Translator

Friday 4 March 2016

Google AdSense: Bagaimana mendapatkan uang menggunakan Blog Anda.

Google AdSense: Bagaimana mendapatkan uang menggunakan Blog Anda.


Google AdSense adalah sesuatu yang Anda mungkin pernah mendengar dapat membuat banyak uang, tetapi bagaimana Anda membuat bekerja untuk blog Anda?

Dalam ekonomi modern, menemukan lebih banyak cara untuk membuat uang penting. Pada kenyataannya, mampu meningkatkan penghasilan Anda sendiri adalah salah satu aspek yang paling penting untuk bertahan hidup seperti berbahaya ekonomi kali. Mengetahui cara untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense adalah salah satu cara bahwa Anda dapat meningkatkan laba Anda setiap bulan.


Imange : By Dan & Jennifer

Sementara Google AdSense pada awalnya dirancang dengan penerbit situs web dan blog dalam pikiran, siapa pun yang menciptakan dan mempertahankan blog sendiri atau website dapat mengambil keuntungan dari kesempatan yang luar biasa. Apakah Anda memiliki pekerjaan penuh waktu dan membangun kehadiran web sendiri di waktu luang Anda atau menjalankan bisnis web desain, misalnya, Anda dapat menghasilkan banyak pendapatan yang menggunakan alat ini, jika Anda tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Dengan membiarkan iklan pada blog Anda, Anda membuat aliran pendapatan statis. Hal ini pada dasarnya sederhana, namun ada pertimbangan yang penting untuk dilakukan.
Efek iklan

Lalu lintas yang datang ke blog Anda, terlepas dari bagaimana mereka menemukannya, akan menilai Anda dan bisnis Anda didasarkan pada banyak faktor. Desain, layout dan navigasi dari blog adalah salah satu faktor. Faktor lain yang harus berurusan dengan setiap iklan yang Anda posting di situs.

Jika Anda mengunjungi beberapa outlet media yang lebih besar di dunia, seperti CNN, Anda mungkin telah melihat banyak iklan di seluruh situs mereka. Ketika iklan depan dan tengah, walaupun, dibutuhkan dari tujuan dari blog itu sendiri dan dapat mendorong pengunjung pergi.

Anda tidak CNN, sehingga setiap pengunjung baru ke situs Anda akan menjadi penting. Beberapa pemilik blog tidak memahami konsep dasar bahwa konsumen dapat dan sering dimatikan oleh terlalu banyak iklan di situs atau iklan yang melanda blog itu sendiri. Iklan harus sekunder untuk konten blog.

Itu tidak melayani tujuan untuk Anda atau bisnis Anda untuk memiliki iklan yang menarik perhatian lebih banyak daripada blog desain atau konten Anda. Anda belum bekerja keras pada pemasaran internet dan melakukan semua kerja keras untuk membawa pengunjung ke situs Anda hanya untuk memilikinya mengklik iklan dan meninggalkan situs Anda, tidak pernah untuk kembali lagi. Anda ingin mereka untuk fokus pertama dan terutama di situs Anda, dan kemudian mengambil melihat iklan Anda posting.
Membangun kualitas Blog

Anda tidak dapat mempertimbangkan faktor desain blog Anda agar semua yang penting, setidaknya tidak Kapan berkaitan dengan iklan, tapi itu penting untuk kesuksesan. Desain blog Anda harus selalu diarahkan untuk menjaga pengunjung di situs Anda. Ada tiga bidang utama yang Anda harus memfokuskan upaya desain Anda.

Yang pertama adalah di mana pengunjung terlihat sebagai halaman load pada browser web mereka. Kebanyakan orang melihat ke sudut kiri atas layar. Ini adalah mana nama bisnis Anda dan/atau logo harus. Menempatkan iklan di sini adalah sama dengan mengatakan, 'Thanks for stopping by, tetapi mengapa tidak Anda memeriksa situs ini bisnis lain sebagai gantinya.

Selanjutnya, mata akan perjalanan menuju pusat atas layar. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar website cenderung untuk menempatkan pernyataan misi atau slogan mereka di sini. Ini adalah mana Anda memberitahu pengunjung Anda mengapa website ini adalah persis apa yang mereka cari.

Hal ini juga mana navigasi cenderung berasal, dan untuk alasan yang baik. Anda ingin pengunjung Anda dapat menemukan jalan mereka di relatif mudah; Anda tidak ingin mereka untuk berjuang untuk menemukan halaman lain dari situs Anda. Memiliki iklan dalam zona ini mungkin bekerja, tetapi jika itu mendapat jalan pesan, atau navigasi, maka itu menjadi kontraproduktif.

Kemudian mata pengunjung cenderung hanyut ke bawah halaman. Banyak pengunjung tidak akan gulir ke bawah kecuali mereka benar-benar seperti konten. Menempatkan iklan di bawah bawah area dapat dilihat sering akan berarti bahwa pengunjung Anda bahkan tidak pernah melihatnya.

Penempatan terbaik untuk iklan akan ke kanan dan ke bawah layar. Cara bahwa situs web Anda dan pesan Anda masih tetap fokus perhatian. Kemudian, jika iklan menangkap perhatian, kemudian ketika seseorang mengklik pada link, Anda mendapatkan uang.
Kata kunci dan Google AdSense

Ketika datang ke Google AdSense, Anda akan membangun kampanye di website Anda. Sementara Anda tidak ingin memiliki iklan untuk pesaing Anda langsung di situs Anda, Anda ingin menyimpan dalam genre yang sama. Dengan kata lain, jika Anda menjual suku cadang mobil, iklan untuk dealer mobil bekas kepercayaan akan cocok.

Jika Anda memilih kata kunci yang mewakili atau frase kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan situs web Anda, maka pengunjung ke situs Anda tidak cenderung mengikuti link iklan tersebut dan Anda akan membuang ruang berharga. Ini adalah tindakan penyeimbangan untuk memilih kata kunci yang tepat untuk mewakili. Tetapi ketika Anda mendapatkannya tepat, Anda akan mendapatkan pendapatan setiap bulan.
Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda akan mendapatkan

Penghasilan Google AdSense tidak akan terjadi dengan hanya bersikap statis dengan website Anda. Hanya karena Anda membangun sebuah website, memiliki sebuah perusahaan web hosting yang mempertahankan itu, atau mengurus beberapa aspek lain dari peluncuran itu tidak berarti bahwa orang akan datang ke website Anda. Jika mereka tidak datang ke situs web Anda, maka mereka tidak akan melihat iklan yang Anda telah diposting di atasnya dan oleh karena itu Anda tidak akan mendapatkan uang tambahan.

Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda dapat memiliki hingga 3 iklan di situs Anda pada waktu tertentu. Beberapa orang ingin lebih untuk memaksimalkan potensi penghasilan, tetapi lebih dari 3 dan pengunjung akan mulai untuk menavigasi dari situs Anda sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk melihat apa yang Anda tawarkan. Anda tidak perlu posting 3, baik; Anda dapat memposting iklan 1 atau 2 jika thats preferensi Anda.

Anda masih perlu untuk menggunakan semua strategi pemasaran yang sama untuk situs web yang Anda biasanya lakukan. Google AdSense pendapatan adalah semua tentang mendapatkan uang dari pengunjung yang mungkin tertarik dalam topik-topik lain daripada apa yang mereka mencari. Jika Anda membawa pengunjung yang menyadari mereka harus telah memasukkan sesuatu ke dalam pencarian Anda, mereka pasti bisa kembali ke mesin pencari atau mereka dapat mengikuti sebuah iklan dari situs Anda untuk sesuatu yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.
Mengevaluasi strategi bulanan

Ketika Anda mencari untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense, akan ada keseimbangan antara penargetan kata kunci yang tepat untuk melengkapi website Anda dan menghindari memberikan bisnis Anda ke pesaing Anda. Menentukan apakah Anda menargetkan kata kunci yang tepat setiap bulan dan membuat perubahan yang sesuai. Hal ini jauh lebih baik untuk membuat perubahan cepat daripada menunggu dan kehilangan keluar pada semua yang potensi pendapatan.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads