Translator

Sunday 6 March 2016

Top 10 artikel konten pemasaran 2015


Top 10 artikel konten pemasaran 2015
 

Ribuan posting di konten pemasaran dibukukan 2015, saya mempersempit bawah orang-orang yang saya telah membaca selama 12 bulan ke dalam daftar 10 teratas epik konten untuk menghemat banyak waktu dan masih mendapatkan keuntungan besar. Berikut adalah artikel favorit saya konten pemasaran dari 2015:

1. 2 jenis konten yang akan mendapatkan sebagian saham pada tahun 2015

Andrea Lehr posting dari jalan kembali pada bulan Februari digunakan nomor BuzzStream dan Fractl untuk mencari mana jenis konten memperoleh sebagian saham, dan kemudian dilacak 220.000 lembar konten selama enam bulan menggunakan BuzzSumo.

Bagian ini sangat baik dari Andrea memberi Anda wawasan ke dalam apa jenis konten akan mendapatkan kita pada tahun 2015 (dan orang akan menebak akan menjadi sangat populer di 2016 juga).

2. konsultan Checklist untuk meluncurkan konten

Pada bulan April, Tim Allen blog posting di suling memberikan kita dengan daftar yang sangat baik dari apa yang kita perlu sebelum menerbitkan sebuah blog posting.

Posting blog ini sangat bagus untuk membantu kami mendapatkan hasil maksimal dari masing-masing posting blog kita, baik dalam hal SEO dan sosial, serta memastikan bahwa kami telah menambahkan kode pelacakan yang tepat untuk analisis.

3. Apakah perbedaan? Content Pemasaran strategi vs konten

Awal tahun ini, Greg Secrist menerbitkan sebuah artikel di jurnal mesin pencarian untuk membahas perbedaan antara strategi konten dan konten pemasaran.

Dalam posting-nya Greg membahas pentingnya memiliki strategi konten di tempat untuk mendapatkan yang terbaik untuk bisnis Anda atau blog.

4. Bagaimana cara menulis posting Blog yang sempurna: rumus 8 langkah sederhana
Pada bulan Maret, Lisa Bollins dari Receptional memberi kami formula delapan langkah sederhana namun besar dalam cara untuk menghasilkan posting blog yang sempurna.

Lisa dibahas tentang pentingnya judul, membuka paragraf dan gambar untuk menghubungkan dan menjaga pengguna di papan. Dan kemudian pentingnya memiliki panggilan untuk tindakan pada akhir jika Anda memiliki sesuatu untuk menjual.

5. rumus sederhana untuk menulis judul Blog Kick-Ass

Judul artikel Anda adalah sering bagian yang paling penting untuk menentukan apakah itu akan menjadi sukses atau tidak. Jadi Corey Eridon potongan pada Hubspot Maret luar biasa untuk membantu untuk menulis satu yang akan membantu posting blog Anda berikutnya pergi virus.

Corey menegaskan kembali judul akurat, menyebutkan mengoptimalkan judul untuk tujuan SEO, dan jika Anda berjuang untuk ide-ide-brainstorming dengan orang lain.

6. 5 mitos konten pemasaran untuk memperbaiki sekarang

Selama musim panas, Andy Betts menempatkan tidur beberapa mitos yang telah sudah mengambang sekitar ketika ia menerbitkan konten pada mesin pencari menonton sepotong ini.

Andy dibahas kualitas vs kuantitas masalah, Apakah tidak ada manfaat untuk menghasilkan lebih banyak konten, dan sosial saham, antara topik lainnya.

7. cara membuat konten yang melekat

Pada bulan Agustus, Antoni Swidlicki lampu hijau digital memberikan wawasan ke dalam membuat konten lengket.

Antoni ditutupi beberapa faktor penting bagi kita untuk mempertimbangkan, seperti apakah ada penonton, tidak banding konten kami kepada pengguna akhir, dan memastikan bahwa potongan kami mudah bagi pendengar kita untuk berbagi.

8. 6 jenis konten Visual yang Anda butuhkan untuk digunakan dalam kampanye pemasaran Anda

Bersemangat untuk membuat beberapa konten visual untuk menarik lebih banyak dan baru lalu lintas ke situs web Anda? Potongan Lucien Joyce Kissmetrics kembali pada bulan Agustus adalah pengingat besar seni visual yang Anda dapat membuat untuk melakukan hal ini.

Dari gambar untuk video dan presentasi, Lucien memberi bimbingan pada menghasilkan konten ini dengan beberapa link ke sumber-sumber tambahan untuk membantu menciptakan beberapa konten visual yang epik.

9. 7 langkah yang akan Hook audiens Anda melalui gaya magnet Fascination

Pada awal Oktober, Andrew McDermott diterbitkan sepotong ini pada Copyblogger menggali apa isi dapat menghubungkan penonton.

Andrew memberikan contoh dan ide-ide tentang bagaimana untuk membuat Anda bagian berikutnya dari konten mempesona audiens target Anda. Ini melibatkan menciptakan urgensi, mistik yang membangkitkan rasa ingin tahu, prestise dan kepercayaan dan banyak lagi.

10. 10 online alat untuk membuat konten seperti Pro

Beberapa bulan yang lalu Antonio Tooley membuat hidup kita lebih mudah dengan posting di website Kristi Hines' Daftar 10 alat-alat online kita dapat menggunakan untuk membuat konten mencari ahli.

Posting ini memiliki alat untuk pembuatan ide, penelitian dan menulis alat untuk mengubah setiap pemula menjadi pro dalam waktu singkat.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads