Translator

Sunday 6 March 2016

5 tindakan cepat yang akan menghasilkan ROI besar-besaran dari Blog Anda


5 tindakan cepat yang akan menghasilkan ROI besar-besaran dari Blog Anda


Sepotong terbaru dalam New York Times, berjudul "Blogs jatuh di kosong hutan", diperkirakan bahwa sekitar 95% dari blog akhirnya ditinggalkan; kami secara teratur merayakan atas penghasilan blogger, the ones mendapatkan enam dan tujuh angka, outliers, sementara sangat sedikit yang bisa dikatakan tentang sebagian besar blog yang gagal.

Jika Anda berjuang dengan blog Anda, jangan putus asa. Tindakan cepat berikut akan membantu Anda mendapatkan sesuatu bekerja, dan mereka akan menjamin ROI yang baik dari usaha blogging Anda:

1. Meningkatkan kecepatan situs web Anda

Apakah Anda tahu bahwa website lambat biaya ekonomi AS miliaran dolar setiap tahun dan 1 detik delay di situs memuat kecepatan hasil dalam hingga 7% penurunan konversi?

Sebagai blogger, kita dengan mudah terobsesi atas hal-hal seperti SEO, sosial media optimasi, dll sementara kita mengabaikan blog kami yang mana lalu lintas berakhir di; Apakah itu tujuan Anda untuk menjual produk pada blog Anda, mendapatkan orang-orang yang menunjukkan ketertarikan layanan atau sign up newsletter Anda, memiliki sebuah situs web yang lebih cepat selalu dijamin meningkatkan konversi.

WordPress adalah #1 CMS sebagian besar blog menggunakan, dan dari bawah ke atas itu telah dibangun untuk menjadi cepat dan ringan. Namun, banyak blogger gagal untuk menuai manfaat dari menggunakan WordPress dengan memiliki sebuah blog yang rumit, dan hal ini sering karena melanggar beberapa aturan bahwa dampak website kecepatan. Jika Anda menggunakan WordPress, berikut adalah beberapa tips untuk Anda:

Mendapatkan sebuah host yang lebih baik; Jika host web Anda menyebalkan, akan ada sangat sedikit yang dapat Anda lakukan untuk membuat website Anda benar-benar cepat. Aku sudah miskin web host secara harfiah halve lalu lintas saya sebelumnya; tidak berhasil sampai aku berubah tuan rumah.
Menginstal plugin minimal; WordPress Plugin sangat berharga, dan kita sering ingin memiliki banyak fitur di blog kami, tetapi dengan WordPress, lebih tidak lebih baik. Plugin sedikit yang telah diinstal pada blog Anda, semakin baik. Kecuali sebuah plugin WordPress mutlak, tidak menginstalnya.
Menginstal caching plugin; plugin WP Super Cache adalah plugin yang besar untuk menggunakan untuk caching.
Menggunakan CDN; Layanan CDN gratis yang ditawarkan oleh Cloudflare adalah awal yang baik untuk kebanyakan blogger.

2. Mengembangkan konten jadwal yang teratur dan konsisten

Selama bertahun-tahun sekarang, beberapa studi telah diterbitkan yang menunjukkan bahwa memiliki jadwal konten yang teratur dan konsisten akan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada jadwal one-off blogging.

Sementara beberapa top blogger akan bersumpah oleh kuasa tidak memiliki jadwal blogging dan hanya penerbitan konten ketika Anda inginkan, kenyataannya adalah bahwa nasihat mereka tidak praktis bagi kebanyakan orang; sangat mudah untuk bertahan hidup tanpa jadwal konten bila Anda memiliki sebuah daftar email puluhan atau ratusan ribu orang yang Anda dapat email Kapan saja. Ini realistis bagi kebanyakan pemula.

Penelitian yang diterbitkan oleh Hubspot, menganalisis bisnis lebih dari 13.500, ditemukan bahwa bisnis yang mempublikasikan 16 blog posts bulan mendapatkan 3,5 kali lebih banyak lalu lintas dari usaha yang mempublikasikan posting blog kurang dari 4 bulanan, dan bahwa bisnis yang mempublikasikan 16 blog posting bulanan mendapatkan 4.5 kali lebih mengarah dari bisnis yang menerbitkan artikel kurang dari 4 bulanan.

Memang, beberapa blogger jenius dapat mempublikasikan artikel 1 setiap 3 bulan dan baik-baik saja tapi yang akan benar-benar mengisap kehidupan dari blog Anda; Anda tidak bisa melakukannya. Sebaliknya, mengembangkan konten jadwal rutin bahwa Anda dapat menempel dan melihat blog Anda mengalami ledakan pertumbuhan. Lebih banyak lebih baik, dan data adalah di sisi Anda.

3. Membuat artikel sumber daya

Ada ratusan jenis posting blog yang Anda dapat membuat, tetapi bila Anda sedang mencari untuk mendapatkan ROI yang besar Anda perlu membuat sebuah sumber artikel.

Di blog saya, sumber artikel saya dibuat tahun lalu berulang kali keluar di atas daftar saya konten yang paling populer di blog setiap tahun. Saya mendapatkan rata-rata 10.000% lebih dilihat untuk setiap sumber artikel yang saya menerbitkan di blog saya.

Sumber artikel bekerja karena mereka fokus pada orang-orang memberikan solusi yang tepat di dalam artikel, sebagai lawan memberikan tips dan meminta mereka untuk mencari solusi yang mereka inginkan.

Mungkin Anda telah datang di daftar perguruan tinggi terbaik kami berita ketika mencoba untuk menemukan untuk menghadiri sekolah? Itu adalah sumber artikel. Atau mungkin Anda telah datang di daftar blog yang menerima posting tamu ketika mencoba untuk mencari blog untuk mengirimkan posting tamu untuk? Mereka adalah sumber artikel. Anda juga harus bercita-cita untuk menciptakan sesuatu yang mirip; Daftar yang memberikan pembaca Anda solusi untuk masalah besar, dan yang memberi mereka begitu banyak pilihan yang mereka miliki untuk bookmark dan kembali lagi, dan itu membawa mereka untuk berbagi konten dengan teman-teman mereka. Sumber artikel melakukan hal itu, dan penerbitan mereka akan menjamin peningkatan lalu lintas ke blog Anda yang abadi.

4. Membentuk sebuah seri otomatis

Untuk waktu yang lama saya terus membangun sebuah daftar email pelanggan yang benar-benar tidak tahu saya, atau yang terkejut setiap kali aku email mereka. Alasan untuk ini adalah bahwa saya hanya email mereka sekali-sekali, dan kebanyakan dari mereka lupa tentang saya setelah mereka di-download yang freebie saya menawarkan. Aku memecahkan masalah ini dengan mendirikan sebuah seri otomatis.

Dengan mendirikan sebuah seri otomatis, saya mampu untuk membunuh dua burung dengan satu batu;

Saya mampu untuk menindaklanjuti dengan pelanggan secara konsisten, membangun hubungan dengan mereka dan membuat mereka untuk mengetahui dan mempercayai saya
Saya mampu untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke blog saya secara konsisten

Serangkaian autoresponder tidak harus rumit; apa yang saya lakukan adalah menyertakan link ke konten terbaik di blog saya, yang relevan dengan apa yang orang mendaftar untuk, dan kadang-kadang menyertakan link ke produk saya. Hasil ini telah mengesankan, dan pelanggan secara teratur mengucapkan terima kasih untuk peduli tentang mereka dan mengirim mereka informasi berkala.

5. Buat halaman Layanan

Perjuangan besar Kebanyakan blogger adalah dengan menghasilkan pendapatan; Kebanyakan orang mulai blog untuk membuat uang, dan mereka menganggap bahwa satu-satunya cara untuk melakukan ini dengan membangun penonton dan menjual iklan pada blog mereka. Sayangnya, ini adalah cara paling efektif untuk melakukan hal ini.

Jika Anda tidak memiliki ratusan ribu orang-orang yang membaca blog Anda, Anda kemungkinan besar tidak akan mampu menghasilkan hidup yang berkelanjutan dengan menampilkan iklan sendiri.

Sebuah solusi saya telah menemukan untuk menjadi cepat dan dapat diandalkan, terlepas dari ukuran blog Anda, adalah untuk menawarkan layanan Anda sebagai freelancer atau konsultan; ini cepat dan mudah karena Anda tidak perlu menciptakan produk, dan langsung menjamin secara signifikan lebih banyak pendapatan karena satu klien dapat menghabiskan ribuan dolar dengan Anda.

Mulailah dengan membuat halaman layanan yang dirancang untuk mendapatkan klien untuk menanyakan tentang layanan Anda. Berikut adalah beberapa tips:

Gunakan judul berbasis manfaat pada halaman layanan Anda; Biarkan headline Anda berkomunikasi hasil yang Anda inginkan untuk membantu klien mencapai
Daftar Layanan utama yang dapat Anda tawarkan kepada klien yang relevan dengan satu sama lain
Menjelaskan setiap layanan yang Anda daftar untuk membuatnya mudah bagi klien potensial untuk memutuskan; meninggalkan klien potensial bingung hanya akan memastikan tidak ada mencapai keluar.
Termasuk formulir kontak dan beberapa opsi kontak lainnya, sehingga sangat mudah bagi klien potensial untuk menjangkau Anda

Kesimpulan

Jika Anda blog, mengambil tindakan di atas 5 cepat dan mudah dan itu akan menyebabkan lebih signifikan ROI untuk usaha blogging Anda. Tindakan apa yang ingin Anda tambahkan?

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads