Translator

Thursday 3 March 2016

Mengapa komentar sangat penting untuk Blog Anda

Mengapa komentar sangat penting untuk Blog Anda


Komentar memiliki efek keseluruhan positif pada Blog Anda SEO dan lengket. Komentar memungkinkan Anda terlibat dengan pembaca dengan cara yang lebih produktif dan memungkinkan Anda belajar banyak hal dari pembaca. Komentar penting karena hal-hal berikut. Komentar penting dan bermanfaat Apakah Anda membuat pada lain blog atau orang-orang komentar pada Anda.


Image by : Dheeraj Kumar




Backlinks

Ini adalah salah satu alasan yang paling penting mengapa blogger harus mengomentari posting blog lain. Banyak kali, kita menemukan blogger yang mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan jumlah lalu lintas dari mesin pencari mereka harus mendapatkan. Alasannya adalah kurangnya reputasi dengan mesin pencari. Salah satu hal penting dalam membuat baik Cari mesin repo adalah link balik untuk blog Anda. Sering mengomentari aktif blog dan memberikan backlink ke artikel terkait Anda sendiri. Perlu diingat, artikel terkait pada posting terkait tidak setiap artikel acak. Hal ini terutama penting dalam mempromosikan blog baru dibangun cepat.

Lalu lintas

Hal ini juga berkaitan backlink lebih atau kurang. Efek positif kunci komentar adalah bahwa ia meningkatkan arus lalu lintas ke blog Anda. Tapi itu sangat penting untuk memiliki komentar berharga. Jangan membuat komentar umum seperti 'Terima kasih' atau 'kata-kata yang baik'. Cobalah untuk komentar dalam cara bahwa pembaca berpikir bahwa Anda memiliki pengetahuan langsung pada subjek. Hanya kemudian mereka akan datang untuk link Anda disediakan.

Selain itu, menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam sebuah blog posting ini juga penting. Jika Anda memberikan jawaban yang memuaskan atas, orang menganggap Anda serius. Sementara komentar, diingat berikut

Cobalah untuk menjadi yang pertama untuk komentar.
Menulis komentar rinci pengetahuan yang relevan dengan subjek posting asli
Termasuk gambar Anda dengan alamat email Anda. Anda dapat menggunakan Gravatar.com untuk itu.

Meskipun komentar dengan kata kunci Anda penting untuk SEO tapi komentar-komentar tersebut umumnya ditandai sebagai spam. Ini adalah praktik yang baik untuk komentar dengan nilai komentar.

Search Engine Optimization

SEO lebih penting untuk blogger bahwa kami telah menulis beberapa posting di atasnya dan kita berpikir topik masih tidak ditutup. Komentar dapat meningkatkan optimasi SEO situs web bahkan lebih. Komentar jatuh ke dalam kategori offsite SEO. Berikut adalah beberapa tips untuk SEO-penting komentar

Komentar menggunakan kata kunci Anda sebagai nama.
Komentar pada blog dengan menggunakan kebijakan komentar dofollow.
Komentar pada blog dengan menggunakan widget Top komentator.

Ingat, posting hanya kualitas komentar.

Membuat nama
niche
Komentar adalah cara terbaik untuk membuat nama yang baik niche pasar Anda. Jika Anda posting berkualitas biasa komentar pada blog terkait niche pasar Anda, Anda akan mendapatkan sebuah nama yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan tamu posting proposal.


Kesimpulan

Komentar adalah praktek yang sehat dan manfaat yang kita dapatkan

Backlinks
Search Engine Optimization
Lalu lintas
Nama baik anda niche

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads