Translator

Sunday 6 March 2016

Top 5 situs-situs Video dan mengapa mereka penting untuk bisnis Anda

Top 5 situs-situs Video dan mengapa mereka penting untuk bisnis Anda
 

Sangat penting bahwa bisnis menempatkan diri di luar sana dan terlibat dengan konsumen dalam rangka untuk mendorong kesuksesan. Produksi video adalah metode yang semakin meningkat yang bisnis pemasaran diri mereka dengan cara yang baru dan segar. Sebuah studi oleh Cisco meramalkan bahwa video akan memperhitungkan 69% dari semua lalu lintas internet konsumen 2017.

Video secara alami menarik dan mudah dicerna dan bisa mengarahkan sejumlah besar lalu lintas ke situs Anda dan menciptakan lebih banyak bisnis. Video ini memiliki potensi untuk membedakan Anda dari pesaing jika dilakukan dengan baik, yang biasanya dicapai melalui akan iklan profesional atau Biro Pemasaran.

Video pemasaran dapat menambahkan elemen baru untuk kehadiran Anda online dan sosial, dan menggunakan salah satu situs-situs video berikut dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas ke situs Anda atau hanya meningkatkan kesadaran merek.

1. YouTube
YouTube mungkin adalah pilihan yang paling jelas ketika datang ke video. Dengan YouTube video muncul lebih dan lebih dalam pencarian Google, Anda bahkan dapat meningkatkan bisnis Anda peringkat melalui video pemasaran pencarian. YouTube memiliki sekitar 1 miliar pengunjung per bulan, membuka kemungkinan tak terbatas ketika datang untuk tumbuh audiens Anda dan mencapai target pasar Anda.

YouTube adalah yang ketiga paling mengunjungi situs web di seluruh dunia, setelah Google dan Facebook dan membawa penonton mingguan dari lebih dari 20 juta orang di Inggris saja, karena menciptakan sebuah platform yang besar bagi Anda untuk memasukkan ke dalam strategi pemasaran Anda. Agen iklan kreatif akan membantu Anda menerapkan ini.

2. Vimeo
Vimeo adalah sebuah platform video yang terus meningkat dalam popularitas dan telah memperoleh reputasi untuk kualitas tinggi yang digunakan oleh profesional kreatif itu sendiri. Anda dapat sering melihat seniman merilis video baru dan konten lainnya melalui Vimeo, yang diberikan situs video latar belakang kredibel.

Vimeo menawarkan yang lebih kecil dan lebih ceruk komunitas untuk lebih profesional kreatif. Penonton lebih kecil dapat mengakibatkan lebih terlibat pemirsa. Ini memiliki tata letak yang bersih, membuat video fokus dan tidak ada yang lain.

3. Wistia
Wistia memberikan Anda pilihan untuk memiliki kontrol penuh atas merek video Anda dan memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagi tombol dan diklik panggilan untuk bertindak. Wistia memiliki paket analitik yang mencakup heatmap untuk setiap pandangan; ini menunjukkan persis bagian mana dari video menonton, diabaikan atau kembali menyaksikan.
Wistia adalah sebuah platform yang relatif baru namun fitur SEO membuat platform yang besar untuk bisnis Anda.

4. Sprout
Sprout menawarkan bisnis video solusi hosting yang menyediakan layanan analisis penuh dan Anda dapat menambahkan panggilan untuk bertindak untuk menangkap berharga mengarah. Anda dapat juga menambahkan bentuk koleksi email untuk membangun daftar kontak Anda dari Anda video pemasaran. Ini bersama dengan kemampuan untuk menyesuaikan playlist dan video Anda membuat tunas platform yang brilian untuk mulai memanfaatkan konten video. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan video Anda setiap kali Anda embed dan ada sejumlah pengaturan keamanan.

5. Vine
Meskipun aplikasi, vine adalah platform yang penting untuk mempertimbangkan. Dengan media sosial menjadi lebih dan lebih penting untuk bisnis, anggur adalah aplikasi video yang memungkinkan Anda untuk membuat 6 kedua video dan berbagi melalui piutang sosial media. Menargetkan audiens yang lebih muda dan cerdas bermedia, bisnis Anda dapat menggunakan vine untuk membuat eye-catching klip untuk membantu mempromosikan merek Anda.

Ini bisa sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai ketika datang ke video hosting tetapi dengan agen kreatif yang terkemuka dalam produksi video, dan merek seperti percikan kreatif dengan berbagai layanan, Anda bisa memiliki sejumlah besar bantuan sisi Anda sebagai Anda cabang keluar ke produksi video sebagai cara untuk konten pemasaran. Percikan kreatif menawarkan berbagai macam jalan untuk masuk ke branding dan iklan, apakah itu melalui digital, mencetak atau video. Jika Anda serius tentang menggunakan keuntungan dari video ini hosting situs ini mungkin patut melihat ke sebuah biro iklan untuk membantu Anda mendapatkan sebagian besar dari itu!

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads