Translator

Sunday 6 March 2016

Bagaimana menjual produk Anda dengan tepat dan jelas


Bagaimana menjual produk Anda dengan tepat dan jelas
 


Jika Anda berhenti untuk mengamati orang-orang yang menciptakan produk mayoritas lintasan keberhasilan mereka berbagi kurva gejala yang serupa. Peluncuran produk pertama, sebagian besar waktu, berakhir menjadi kegagalan ucapkan dan kekecewaan.

Ceruk penelitian, keterampilan, keahlian yang luar biasa dalam fasa penciptaan... Entah bagaimana, Semua ini gagal untuk melawan frustrasi, yang tampaknya tak terelakkan setelah mengatur titik-titik untuk tidak sukses.

Dan setelah kehilangan wits kami berjuang dengan busur cerita yang sama untuk peluncuran produk pertama kami, saya dan mitra saya memutuskan untuk menggali lebih dalam apa yang membuat produk yang sukses peluncuran.

Artikel ke depan adalah daftar metode yang kita digunakan untuk menghasilkan lead untuk program kebugaran mendatang kami sangat ditindaklanjuti. Sedangkan produk pertama selesai hampir setahun yang lalu dan telah puluhan penjualan awalnya, satu ini, yang masih dalam produksi, sudah daftar kuat mengarah peregangan menjadi ribuan.

Apa yang kita lakukan jatuh ke dalam wilayah menengah taktik pemasaran, dan adalah sesuatu yang Anda dapat berhasil menyalin dan menyisipkan.

Meninggalkan "membangun itu dan mereka akan datang mentalitas"

Pengusaha online rata-rata adalah kawan optimis. Tapi ditambah dengan ketidaktahuan bagaimana peluncuran produk harus pergi, ini adalah titik awal yang berbahaya.

Sebagian besar waktu, ketika peluncuran produk pertama pergi ke limbah, dua hal yang cenderung terjadi - banyak waktu, tenaga dan uang yang dibuang; dan ada datang ketakutan melumpuhkan melakukannya lagi.

Kami sudah di posisi yang sama. Tidak menyenangkan.

Namun, seperti saya ingin menunjuk ke keberuntungan, keadaan dan mengangkat bahu saya, sangat mudah untuk menyadari bahwa "membangun itu dan mereka akan datang" mentalitas apa reruntuhan acara.

Tim Ferriss, New York Times terlaris penulis pernah mengakui bahwa buku ini paling populer mengumpulkan debu selama satu tahun sebelum ia mendekati dengan tepat pemasaran. Selama tahun ini, buku yang ini kini bernilai jutaan ini bernilai kurang dari uang.

Dan itulah bagaimana Anda akan terlihat pada produk Anda juga. Tanpa metode amplifikasi yang tepat, Anda dapat membuat obat untuk kanker, letakkan pada nicest dari halaman web, dan masih menjadi terkejut bagaimana tenang hal dapat menjadi setelah peluncuran.

Mengetahui hal ini - meskipun setiap produk dapat dijual ke ribuan, tidak ada satu yang satu dapat dijual tanpa pemasaran yang tepat.

Jadi mari kita mulai...

Memperbaiki identitas online Anda
Menjual produk kebugaran mustahil jika profil online berbicara pemasaran internet. Untuk tujuan itu aku sudah bidikan gambar di mana saya berdiri di sekitar dengan dumbbells disemprot dengan lotion.

Tapi itu akan lebih rumit daripada ini.

Menjual produk lebih mudah ketika Anda memiliki identitas online yang kuat dan jelas. Orang-orang menghubungkan lebih mudah, dan mereka cenderung mempercayai Anda menilai lain oleh Asosiasi. 

Cukup masuk akal bagi mereka.

Tetapi selain menempatkan gambar yang jatuh sesuai dengan produk Anda (Lihat di Pat Flynn dengan nya pic mikrofon untuk podcast), Anda harus mengatur ulang halaman Anda tentang atau perubahan intro pada kanal YouTube Anda.

Bahkan tweaker profil sosial (termasuk yang Anda mengikuti dan apa yang Anda posting) membuat perbedaan besar.

Akhirnya, cobalah untuk sedikit pergeseran usaha pembuatan konten Anda, menciptakan sesuatu yang sekali lagi jatuh sesuai dengan produk yang akan datang.

Daftar email

Anda mungkin skeptis tentang peran e-mail ketika datang untuk menjual produk dalam jumlah yang jauh melampaui jumlah. Tapi itu outranks metode lain cara sembilan Sunday.

Namun meskipun, ada cara halus untuk menjalankannya.
Kami lebih suka membuat dua daftar yang terpisah. Dan inilah mengapa.

Daftar mengingatkan

Tujuan dari daftar mengingatkan adalah untuk mengingatkan orang ketika produk Anda sudah siap untuk menjual. Hal ini meningkatkan konversi. Tapi ada sedikit tweak yang terpasang, yang membantu kita untuk cepat tumbuh daftar menjadi ribuan.

Giveaway opt-in
Jika Anda memiliki sejumlah artikel yang mana lalu lintas beredar harian, atau sekelompok video YouTube untuk hal itu, Anda harus hanya menempatkan opt-in kotak mengatakan:

Kami menciptakan X, yang dingin karena Y. Tinggalkan alamat e-mail Anda dan Anda bisa mendapatkannya gratis atau setidaknya 50% off sekali keluar.

Ini sendiri dihasilkan 2000 e-mail Pelanggan yang mengarah pada dasarnya tertarik dan sangat handal.

Setelah program latihan keluar, kami hanya mengirim e-mail kepada mereka bahwa akses gratis dan lapangan e-mail kepada mereka yang menang memenangkan diskon 50%.



Giveaway pop-up

Pada dasarnya, ini adalah metode yang sama seperti di atas, tetapi dapat membuktikan menjadi jauh lebih efektif karena pop-up menyela perhatian dan memaksa interaksi.

Menggunakan kata-kata seperti diskon, gratis (dengan huruf kapital) dan murah... Juga, bingkai kata-kata sehingga itu tidak membuat Lampiran apapun sama sekali.

Bukan "Anda akan mendengar dari kami", menggunakan sesuatu seperti "Kami akan mengirim e-mail yang satu membiarkan Anda tahu".

Hal yang terbaik dengan pop-up dan opt-in bentuk meskipun-Anda dapat A / B menguji mereka dan memperbaiki setiap aspek dari teks, desain atau penempatan.

Menggunakan produk orang lain untuk menghasilkan arahan

Pada umumnya, ini adalah taktik favorit saya untuk menghasilkan penjualan. Dan inti dari itu mudah untuk meniru.

Hanya menemukan produk yang bahkan samar-samar akrab bagi Anda sendiri, dan menulis review tentang hal itu, atau film YouTube video.

Mengelola untuk peringkat tinggi dengan itu, Anda akan membawa lalu lintas yang layak. Kemudian, hanya menyertakan opt-in kotak, atau pop-up yang dijelaskan di atas, dan Anda berakhir dengan aliran memimpin gratis.

Untuk menggambarkan hal ini, di sini adalah bagaimana kita mengambil Kebugaran populer produk dari Beachbody, dan digunakan untuk menghasilkan lead. Tinjauan Cize luas bahwa kita diciptakan untuk gaya hidup diperbarui adalah contoh sempurna.

Daftar pengajar


Bertentangan dengan "mengingatkan daftar", satu ini membutuhkan lebih banyak usaha. Tetapi hasil lebih besar juga.

Untuk daftar ini Anda akan membuat urutan otomatis e-mail yang mengajarkan pengunjung sesuatu secara gratis. Idealnya, bit gratis ini harus minimal aspek program Anda dibayar.

Jika Anda menjual sebuah kursus tentang mencari pekerjaan, urutan e-mail dapat menyertakan tips tentang penataan CV Anda.

Pentingnya daftar ini ada dua...

Pertama, Anda mempersempit memimpin atas waktu-orang berhenti berlangganan, dan apa yang tersisa adalah penonton yang lebih tertarik dan lebih bertarget.

Kedua, dan sedikit lebih penting - mereka yang berakhir berinteraksi dengan e-mail, jauh lebih mungkin untuk membeli sekali penjualan produk tiba.

Halaman yang bersifat memeras

Seperti saya katakan, meskipun kendala kreatif ini taktik longgar, menempatkan di tempat membutuhkan usaha.

Sedangkan mendapatkan alamat e-mail untuk sebelumnya ada tugas yang mudah, di sini ia mendapat secara substansial lebih keras.

Memiliki halaman yang bersifat meremas membetulkan yang.

Halaman memeras memiliki satu-satunya tujuan mengumpulkan e-mail. Juga, dapat menjadi subjek a / B lanjutan. Berikut adalah salah satu yang kami buat untuk produk pertama kami.

Ketika Anda dapat melihat, untuk alamat e-mail, harus ada sesuatu yang berharga yang ditawarkan. Dan Anda bisa mendapatkan kreatif di sini - daftar pdf, e-book, seri video, VIP konten, atau bahkan demo produk Anda.

Masalah yang sebenarnya di sini meskipun, adalah lalu lintas. Pada awalnya Anda akan ingin bereksperimen dengan iklan Facebook, tetapi dapat biaya cukup sedikit jika Anda benar-benar tidak tahu target demografis. Untuk tujuan itu, Bing iklan jauh lebih murah, dan mereka akan membantu Anda memperbaiki salinan iklan Anda dan iklan struktur.

Kemudian, setelah seseorang mendapat di papan, proses otomatisasi dimulai dengan mengirimkan e-mail pertama. Tapi sesuatu perlu terjadi bahkan sebelum itu.

Terima kasih halaman fitur tersembunyi
Ini adalah halaman sederhana yang pengunjung diarahkan setelah ia meninggalkan alamat email nya. Desain sederhana (Anda mungkin ingin untuk memasukkan pic Anda sehingga orang-orang mulai untuk membangun hubungan langsung), dan pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengatakan "Terima kasih untuk mendapatkan dalam".

Hal ini juga bijaksana untuk mempersiapkan pengunjung yang datang.


Contoh - "Anda akan menerima e-mail dengan Anda (barang) beberapa menit dari sekarang, dan satu lagi setiap Senin".

Dengan cara itu pelanggan ini lebih mungkin untuk berinteraksi dengan e-mail setelah Anda mengirimkannya.

Namun, fitur yang paling diabaikan dari halaman terima kasih adalah opsi saham. Dan inilah cara menggunakannya untuk triple atau quadruple basis pelanggan Anda.

Di suatu tempat pada halaman terima kasih Anda akan pastikan untuk menempatkan dua atau tiga berbagi tombol. Meminta pelanggan baru untuk menyebarkan berita dengan mengklik. Dalam pertukaran, melempar beberapa bonus. Untuk contoh - jika kita menempel "mendapatkan diri Anda mempekerjakan" kursus, dan mengatakan kami menawarkan gratis "struktur CV checklist", bonus hadiah ini dapat menjadi sesuatu dalam garis "dicetak daftar", atau template dari beberapa macam.

Untuk wrap up ini, metode ini meskipun tampaknya mudah memerlukan mereka adil dari pekerjaan. Alternatif meskipun, membangun produk Anda dengan perawatan dan gairah, hanya untuk menunggu untuk penjualan sampai sapi datang rumah. Ingat, setiap produk dapat menjual ribuan, tetapi bukan tanpa pemasaran yang tepat. Metode-metode yang dijelaskan di atas pergi jauh dalam membuat produk Anda dilihat oleh ribuan orang.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads