitas blog Anda. Tidak hanya akan Anda mendapatkan informasi yang berharga tentang bagaimana meningkatkan blog atau website Anda, tetapi Anda akan mendapatkan kepala jika ada potensi masalah keamanan dengan blog Anda.

-Anda perlu tanyakan pada diri Anda jika Anda dapat menyimpan dengan kebiasaan ini secara teratur, karena mereka membuat sebagian besar bagaimana dapat WordPress blogging platform yang paling aman. Anda harus mencatat bahwa dengan blog Anda mungkin harus berurusan dengan pemeliharaan, kecuali Anda bersedia untuk menghabiskan banyak uang.

Kesimpulan


WordPress adalah sebuah platform yang berubah dan pengguna jahat selalu menemukan cara baru untuk membuat hidup sulit bagi Anda. WordPress tidak menanggapi segera setiap ancaman yang datang dalam perjalanan dan dapat mengambil beberapa hari untuk menanggapi ancaman yang kejam. Ini hasil dalam lanskap hiruk-pikuk keselamatan.

Namun, kami masih percaya bahwa WordPress dapat dibuat menjadi platform yang paling aman melalui adaptasi dan penerimaan umum. Platform lain ini biasanya terlalu ketat dapat digunakan atau begitu terbuka bahwa mereka dapat dipertahankan, membuat WordPress pilihan default, terutama mengingat keuntungan lain menyediakan untuk website Anda.

Apakah Anda memiliki pikiran pada keamanan WordPress'? Keputusan Anda sendiri mengenai masalah telah mempertanyakan atau diperkuat? Apakah Anda memiliki tips keamanan yang mungkin Anda inginkan untuk berbagi dengan pembaca? Apakah Anda memiliki cerita mengenai cyberattack? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini dan bergabung dengan percakapan.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads