Translator

Friday 4 March 2016

Membawa Google Analytics ke tingkat berikutnya dengan secangkir teh

Membawa Google Analytics ke tingkat berikutnya dengan secangkir teh
Seperti yang mungkin Anda ketahui, memiliki data yang akurat dan statistik tentang bisnis apapun penting untuk keberhasilan. Sebuah blog atau website ini tidak terkecuali. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi dengan pengunjung Anda, Anda tidak akan mampu menyesuaikan strategi Anda sesuai.

Garis pertama pertahanan di sini adalah Google Analytics, tentu saja. Ini adalah standar di industri, dan sialan baik perangkat lunak jika kau bertanya padaku.

Masalahnya adalah bahwa Google Analytics akan berfokus pada aspek-aspek kuantitatif data dan statistik. Ini akan memberitahu Anda berapa banyak pengunjung yang Anda miliki pada setiap hari, Apakah Anda bouncing, rata-rata waktu yang dihabiskan di setiap halaman dan sebagainya.



Itu semua bagus, tapi apa yang Anda lakukan yang semua angka-angka pada akhir hari?

Baru saja saya datang di sebuah alat web yang disebut cangkir yang bertujuan untuk memecahkan masalah ini. Itu pada dasarnya mengumpulkan semua data Analytics dan menambah analisis secara kualitatif itu.

Cangkir ini disusun laporan yang bertujuan untuk jawaban yang sangat spesifik dan pertanyaan-pertanyaan dapat digunakan seperti "Mana lalu lintas datang dari minggu lalu?" atau "seberapa sering Apakah pengunjung kembali ke situs web saya?"

Sebagian besar laporan mulai dengan visualisasi yang menjawab pertanyaan, berfokus pada kuantitas dan volume-dasar-dasar.

Kemudian laporan menindaklanjuti yang dengan detail yang sedikit lebih, berfokus pada nilai kualitas dan komponen-komponen yang menyusun nilai-nilai.

Akhirnya, ada segmentasi instan. Mereka mengambil semua kerja keras dari mengelompokkan data Anda (dan mereka kelas setiap bagian dari setiap segmen terlalu).

Salah satu fitur majorly keren tentang cangkir teh adalah bahwa Anda dapat membuat "Achievables." Dicapai adalah tujuan. Katakanlah Anda melihat bahwa lalu lintas organik dinilai sebagai C. Anda memutuskan Anda ingin mengoptimalkan lalu lintas organik dan Anda dapat melihat bahwa waktu yang dihabiskan di situs menyeret Anda kelas secara keseluruhan. Anda kemudian memutuskan untuk menambahkan dalam "artikel terkait" untuk setiap posting. Maka Anda membuat dicapai, menentukan hasil yang Anda cari. Terlihat dapat dicapai di Riwayat untuk mengukur apa perbaikan akan terlihat seperti, sekali lagi, mengingat situs normal lalu lintas volatilitas dan kinerja masa lalu.

Jika Anda ingin memahami data Google Analytics Anda lebih mudah dan mengambil wawasan ditindaklanjuti dari itu, coba cangkir teh!



0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads