Translator

Friday 4 March 2016

Bagaimana untuk meningkatkan trafik dengan sambungan Twitter

Bagaimana untuk meningkatkan trafik dengan sambungan Twitter

 

Mendapatkan lebih banyak klik dalam kegagalan  Keuntungan. yang sering diulang


Anda mungkin memiliki account di kegugupan, Facebook, Instagram, Pinterest, linkedIn... dan begitu banyak jaringan sosial lainnya di luar sana.

Dan belum, Anda mungkin jack dari semua transaksi, tetapi tidak ada master. Saya tidak menyalahkan Anda, karena ini adalah kasus dengan sosial pemegang rekening, termasuk saya sendiri. Masalah utama, menurut pendapat saya, adalah karena banyak dari kita memperlakukan Sosial media seperti sebuah bisnis. Jika Anda seorang blogger yang serius, mungkin Anda alami harus meletakkan sebanyak usaha ke account Twitter Anda.

Mari kita istirahat dari kebiasaan buruk ini dengan meningkatkan keterampilan kita dengan setidaknya satu ini pada satu waktu. Tanpa basa-basi lagi, mari kita membahas bagaimana meningkatkan kericau keterlibatan dan benar-benar memeluk pengikut Anda.

Membujuk dan membangkitkan emosi

Judul selalu – dan akan selalu – sangat penting ketika menarik perhatian. Ini adalah satu-satunya hal yang pengikut Anda dapat membaca (sebagai lawan dari seluruh artikel) yang berarti Anda harus selalu membuat mereka menghitung. Jangan takut untuk menggunakan beberapa klik-umpan lingo asalkan judul memberikan kebenaran; menggoda studi kasus yang menarik, statistik, sesuatu yang kontroversial, dan apa pun yang sangat manfaat audiens Anda. Apakah Anda berikut terdiri dari penulis lepas? Menciak tentang "50 situs yang membayar $100 per artikel penulis" keajaiban. Anda mendapatkan gambar...
Menjaga mereka Succinct

Rentang perhatian orang-orang cukup pendek hari ini, dan sebagian besar dari Anda sudah tahu ini. Menjaga tweets Anda ke titik meningkatkan kemungkinan seseorang akan benar-benar peduli cukup untuk membaca dan mungkin bahkan klik. Hindari menggunakan kata-kata yang kompleks dan selalu menjaga kesederhanaan dalam pikiran.

Menggunakan kata kunci yang relevan

Kata kunci dan frase populer akan pernah keluar dari gaya. Banyak seperti judul blog, orang sering bergantung pada Twitter search bar untuk menemukan apa yang mereka cari. Jika Anda link ke kucing lucu video, menghindari menjadi jelas dengan sesuatu seperti, "Ini lucu, sepupu saya mengirimkan ini." Dengan jelas menyatakan apa yang link adalah tentang sehingga orang lain dapat menemukan Anda.

Merangkul Twitter Hashtags


Hashtags tidak akan membawa Anda satu ton lalu lintas. Namun, bila Anda menggunakan #hashtag berkaitan dengan kata populer atau bidang, itu akan ditampilkan dalam renang dari tweets terkait. Waktu berikutnya Anda link ke artikel tentang praktek-praktek pemasaran yang terbaik tahun 2016, jangan lupa untuk menyertakan #contentmarketing atau apapun yang berhubungan sebagai sarana untuk meningkatkan kericau keterlibatan.

Memang tidak semua tentang Anda


Tidak hanya link ke properti Anda sendiri. Pada kenyataannya, membuat link Anda sendiri sedikit kekhawatiran Anda. Nomor-nomor berikut tidak akurat, tapi hanya untuk memberikan gambaran kasar: menciak konten orang lain 50% dari waktu (sementara @mentioning mereka dalam proses). Menciak sesuatu dari website Anda 40% dari waktu, dan mendedikasikan 10% lainnya untuk tweets bervariasi. Hal ini mengundang influencer untuk membalas, dan semua orang umumnya lebih bahagia untuk berinteraksi dengan Anda. Berbicara tentang tweets bervariasi...

Banyak hal unik merupakan salah satu kunci

Tidak hanya login ke account Twitter untuk melemparkan di link harian Anda. Tidak peduli seberapa berguna mereka adalah, ada sesuatu sangat robot tentang perilaku ini. Posting pendapat sesekali, mengajukan pertanyaan, menceritakan sebuah lelucon, memasukkan kutipan, bertanya bagaimana pengikut acak merasa hari ini, dan menjadi manusia. Sedikit interaksi pergi jauh, membuat Anda lebih menyenangkan sambil lain menebak-nebak apa yang akan menjadi hal terbaik berikutnya Anda.

Tips di atas tidak akan membuat Anda master domain Anda dengan cara apapun, tetapi mereka melayani sebagai batu loncatan untuk interaksi yang lebih baik dan membantu Anda meningkatkan kericau keterlibatan melalui pemasaran yang efektif. Apa tips yang dapat Anda berbagi?

Saya meninggalkan Anda dengan topik yang sama membahas cara lain untuk mendapatkan lebih banyak klik di Twitter...

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads