Translator

Tuesday 1 March 2016

Apa itu RSS feed ?

Apa itu RSS feed ?

Untuk blogger dan umum umum memperoleh informasi secara online, RSS feed adalah sebuah istilah yang akrab. Tapi kebanyakan orang tidak tahu itu di sangat mendalam. Dalam artikel ini, saya akan mengatakan kepada Anda apa RSS Feed pada dasarnya dan mengapa itu salah satu bagian yang paling penting dari setiap blog. Blogger harus pernah melewatkan kesempatan untuk menawarkan RSS Feed mereka sebagai pilihan berlangganan kepada pembaca permanen. Paling sering RSS Feed adalah berwarna oranye dan ditempatkan di sidebar atau samping posting blog.


Beberapa pengetahuan dasar RSS

RSS adalah salah satu yang paling sering digunakan web format feed. Hal ini sering digunakan pada situs web dan blog yang secara teratur diperbarui dengan posting baru. RSS singkatan dari Really Simple Syndication. Bagi pembaca blog, RSS adalah sebuah teknologi yang memungkinkan mereka tetap melacak yang update situs minat mereka. Biasanya pengguna harus bookmark dan sering mengunjungi situs web menarik untuk mendapatkan update. RSS feed dapat memberitahu mereka penting setiap posting di situs. RSS dapat menggunakan salah satu pembaca feed dari pakan setan, iGoogle, yahoo homepage atau lagi. Ketika pengguna atau pembaca berlangganan situs web feed, kemudian pembaruan akan diberitahu kepada mereka oleh RSS feed reader.

Keuntungan dari menggunakan RSS Feed

RSS feed memungkinkan pengguna untuk tetap berhubungan dengan blog Anda tanpa membuang-buang banyak waktu. Mereka tidak harus membuka situs web setiap saat untuk mendapatkan update. Mereka lebih dapat menggunakan pembaca feed untuk tujuan ini.

Google reader adalah salah satu pembaca terbaik kembali dalam waktu. Google menutupnya karena beberapa alasan yang tidak diketahui dan sekarang pengguna dapat menggunakan beberapa alternatif yang menawarkan bahkan lebih fungsionalitas. WordPress memiliki fitur pakan di dalamnya secara default tapi satu ini tidak banyak pengguna ramah. Anda dapat membuatnya lebih berguna dengan membakar menggunakan feedburner feed dan juga mengaktifkan email langganan untuk pengguna Anda. Itu adalah praktik yang baik untuk menempatkan RSS feed tombol di bilah samping dan di antara posting blog sehingga konten terbaru selalu terlihat oleh pembaca.


Berlangganan RSS Feed

Jika Anda ingin berlangganan RSS Feed situs web, Anda akan harus mencari orange RSS feed tombol pada blog. Hal ini paling sering hadir pada bilah sisi atau di atas pita blog. Setelah mengklik atau melayang pointer mouse di atasnya, Anda akan diminta untuk berlangganan RSS Feed dalam email. Sering website atau blog mengarahkan Anda ke sebuah halaman baru di mana Anda dapat mengatur pilihan berlangganan. Dengan homepage Yahoo atau iGoolge, Anda dapat klik icon untuk berlangganan RSS feed. Jika Anda berlangganan feed dikirimkan kepada Anda sebagai email.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads