Translator

Sunday 6 March 2016

Mencari penyedia pemasaran Email? Checkout SendinBlue


Mencari penyedia pemasaran Email? Checkout SendinBlue
Selama bertahun-tahun saya telah diuji banyak (terlalu banyak!) penyedia pemasaran email. Mengingat bahwa hampir semua situs saya menawarkan email newsletter atau daftar, saya selalu mencari solusi baru di pasar, untuk menjaga up to date dengan apa yang perusahaan yang melakukan dan menawarkan.

Salah satu penyedia yang saya ditemukan baru-baru ini dan tampaknya menjanjikan disebut SendinBlue.



Mengapa menjanjikan? Pertama karena mereka menempatkan banyak penekanan pada membuatnya mudah bagi mereka yang tidak desain keterampilan. Mereka menawarkan tarik & drop desain dan Galeri template yang membuatnya sangat mudah untuk membuat dan menyesuaikan pesan email Anda. Dan hasil dari kustomisasi yang akan selalu menjadi mobile-ramah, yang sangat penting hari ini.

Kedua, Anda akan dapat untuk personalisasi formulir pendaftaran dan isi dari setiap email yang Anda kirim menurut rincian setiap kontak dalam daftar Anda. Ini adalah fitur yang kuat karena hal ini dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan akhirnya klik melalui menilai.

Hal lain yang saya selalu memeriksa ketika mengevaluasi solusi pemasaran email adalah bagaimana mereka mengelola deliverability email. Hal ini penting karena jika pengguna tidak menerima email Anda akan membuang uang Anda.

SendinBlue melakukan manajemen outdoor IP, yang memungkinkan Anda untuk memilih dan mengelola alamat IP Anda sendiri dari waktu ke waktu. Mereka juga menggunakan protokol SPF, DKIM dan DMARC, yang menjadi standar industri selama otentikasi dan keamanan.

Akhirnya, alat tersebut berfungsi sebagai platform pemasaran "semua-dalam-satu". Selain mengirim email pemasaran, banyak pengguna yang mengambil keuntungan dari platform alat untuk mengelola transaksi email, pesan SMS, dan memicu pemasaran (otomatisasi)-semua dari dashboard user-friendly sama, melalui API atau menggunakan plugin SendinBlue CMS dan e-commerce.

Rencana gratis memungkinkan Anda untuk mengirim email hingga 9000 per bulan, dan untuk menyimpan kontak unlimted. Ini adalah salah satu yang terbaik gratis rencana saya telah melihat di sekitar, dan itu harus Anda pergi untuk sementara waktu.

Jika Anda mencari untuk penyedia baru, atau tidak bahagia dengan satu Anda saat ini, check it out!

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads