Translator

Tuesday 1 March 2016

Apa itu membangun Link di SEO dan manfaat Link Building?

Apa itu membangun Link di SEO dan manfaat Link Building?
Ketika datang untuk blogging, link building adalah salah satu strategi SEO utama. Untuk membuat blog yang menguntungkan, blogger harus tahu semua dasar-dasar link bangunan. Dalam baris yang akan datang, Anda akan belajar beberapa hal penting tentang link bangunan dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan blog Anda. Dianjurkan bahwa Anda membaca link balik
artikel sebelum mengenal link bangunan.



Dalam kata-kata sederhana, praktek mendapatkan link ke situs Anda disebut link bangunan. Sebagian besar blogger berasumsi bahwa jika mereka bekerja keras dan menyediakan konten yang akurat dan otentik di situs mereka, mereka akan mendapatkan link. Sebenarnya hal ini tidak benar-benar benar. Anda akan harus membuat link untuk situs Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan lebih baik peringkat dalam SEO.

Sampai sebelum bulan April 2014, link bangunan adalah cukup mudah untuk dilakukan. Orang menggunakan alat bantu otomatis, direktori artikel dan situs Web2.0 untuk membuat link ke situs mereka sendiri. Kembali kemudian, kualitas artikel tidak menganggap bahwa banyak. Pada April 2014, Google memperkenalkan algoritma penguin yang membuat mesin telusur yang lebih cerdas, membuat proses link bangunan sulit serta teknis.

Sekarang-a-hari, untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dengan link, mereka harus ditempatkan pada situs berkualitas dan konten yang dimaksud harus relevan untuk situs. Kualitas dan keragaman link adalah faktor kunci dalam peringkat yang lebih tinggi.

Keuntungan dari Link bangunan:




Memiliki kualitas inbound link dari sumber-sumber asli adalah cara terbaik untuk mendapatkan baik peringkat. Itu membuat situs Anda peringkat lebih tinggi di Google page rank. Hari modern bangunan link adalah suatu prosedur teknis yang memerlukan strategi yang tepat serta waktu.

Salah satu hal yang harus dilakukan dalam beberapa minggu pertama dimulainya blog baru Anda adalah untuk membangun kualitas link sehingga blog mendapatkan tingkat eksposur dan popularitas yang diperlukan untuk membuatnya berhasil.

Link dari situs otoritas yang datang ke website Anda selalu dianggap oleh google sebagai titik plus situs Anda dan Anda mendapatkan tempat yang lebih baik di google hasil pencarian dengan kebajikan mereka. Itu harus disimpan dalam pikiran bahwa memiliki link terbatas ini tidak penting tetapi memiliki link ditempatkan pada situs-situs yang otentik.

Manfaat utama dari bangunan link dapat disimpulkan sebagai

Tempat yang lebih baik dalam hasil pencarian mesin khusus Google.
Situs Anda dianggap sebagai sumber asli informasi jika link dari situs-situs yang otentik.
Ini adalah bagian penting dari SEO
Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari situs lain

Bagaimana membangun link berkualitas baik
Link yang baik dapat dilakukan oleh

Menulis kualitas konten
Tamu Posts
Berlebihan dan penggunaan yang tepat dari bahan Infographic
Direktori submission
Menjadi aktif di sosial media

Anda dapat menggunakan template WordPress Plugin untuk membuat link tapi strategi yang benar adalah untuk bekerja keras dan membuat strategi yang tepat proses untuk mendapatkan hasil terbaik.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads