Translator

Saturday 5 March 2016

25 + cara untuk mendapatkan link balik


25 + cara untuk mendapatkan link balik

Membuat otoritas konten

Membuat lembar konten, seperti artikel, panduan, Tutorial, bagaimana-untuk itu, dll, relevan dengan industri Anda, yang lebih baik daripada konten apapun lainnya pada web pada topik itu. Kontak situs yang terhubung ke isi yang serupa dan biarkan mereka tahu apa yang Anda buat.

Membuat konten Anda tersedia untuk orang lain untuk menggunakan

Tambahkan garis di atas dan bawah konten terbaik yang menyatakan bahwa orang lain dapat mempublikasikan konten selama mereka kredit Anda (melalui link) sebagai sumber itu. Juga, Tynt set-up di situs Anda, yang secara otomatis akan menambahkan sebuah atribusi link ke situs Anda jika orang copy dan paste teks dari situs Anda.

Cari tahu yang telah disalin teks Anda


Cari di Google untuk kalimat dari beberapa halaman situs Anda dalam tanda kutip (yaitu "kalimat dari situs") untuk melihat apakah situs menggunakan teks dari situs Anda tanpa izin Anda. Jika mereka, memberitahu mereka mereka dapat terus menggunakannya selama mereka kredit Anda (melalui link) sebagai sumber itu.

Memperbarui usang konten

Mencari usang konten tentang industri Anda atau daerah setempat. Menawarkan untuk memperbarui kontak sebagai sedang dikreditkan (melalui link) untuk update, atau membuat versi baru itu untuk situs Anda sendiri dan menghubungi orang-orang yang menghubungkan ke usang konten untuk membiarkan mereka tahu tentang versi baru itu.

Meniru konten terbaik pesaing Anda


Menilai yang menghubungkan ke pesaing Anda, konten apa mereka menghubungkan kepada, dan mengapa mereka menghubungkan ke sana. Jika konten Anda dapat mereproduksi untuk standar yang lebih tinggi, melakukannya dan kemudian menghubungi orang-orang yang menghubungkan ke pesaing Anda untuk membiarkan mereka tahu tentang konten Anda yang baru.

Membeli konten dari situs-situs lain


Cari konten pada situs yang relevan industri yang telah menarik beberapa link untuk itu. Hubungi pemilik situs untuk bertanya jika Anda dapat membeli konten dari mereka. Mempublikasikan konten di situs Anda dan memiliki pemilik situs 301 redirect url di situs mereka ke url baru di situs Anda.

Menciptakan konten untuk situs-situs lain


Hubungi perusahaan dan blogger dengan situs yang relevan (tapi non-bersaing) dan meminta untuk mempublikasikan konten di situs mereka. Dalam konten, termasuk link kembali ke situs Anda. Anda bisa menulis jawaban yang tutorial, tanya jawab, berbagi penelitian, dll.

Menulis untuk lokal blog/Surat Kabar/majalah


Apakah itu pengetahuan Anda tentang industri Anda, daerah Anda, atau sesuatu yang lain, berbagi orang lain melalui artikel atau kolom dalam sumber daya lokal. Anda akan diizinkan sebuah byline pada awal atau akhir artikel yang dapat Anda gunakan untuk link ke situs Anda.

Membuat sumber daya/pemandu lokal


Membuat konten yang bermanfaat untuk masyarakat lokal Anda. Sebagai contoh, gratis wi-fi area, Restoran ramah keluarga, hal yang harus dilakukan secara gratis, dll. Menghubungi situs lokal relevan dan lembaga (Surat Kabar, Perpustakaan, dll) untuk membiarkan mereka tahu apa yang Anda buat.

Mendistribusikan Press Releases

Menulis siaran pers untuk berbagi Berita dan opini tentang bisnis Anda dan perkembangan dalam industri Anda. Mengirim mereka ke Surat Kabar lokal dan industri relevan situs dan blog.

Cari tahu yang telah disalin gambar Anda
Gunakan pencarian gambar terbalik Google untuk melihat apakah situs menggunakan gambar dari situs Anda tanpa izin Anda. Jika mereka, memberitahu mereka mereka dapat terus menggunakan mereka selama mereka kredit Anda (melalui link) sebagai sumber mereka.

Pasokan foto ke situs web lain

Mengambil foto kualitas yang baik dari apa pun yang terkait dengan bisnis Anda. Hubungi bisnis serupa dengan Anda, yang beroperasi di lokasi yang berbeda, non-bersaing, untuk mengatakan mereka dapat menggunakan gambar Anda di situs mereka selama mereka kredit Anda (melalui link) sebagai sumber mereka.

Membuat dan mendistribusikan video


Orang-orang lebih mungkin untuk link ke video dari konten yang ditulis. Serta mempublikasikan mereka di situs Anda untuk menarik link, juga upload video sharing situs, dengan link kembali ke situs Anda.

Membuat dan mendistribusikan Statistik/grafik/grafik/Infographics

Orang-orang lebih mungkin untuk menghubungkan dengan jenis konten dari konten yang ditulis. Serta mempublikasikan mereka di situs Anda untuk menarik link, Anda dapat membiarkan orang lain yang menanamkan mereka di situs mereka sendiri selama mereka kredit Anda (melalui link) sebagai sumber itu.

Meningkatkan hubungan bisnis yang ada

Kontak bisnis yang Anda membeli produk/jasa, dan produk/jasa yang Anda Jual. Jika Anda membuat uang bagi mereka, meminta mereka untuk link ke situs Anda. Jika mereka membuat uang untuk Anda, menawarkan untuk bertukar link.

Memberikan testimonial ulasan


Kontak bisnis kecil (fotografer, desainer, kontraktor, pembersih, electricans, katering, dll) bahwa Anda telah membeli layanan dari dalam tahun lalu dan menawarkan mereka testimonial atau review untuk situs mereka kembali untuk mereka menghubungkan kembali ke situs Anda pada akhir itu.

Link Exchange dengan orang lain

Hubungi perusahaan yang menjual produk atau jasa yang pujian Anda sendiri dan mengusulkan menghubungkan satu sama lain situs. Idealnya, Anda harus bertukar link melalui posting blog daripada 'link' atau 'mitra' halaman.

Orang-orang berpengaruh fitur

Orang-orang kontak dengan pengaruh di industri Anda atau daerah setempat, dan juga membayar mereka untuk menulis posting blog untuk situs Anda atau mewawancarai mereka dan menerbitkan transkrip di situs Anda. Mempublikasikan konten baru mana mereka memiliki pengaruh dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama.

Bergabung dengan Asosiasi organisasi-organisasi

Menjadi anggota dari Asosiasi dan organisasi-organisasi yang relevan dengan daerah atau industri. Sebagian besar memiliki sebuah direktori online anggota mereka dimana Anda bisa daftar rincian bisnis Anda dan menyertakan link kembali ke situs Anda.

Komentar dan posting blog dan forum

Komentar di blog dan forum yang terkait dengan industri atau lokasi Anda. Pada sebagian besar blog, ketika Anda meninggalkan komentar, nama ganda sebagai link kembali ke situs Anda, dan di sebagian besar forum, Anda diberi area tanda tangan yang dapat Anda gunakan untuk link kembali ke situs Anda.

Pencarian untuk menyebutkan tidak tertaut

Cari di Google untuk nama bisnis Anda, logo bisnis Anda (pencarian gambar terbalik), dan nama-nama orang-orang penting yang terkait dengan bisnis Anda. Kontak situs yang disebutkan Anda namun tidak menyertakan link ke situs Anda.

Buat profil di situs sosial

Banyak situs sosial memungkinkan Anda untuk membuat halaman profil, dan dari halaman tersebut, Anda dapat menyertakan link kembali ke situs Anda. Gunakan knowem.com untuk menemukan situs sosial untuk sign-up untuk.

Buat profil di situs Listing Bisnis

Banyak bisnis daftar situs memungkinkan Anda untuk membuat halaman profil untuk bisnis Anda, dan dari halaman tersebut, jika Anda membayar biaya, Anda dapat biasanya menyertakan link kembali ke situs Anda. Klik di sini untuk melihat daftar situs untuk sign-up untuk.

Menawarkan diskon untuk kelompok orang tertentu

Menawarkan diskon kepada orang tua/senior/siswa/guru/perawat. Hubungi situs yang mengunjungi kelompok-kelompok, dan juga institusi lokal (Surat Kabar Perpustakaan, dll), dan meminta jika mereka dapat menyebutkan diskon di situs mereka dengan link ke situs Anda.

Menawarkan diskon atau item Bonus untuk pelanggan
Penawaran diskon atau item bonus untuk pelanggan yang memiliki situs sebagai mereka menghubungkan ke situs Anda dari mereka. Menawarkan diskon pada skala geser, didasarkan pada bagaimana relevan dan authorative situs web mereka.

Sign Up dengan kupon website

Banyak situs kupon, mana Anda daftar diskon atau penawaran khusus pada produk/jasa, memungkinkan Anda...

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads