Translator

Saturday 5 March 2016

Bagaimana Land Lucrative menulis ? dan dapat menguntungkan dirinya sebagai penulis internasional

Bagaimana Land Lucrative menulis ? dan dapat menguntungkan dirinya sebagai penulis internasional


Kadang-kadang saya menerima email dari orang-orang yang bertanya bagaimana untuk mendapatkan menulis pertunjukan sebagai penulis internasional. Lain kali saya melihat pertanyaan-pertanyaan serupa yang diposting pada media sosial, forum dan blog komentar.

Sayangnya, kadang-kadang hal ini agak sulit bagi beberapa orang di luar Amerika Serikat untuk mencari pekerjaan menulis konsisten dan/atau membayar tinggi. Ini tidak selalu benar untuk semua orang, tentu saja, sebagai keberhasilan Anda tergantung pada beberapa faktor seperti klien yang bersangkutan dan pendekatan secara keseluruhan.

Bagi Anda yang sedang berjuang, meskipun, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan lebih online menulis pertunjukan.

Jadilah orang yang mudah di kenal

Kemungkinannya adalah Anda sudah tahu apa yang prospek adalah berpikir. "Oh, tidak, tidak orang asing. Saya menolak untuk mempekerjakan seseorang yang bahasa Inggrisnya mungkin rusak. Itu akan membuang-buang waktu saya." Ini cara berpikir dimengerti, tetapi juga bodoh pada beberapa tingkatan.

Membaca pikiran orang dan mengatakan apa dia mungkin sudah berpikir, terutama jika ia telah tersirat sebelumnya. Sopan mengakui bahwa itu umum bagi berbasis prospek untuk meragukan kemampuan penulis internasional, kemudian menyatakan semua alasan mengapa Anda berbeda.

Ini sendiri akan sering menarik perhatian mereka karena Anda mengatakan kepadanya apa yang ia miliki dalam pikiran, dan itu juga menempatkan Anda di tempat yang otoritas yang lebih tinggi. Lanjutkan untuk menyegel kesepakatan dengan portofolio yang luar biasa, dan beberapa hal-hal lain yang dijelaskan dalam artikel ini.

Declutter halaman depan situs Anda

Karena Anda mungkin harus membuktikan diri anak laki-laki lebih dari penulis asli, Anda tidak mampu melaksanakan rincian yang tidak perlu ke situs Anda, terutama halaman depan.

Menunjukkan kuat, meyakinkan testimonial di atas flip, bersama dengan prestasi Anda paling menonjol. Juga, hanya karena Anda menulis untuk hidup tidak selalu berarti keterampilan copywriting Anda besar, karena hal ini sering hewan yang benar-benar berbeda.

Menyewa copywriter yang besar jika perlu untuk membuat rincian situs Anda pop. Dia mungkin termasuk lebih menarik kata-kata, frasa dan kalimat yang mungkin tidak pernah terlintas pikiran Anda.

Pada akhir semua itu, situs web Anda harus bersih, segar, dan isinya secara keseluruhan harus terlibat prospek Anda dalam lima detik pertama.

Membuat bagian Blog secara eksklusif tentang menulis
Apakah Anda benar-benar, benar-benar ingin tanah lebih gigs menulis sebagai penulis internasional? Termasuk bagian blog terpisah yang didedikasikan untuk tips menulis dan segala sesuatu yang berkaitan dengan bidang. Berikut ini adalah sangat baik menulis blog, untuk memberi Anda ide yang adil.

Ini adalah salah satu cara terbesar untuk membuktikan pengalaman dan keterampilan Anda. Ia juga memberitahu semua orang bagaimana Anda bersemangat tentang subjek. Itu jauh lebih sulit untuk klien untuk tidak mengambil Anda serius setelah itu.

Bahkan jika Anda hanya memperbarui blog sekali atau dua kali sebulan, yang penting di sini adalah untuk menunjukkan kuasa dan konsistensi.

Dapat diakses melalui telepon atau Skype


Siapa pun yang kau mencoba untuk meyakinkan mungkin tertarik dengan tanggapan tertulis Anda kata dan email, tapi Anda harus melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan menunjukkan Anda tidak takut tambahan eksposur.

Selama Anda pertama atau kedua email (tergantung pada apa yang sedang dibahas) menawarkan untuk menjadwalkan telepon atau Skype percakapan. Bahkan jika Anda memiliki aksen Asing, ingat bahwa ini tidak menentukan seberapa baik kemampuan bahasa Inggris Anda berada. Menunjukkan pengetahuan yang sama dan kefasihan Anda biasanya menampilkan dalam konten tertulis; Jika Anda sebagai baik karena Anda mengaku, ini tidak akan menjadi masalah sama sekali.

Jadilah kepribadian

Profesionalisme dan kepribadian dan tidak saling eksklusif. Mengingatkan orang bahwa Anda hanya sesama manusia, dan yang sangat mampu.

Berbagi beberapa cahaya humor saat yang tepat dan tidak selalu begitu dipotong dan kering. Menggunakan tanda seru sesekali sambil menjelaskan bagaimana panas iklim adalah ketika Anda dua istirahat es (tidak ada pun intended). Secara bertahap terhubung dengannya pada tingkat pribadi sambil menunjukkan keterampilan dan profesionalisme yang dia akhirnya mencari.

Hasil akhir harus hubungan kerja dengan sedikit dari terbaik teman selamanya (BFF) dilemparkan ke dalam campuran.

….. dan terakhir, menggoda.

Bercanda. Ini adalah lelucon. TIDAK bermain-main. Pernah.
Akhir pikiran

Akhirnya, Apakah Anda melihat apa yang saya lakukan sampai disitu? Aku terus segala sesuatu kasual untuk memberikan rasa keramahan. Beberapa klien akan menghargai bahwa lebih dari pertukaran kata-kata yang formal, kering. Itu semua tergantung pada orang/perusahaan, jadi pastikan untuk membaca mereka baik dengan menganalisis bagaimana mereka berkomunikasi melalui situs web mereka atau melalui iklan "Wanted penulis" mereka.

Anda dapat berbagi tips lebih lanjut tentang arahan gigs menulis sebagai penulis internasional? Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads