Translator

Sunday 6 March 2016

Bagaimana menambahkan Slider Website atau Blog ?


Bagaimana menambahkan Slider Website atau Blog?

Seperti yang mungkin Anda ketahui, memiliki konten yang besar ini tidak cukup untuk membuat website atau blog yang populer. Anda juga perlu memiliki desain modern dan menarik jika Anda ingin menangkap perhatian pengunjung Anda dan mengubahnya menjadi pengunjung tetap.

Salah satu fitur desain yang paling digunakan hari ini adalah gambar slider. Ini adalah tambahan yang bagus untuk setiap situs web karena hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar yang mengagumkan untuk pengunjung dengan elemen interaktif, seperti gambar memutar secara otomatis atau atas klik dari pengunjung Anda.

Jika Anda adalah seorang pengguna WP dan ingin menampilkan konten di situs web Anda dalam cara yang terbaik, Semua harus Anda lakukan adalah untuk menginstal sebuah plugin slider. Hanya pilih info yang Anda ingin menampilkan dan hanya itu!



Berikut adalah beberapa fitur yang Anda akan memiliki akses ke:

-Desain responsif
-Custom CSS dukungan
-efek lapisan 38
-efek transisi 26 untuk Slider
-Navigasi dan gaya
-Video slide dukungan
-Dailymotion, Instagram, dan Flickr menanamkan
-Berbagi sosial tombol lapisan
-Efek paralaks
– Efek carousel
-Slide posting
-Autoplay
-Lapisan (teks, gambar dan menanamkan media)
-Hotspot lapisan
-Dukungan filmstrip
-Klik kanan perlindungan
-Bar timer
-Watermarks
-Duplikasi slide

Plugin WordPress Slider WD responsif dan yakin untuk menampilkan konten Anda yang terbaik di seluruh semua jenis perangkat. Slider kaya dengan berbagai lapisan dan transisi efek, serta memungkinkan Anda untuk menampilkan slide menggunakan Carousel dan Paralaks Efek. Fitur Fimstrip adalah cara lain untuk menunjukkan slide. Menggunakan teks, gambar dan media tertanam lapisan untuk membuat slide Anda lebih fungsional dan interaktif, dan memberikan info tambahan yang menambah lapisan hotspot slide pengunjung Anda. Fitur perlindungan watermarking dan klik kanan gambar akan melindungi gambar dari ilegal men-download dan menggunakan. Dengan fitur dukungan CSS Anda dapat menambahkan unsur-unsur styling slider.

Seperti yang Anda lihat, dengan Slider WD plugin Anda akan dapat benar-benar menyesuaikan salah satu aspek, memastikan bahwa slide berperilaku persis seperti Anda membutuhkan mereka untuk. Bahkan Anda dapat membuat slide sebanyak yang Anda inginkan dan menampilkan mereka menggunakan fitur yang menyediakan.

Sebuah aspek yang keren tentang plugin Slider WD Pro adalah bahwa Anda dapat mengintegrasikan ini sebagai sebuah WordPress widget pada sidebar situs web Anda, yang hanya masalah menyeret dan menjatuhkannya ke dalam tema Anda. Versi Pro juga mendukung video slide dan memungkinkan Anda untuk menanamkan gambar dari Dailymotion, Instagram, dan Flickr.
Anda akan dapat menambahkan posting slide ke slider, yang akan membantu pengunjung Anda untuk melihat posting paling sukses dan paling banyak dibaca di situs web depan, tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu menemukan mereka. Jika Anda ingin meningkatkan jangkauan posting Anda dan menyebarkan berita tentang situs berbagi sosial tombol di sana untuk membantu.

Jika Anda tidak menggunakan slider situs Anda belum mencobanya. Untuk melihat semua fitur dalam tindakan saya mendorong Anda untuk memeriksa slider demo. Ini pasti akan meningkatkan keseluruhan desain website Anda dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi pengunjung Anda.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads