Translator

Sunday 6 March 2016

5 cara mudah untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda untuk meningkatkan trafik blog anda


5 cara mudah untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda untuk meningkatkan trafik blog anda
 


Instagram telah menjadi seperti bagian integral dari kehidupan saya sulit untuk mengingat masa pra-Instagram. Rasanya seperti cocok dibuat di surga media sosial. Bagian terbaik tentang Instagram, menurut saya, adalah bahwa, tidak seperti Twitter, itu bebas dari kekacauan dan, tidak seperti Facebook, sans update posting berguna. Seluruh proses disederhanakan pada platform ini menarik. Mana pun saya, Apakah saya bepergian, makan, atau hanya membunuh waktu, Instagram adalah hal.

Menavigasi untuk beberapa memperlakukan visual yang menarik dari beberapa merek besar dan selebriti dengan beberapa update konyol dari teman-teman adalah apa yang saya sukai tentang Instagram. Jelas, saya tidak satu-satunya cinta ada lebih dari 400 juta pengguna. Hari ini, Instagram telah menyebar seperti api, yang telah membuatnya menjadi salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan di dunia.

Strategi pemasaran yang tidak lengkap tanpa menjelajahi prospek yang ditawarkan Instagram. Dengan pengguna menjadi terobsesi dengan itu, pemasar hanya tidak bisa menghindarinya. Para pemasar telah menguasai Facebook de-cluttering dan mencapai audiens yang diinginkan mereka dan mereka telah memahami keterbatasan Twitter 140 karakter, tapi Instagram dapat menjadi sedikit rumit. Untuk meningkatkan pengikut Anda pada Instagram, Anda harus memiliki beberapa trik lengan Anda. Saya telah mengumpulkan daftar lima cara mudah untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda.

1. Cantumkan Hashtags tren

Cara untuk memahami Instagram adalah melalui hashtags nya. Hari ini, semuanya adalah tentang hashtags, kebanyakan orang menggunakannya pada Facebook, Twitter, LinkedIn, dan platform sosial lainnya. Ini adalah semua berkat Instagram. Sementara posting gambar, orang membanjiri Deskripsi dengan hashtags. Ini menyederhanakan proses menemukan sesuatu yang bukan tanpa tujuan-tanya seluruh media sosial, Anda hanya perlu menggunakan hashtags untuk melihat semua Instagram.

Ketika mencoba untuk mempromosikan merek atau perusahaan, kebanyakan orang mendapatkan bingung mana hashtags menggunakan. Cara sederhana untuk memecahkan dilema ini adalah dengan menggunakan pilihan pencarian. Di sini Anda dapat menemukan jika hashtags tren. Merek juga dapat menargetkan hari dalam setahun, misalnya, Anda dapat menggunakan hashtags populer yang berputar selama hari lingkungan dunia dan mencoba dan membuatnya relevan untuk merek Anda.

Salah satu strategi yang dapat diterapkan adalah untuk melihat, yang hashtags telah bekerja untuk pesaing Anda. Selain itu, dalam kasus ketidakpastian mengenai hashtags yang sedang digunakan, selalu ada pilihan pencarian tersedia.

Aspek lain yang pemasar memiliki masalah dengan adalah, untuk memahami jumlah hashtags untuk digunakan. Menggunakan terlalu berbahaya? Berapa banyak yang terlalu? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Ada studi yang telah menganalisis aspek ini. Studi diuji dengan bantuan dari pengguna yang memiliki 1.000 pengikut atau kurang. Studi mengungkapkan bahwa posting dengan 11 atau begitu hashtags memiliki lebih pertunangan. Tapi di sini Anda perlu akan masuk akal dan tidak membuat sesak posting Anda dengan hashtags.

2. Tag orang-orang

Dengan ini, saya tidak berarti orang yang Anda cintai. Dari perspektif sebuah merek, Anda perlu untuk tag orang-orang yang memegang beberapa relevansi untuk merek Anda. Di sini Anda perlu tag orang yang tertarik pada sambungan dengan Anda. Kemitraan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pengikut Anda. Menyebutkan blog lain dalam posting Anda dan mereka akhirnya akan berinteraksi dengan Anda. Penelitian dan mengenali tag Anda perlu menggunakan. Setelah Anda tahu, mulai menambahkan ini merk, blogs, atau individu dalam posting Anda. Tapi ada garis keseimbangan yang Anda butuhkan untuk mempertahankan, sebaliknya taktik ini dapat mengakibatkan iritasi orang.

3. Berinteraksi dengan menyukai dan komentar

Sebagai judul menyarankan, meningkatkan interaksi Anda dengan menyukai dan mengomentari posting yang relevan. Anda perlu untuk menjangkau audiens target Anda dan ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Hal ini pada gilirannya mendorong mereka untuk berinteraksi dengan merek Anda.

4. Pastikan untuk menyertakan Lokasi
Kadang-kadang pengguna mungkin mencari gambar menggunakan kata kunci yang berkaitan dengan lokasi. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk menandai lokasi dalam posting Anda. Lebih populer lokasi yang lebih baik peluang pengguna datang di posting Anda. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk menambahkan lebih banyak pengikut ke account Anda.

5. Mempromosikan account sebanyak mungkin

Seperti platform media sosial lainnya, Anda perlu mempromosikan account Instagram untuk membuat audiens bertarget Anda sadar bahwa account Anda ada. Untuk referensi, Anda dapat kembali ke strategi yang Anda gunakan sambil membangun akun Facebook atau Twitter. Anda mungkin telah mempromosikan website Anda melalui ikon. Anda akan telah menambahkan link blog melalui mode media sosial Anda. Oleh karena itu, menerapkan metode yang sama untuk mempromosikan dan mengembangkan akun Instagram.

Langkah pertama dalam arah ini adalah untuk menghubungkan account Facebook Anda dengan Instagram untuk meningkatkan pengikut Anda. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah memegang Instagram kampanye melalui platform media sosial Anda paling menarik. Pastikan teman, karyawan; pengikut merek menyadari kehadiran Anda pada Instagram. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan link ke perusahaan Anda Instagram karyawan email Signature. Jangan lupa untuk menambahkan pegangan di profil LinkedIn atau kartu bisnis Anda.

Pastikan hashtags unik yang digunakan yang mengidentifikasi dengan merek Anda sendiri bersama dengan beberapa untuk kampanye Anda. Anda perlu untuk mengambil pendekatan agresif sambil mendorong merek Anda pada Instagram. Ikuti tips ini dan sebelum lama Anda Instagram rekening akan sempit dengan pengikut.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads