Translator

Saturday 5 March 2016

Penghargaan untuk SEO lokal


Penghargaan untuk SEO lokal


Apakah kutipan?

Kutipan adalah referensi online untuk bisnis Anda nama, alamat dan nomor telepon (NAP). Seperti link ke website Anda, Google menggunakan mereka ketika mengevaluasi otoritas online bisnis Anda. Tidak seperti link, kutipan tidak perlu dihubungkan ke situs bisnis Anda agar Anda untuk dapat dikreditkan untuk mereka. Jadi, setelah NAP Anda tercantum dalam teks baik-baik saja.

Kutipan parsial adalah salah satu yang termasuk hanya bagian dari NAP Anda-mungkin nama Anda dan nomor telepon atau nama dan alamat. Ini lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi bukan sebagai bermanfaat sebagai kutipan lengkap. Kutipan penuh adalah salah satu yang mencakup bisnis Anda lengkap NAP. Tidak peduli bagaimana informasi yang terlihat terdaftar (horizontal atau vertikal), selama itu semua ada. Ini adalah contoh dari kutipan lengkap:

B91 SEOmark, 34 link Drive, Birmingham, West Midlands, 2DL (0330001152)

Untuk kutipan untuk membantu dengan strategi SEO lokal Anda, sangat penting bahwa itu sama persis dengan yang tidur di situs web Anda dan pada laman Google + lokal Anda. Format apa yang Anda pilih untuk kutipan Anda tidak penting, tetapi memilih satu format dan menempel dengan itu adalah. Anda perlu untuk menjadi 100% konsisten dalam nama (singkatan? Alamat Ltd?), (nomor suite? lantai?), dan nomor telepon (+ 44? ruang atau ruang tidak?) digunakan ketika membangun kutipan.
Mengapa Apakah kutipan penting?

Bersama dengan link dan ulasan, kutipan adalah faktor utama yang digunakan Google ketika memutuskan di mana agar bisnis peringkat dalam hasil pencarian lokal mereka. Kepada mereka, logis bahwa bisnis yang disebutkan banyak online layak peringkat yang lebih tinggi dari satu yang tidak disebutkan menyebutkan semua, terutama jika mereka berada di situs web yang relevan dalam hal lokasi dan/atau topik.

Google menggunakan kutipan untuk memverifikasi keakuratan rincian kontak dalam daftar bisnis lokal mereka juga, sebagai daftar alamat atau nomor telepon yang usang, tidak benar atau palsu, terlihat buruk pada mereka dan menyebabkan orang mempertanyakan keandalan dari hasil pencarian mereka. Jika persis sama NAP tercantum pada 50 + website yang berbeda maka itu sangat mungkin menjadi informasi yang benar, dan Google dapat lebih percaya diri dalam menunjukkan bahwa NAP untuk pencari.

Alasan lain kutipan penting adalah bahwa, serta membantu meningkatkan bisnis Anda peringkat dalam hasil pencarian lokal, mereka meningkatkan kesadaran umum tentang bisnis Anda dan memberikan lebih banyak cara bagi orang untuk menemukan Anda online. Tempat lain bahwa NAP bisnis Anda terdaftar, semakin tinggi kemungkinan orang-orang yang melihatnya, dan semakin banyak orang yang melihat itu, semakin besar jumlah orang-orang yang akan menghubungi Anda.
Mana Anda mendapatkan kutipan?

Itu adalah kesalahpahaman umum bahwa satu-satunya tempat untuk mendapatkan kutipan dari direktori-lokal atau industri tertentu yang- tapi itu tidak benar. Direktori adalah tempat yang baik untuk mendapatkan kutipan dari, tetapi blog, forum, situs media sosial, dll, juga. Jadi, Jangan membatasi diri untuk hanya mempertimbangkan direktori sebagai sumber rujukan. Beberapa sumber alternatif untuk kutipan meliputi:

Siaran pers
Artikel dan tamu posting bylines
Pertanyaan dan jawaban situs
Deskripsi gambar dan video
Halaman profil
Signature Forum
Tempat yang paling awal untuk kutipan adalah direktori meskipun, dengan berikut yang direkomendasikan untuk bisnis lokal di Inggris:

www.Yell.com
www.yelp.co.uk
www.192.com
www.Scoot.co.uk
www.thomsonlocal.com
www.hotfrog.co.uk
www.brownbook.net
www.opendi.co.uk
www.cylex-UK.co.uk
www.118.com
www.freeindex.co.uk
www.Directory.independent.co.uk
www.Directory.thesun.co.uk
www.locallife.co.uk
www.touchlocal.co.uk
www.uksmallbusinessdirectory.co.uk
www.citylocal.co.uk
www.cityvisitor.co.uk
www.approvedbusiness.co.uk
www.City-listings.co.uk

Tergantung pada lokasi Anda dan jenis bisnis Anda, Anda harus mampu Daftar bisnis Anda di minimal 75% dari mereka. Semuanya menyediakan pilihan daftar gratis, yang biasanya tidak akan memungkinkan link ke situs web Anda, tapi itu baik-baik saja untuk tujuan membangun kutipan. Saat sign up untuk direktori ini, lakukan hal berikut:

Set-up alamat email baru khusus untuk sign-up, seperti yang Anda akan pasti mendapatkan berulang kali mengirim spam/pemasaran email sesudahnya.
Berikan terperinci seberapa banyak Anda bisa, termasuk, mana yang berlaku, membuka jam, deskripsi, foto, dll.
Klaim kepemilikan dan/atau memverifikasi listing pada semua situs yang memungkinkan Anda untuk melakukannya.
Jangan link ke sebuah situs hanya karena mereka mengatakan mereka hanya akan link ke Anda jika Anda menghubungkan kepada mereka.

Daftar bisnis Anda di direktori tersebut adalah awal yang baik, tetapi Anda tidak boleh berhenti di situ. Anda harus mengetahui mana pesaing Anda memiliki kutipan dan mencoba untuk meniru mereka. Anda dapat menemukan kutipan pesaing Anda dengan mencari di Google untuk nama pesaing dan mereka kodepos. Untuk melakukan ini, pencarian Google untuk kata kunci yang Anda inginkan untuk menentukan peringkat untuk. Melihat laman Google + lokal untuk setiap bisnis pada halaman pertama listing bisnis lokal dan mencatat setiap pesaing nama dan kodepos.

Selanjutnya, pencarian di Google untuk setiap pesaing menggunakan permintaan pencarian:

"Pesaing bisnis nama" dan "Pesaing kodepos"-situs: http://www.competitorswebsite.co.uk

Sebagai contoh, untuk mencari tahu di mana situs ini terdaftar, Anda akan mencari Google untuk ini:

"Easy Blogging" dan "B91 2DL"-situs: http://www.maeleva.com/

Sangat penting bahwa Anda menggunakan tanda kutip dan dan dalam permintaan pencarian, dan juga untuk menyembunyikan hasil dari bisnis itu sendiri situs (menggunakan - situs: http://www.), sehingga untuk menjaga hasil sebagai ringkas mungkin. Melihat melalui 5-10 halaman pertama hasil pencarian untuk setiap pesaing dan membuat catatan dari URL mana bisnis mereka dikutip dan Anda tidak.

Untuk setiap pesaing yang Anda menganalisis, Anda akan menemukan...

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads