Translator

Thursday 3 March 2016

40 cara untuk mengarahkan lalu lintas besar dari YouTube

40 cara untuk mengarahkan lalu lintas besar dari YouTube


Setiap kali kita berbicara tentang video di internet, satu nama yang langsung datang ke pikiran adalah YouTube. YouTube adalah forum online terbaik untuk berbagi video dengan dunia. Hal ini juga tampan sumber lalu lintas untuk blog dan website. Menggunakannya dengan cara yang benar Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang sangat besar. Di bawah kita membahas beberapa cara untuk menghasilkan lalu lintas menggunakan YouTube.

Image by : Dheeraj Kumar




Hal pertama adalah untuk membuat saluran YouTube resmi untuk blog atau situs Anda.

Beberapa tips cepat untuk mendapatkan lalu lintas dari YouTube
Go Viral
Membuat video YouTube Anda viral. Menyebar mereka untuk jumlah terbesar forum yang Anda bisa. Itu dapat dilakukan hanya dengan embedding video di posting blog Anda dan berbagi link di blog dan situs lainnya.

Be Social


Seperti posting blog sederhana, video Anda juga harus mendapatkan keterlibatan sosial dari pengguna internet. Berbagi di berbagai jaringan sosial seperti Facebook Twitter Google + dan Digg dll.


Menjadi Profesional

Video yang Anda buat harus merasa sangat baik. Harus ada ada kekurangan dalam kualitas dan editing video. Gunakan alat yang baik untuk mengedit atau menyewa seorang freelancer atau seorang profesional untuk mengedit video. Efek baik suara dan grafis membuat amazing video.


Take Care of The Acoustics


Pastikan bahwa video Anda memiliki kualitas suara. Segala sesuatu yang disebutkan harus terdengar mudah dan latar belakang musik dan efek harus sesuai. Efek baik suara dan grafis membuat amazing video.

 
Menarik
Membuat video yang melibatkan pemirsa. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan informasi dalam video dan menyampaikannya dalam menyenangkan cara. Infotainment adalah genera terbaik untuk membuat video hit.


Jangan kontroversial
Jangan membuat video pada topik-topik kontroversial. Anda akan online untuk seluruh dunia. Ada baiknya untuk bersikap netral. Cobalah untuk tidak menyinggung siapapun


Jangan lupa untuk menyebutkan diri sendiri

Ingat Anda melakukan semua ini untuk promosi Anda secara online. Selalu menanamkan watermark bisnis Anda / produk atau blog dalam video jadi bahwa orang bisa mengenal Anda lebih baik.


Tetapkan tujuan Anda

Menetapkan cita-cita. Perlu diingat apa yang Anda miliki untuk mencapai oleh video ini atau saluran ini. Ingat, Semua video tidak sama-sama terkenal. Cobalah untuk menetapkan tujuan yang realistis.
Menggunakan peralatan kualitas

Cobalah untuk mendapatkan kamera yang baik yang memiliki penerimaan audio/video yang baik untuk merekam video untuk saluran Anda.


Menjadi tegas

Tentu saja menjadi tegas baik untuk sukses tetapi di sini kita berbicara tentang memiliki resolusi yang baik dari video. Cobalah untuk membuat video pada resolusi tertinggi yang mungkin.


Sangat baik mengurus warna

Mengadopsi skema warna menawan. Jangan lupa untuk menggunakan warna dalam cara yang menarik.


Menjadi diri sendiri

Belajar dari orang sukses baik tetapi tidak praktek yang baik untuk menyalin seseorang. Mencoba untuk menjadi diri sendiri. Membuat Anda sendiri gaya yang unik dan dikenal oleh itu.


Jangan pergi untuk kesempurnaan

Tidak ada di dunia sempurna. Ketika itu tentang dunia online, benar-benar tidak ada. Membuat kesalahan dan belajar dari mereka.
Praktek

Jangan pergi untuk hit pertama. Membuat video, menonton, menunjukkan hal itu beberapa rekan kerja atau teman dan membuatnya lebih baik.
Membuat seri

Membuat serangkaian video pada topik. Hal ini meningkatkan jumlah pemirsa loyal Channel Anda. Orang kembali dan kembali ke saluran Anda.
Melakukan sesuatu yang praktis

Tidak ada yang menyukai video dibuat pada tema khotbah, yakni orang duduk dan berbicara mengenai suatu topik. Menunjukkan pemirsa Anda benar-benar melakukan sesuatu dalam video.
Topik Video

Menempel topik video. Tidak berkeliaran di topik acak. Hanya bicara tentang topik yang telah Anda pilih untuk video.
Membuat jadwal

Ketika membuat serangkaian video, membuat jadwal untuk meng-upload ke saluran. Jika tidak, orang tidak akan mengambil saluran Anda serius.
Membuat merek

Membuat tanda tangan entri dan signoff dalam video. Orang-orang ingat itu. Dapat musik tanda tangan atau mengatakan nama Anda dalam nada tertentu seperti Hei orang yang Dheeraj kumar di sini.
Memberikan kredit

Menyebutkan nama-nama para pemain dan kontributor di akhir video.
Hormati hak cipta

Jangan gunakan musik atau gambar dalam video yang Anda tidak legally berwenang untuk menggunakan.
Menyambut komentar

Tanyakan pemirsa untuk berbagi ide-ide/kritik mereka di komentar. Anda akan belajar dari itu.
Berkonsentrasi pada judul

Berbicara hanya tentang topik video.
Gunakan kata kunci Anda
Menggunakan kata kunci dalam judul video dapat sangat membantu untuk melewati video untuk jenis orang yang tepat.


Dan juga Tag

Menggambarkan video secara lebih rinci dalam tag. YouTube menggunakan tag untuk membedakan dan mengklasifikasikan video tentang berbagai topik.


Moderat komentar

Komentar baik tapi mengurus komentar negatif dan mengecilkan hati. Jangan biarkan orang-orang yang spam di komentar juga.


Kirim ke pelanggan

Kirim video link ke orang-orang yang telah berlangganan update email blog Anda.


Bersyukur

Terima pengguna yang membuat komentar yang baik pada video.


Mengharapkan dan belajar dari kegagalan

Tidak semua video akan berhasil. Mengharapkan kinerja yang buruk dari video dan belajar dari kesalahan Anda mungkin telah membuat video tersebut.


Selalu menyiapkan Video

Adat video baik tetapi kemungkinan bahwa Anda mungkin mengacaukan segalanya. Wrute script dan benar mempersiapkan video sebelum syuting itu akhirnya.


Jangan spam

Jangan menggunakan video sebagai iklan. Menggunakan mereka sebagai video hanya.
Menggunakan video dunia dalam judul


Melacak hasil

Gunakan alat seperti YouTube analytics untuk memeriksa kinerja video Anda.


Tidak palsu

 
Thumbnail

Memilih thumbnail dengan bijak.


Kontak

Bersama dengan logo dan tanda tangan bergerak, termasuk informasi kontak dalam video.

 

Bisa membuat orang tertawa

Mengatakan hal-hal orang-orang yang menyenangkan cara. Jangan membuat muram terlihat dalam video. Anda tidak seorang teroris yang mengisyaratkan mereka.


Menempel ke tujuan

Perlu diingat tujuan Anda harus mencapai dari vodeos.


Belajar dari orang lain

Watch video lainnya dan belajar dari mereka.

Relevan
Membuat video tentang tag Anda telah ditambahkan ke dalamnya.

 

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads