Translator

Thursday 3 March 2016

7 tips untuk sukses dalam pemasaran twitter

7 tips untuk sukses dalam pemasaran twitter



Twitter adalah salah satu yang paling populer sosial media dan jaringan komunikasi online. Dalam 140 karakter menciak, Anda dapat berkomunikasi apa-apa ke seluruh dunia. Tidak ada yang pernah berpikir bahwa mikro blog bisa berubah menjadi sebuah jaringan media sosial besar-besaran seperti itu. Di bawah ini kami menyajikan Anda 7 tips yang dapat membantu Anda menggunakan twitter secara efektif untuk mempromosikan blog Anda.
Image by : Dheeraj Kumar

Menjadi siapa Anda

Jangan mencoba untuk menyalin gaya orang lain. Anda hanya dapat tidak berhasil dengan membabi buta mengikuti setiap acak orang online. Cobalah untuk menciptakan gaya Anda sendiri dan menaatinya. Jika dengan gaya tertentu memiliki respon positif tidak, Anda mungkin menemukan yang baru tapi tidak mengikuti siapa pun karena mereka terlihat menarik di tweets mereka.

Menggunakannya sebagai Media sosial dan bukan platform hiburan


Menggunakan kericau hanya sebagai platform untuk berbagi posting yang bermanfaat dengan orang-orang. Tidak menciak untuk hiburan saja dan tidak pernah menggunakan twitter sebagai cara untuk membunuh waktu ekstra. Anda dapat menggunakan platform seperti 9gag untuk itu.

Apakah ini spam atau bukan ?

Ketika pada kegugupan, spam adalah No besar Pernah spam atau bertindak seperti personil penjualan. Hanya memberi orang informasi tentang produk paling jika Anda ingin. Jangan mencoba untuk secara agresif mendukung merek tertentu. Spam yang dibenci. Cobalah untuk tidak dibenci oleh sejumlah besar orang di seluruh dunia,

Memberikan rasa hormat untuk menghormati

Jika Anda bukan seorang selebriti, itu adalah ada gunanya memberitahu orang tentang makanan Anda atau rencana akhir pekan Anda. Tidak ada yang memiliki minat dalam mereka. Hanya berbagi potongan berharga informasi atas twitter jangan mencoba mengganggu orang-orang dengan mengatakan kepada mereka jadwal harian Anda.

Orang merasa baik ketika mereka membaca informasi berkualitas tentang tweets. Mencoba untuk mengirim hanya hal-hal dan mencoba untuk tidak menyinggung perasaan sesama pengguna.

Apakah tidak menggunakan kericau untuk beriklankan dengna Blog Anda ?

Twitter adalah platform yang baik untuk berbagi informasi yang otentik dan mungkin juga berharga posting dari blog Anda. Sehingga tetap sumber lalu lintas bukanlah hal yang baik. Berbagi hanya posting baik pada kegugupan dan menangani kegugupan sesuai dan relevan bagi mereka hanya menggunakan.

Menggunakan Twitter sebagai alat pemasaran

Kericau dapat membuktikan menjadi alat pemasaran yang baik jika digunakan sedikit bijaksana. Jika Anda mempromosikan situs Anda terlalu banyak seperti kebijakan penjualan tekanan, ini jelas akan memiliki efek negatif secara keseluruhan. Jika Anda menggunakan kericau dalam cara yang masuk akal dan moderat konten yang Anda berbagi, Anda pasti dapat mengembangkan hubungan yang baik dengan orang-orang di tingkat individu dan akan memiliki efek positif secara keseluruhan.

Twitter dan jaringan


DENGAN cerdas memilih berpotensi menguntungkan orang-orang di kegugupan dan membuat hubungan bisnis yang baik dengan mereka, Anda dapat menggunakan kericau sebagai platform jaringan bisnis yang efektif. Kunci yang unik dan mendekati orang dengan masalah kepentingan mereka.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads