Translator

Saturday 5 March 2016

Apa yang dimaksud dengan CTR?


Apa yang dimaksud dengan CTR?




RKPT singkatan dari klik per tayang. Hal ini diukur sebagai jumlah klik yang diterima untuk iklan Anda dibagi dengan jumlah tayangan yang disajikan untuk iklan tersebut.

Misalnya, jika Anda membeli iklan banner di website dan Anda telah menerima 4 klik dari 1000 tayangan melayani. Kemudian RKPT Anda adalah sebagai berikut.

RKPT = (beberapa klik) / (jumlah tayangan disajikan) x 100

= (4 klik 1000 tayangan) x 100

RKPT = 0,4%

RKPT adalah metrik yang sangat penting yang digunakan dalam pemasaran online untuk perhitungan bagaimana sukses kampanye iklan adalah. RKPT tinggi berarti, merupakan indikasi bahwa orang yang menemukan iklan Anda lebih berguna dan karena itu mereka yang mengklik iklan Anda lebih sering yang mengakibatkan RKPT tinggi.

Tujuan:

Umumnya orang menjelajah internet untuk informasi atau untuk tujuan hiburan. Tak seorang pun akan mengakses internet untuk melihat hanya iklan internet dan itu adalah hal yang sama bagi orang-orang yang menonton TV, sangat sedikit orang yang menonton televisi untuk melihat hanya iklan. Sementara pemasar menghabiskan terlalu banyak uang pada online advertisings, mereka jelas ingin tahu apakah iklan mereka brining penjualan atau leads atau tindakan pengguna dimulai. RKPT adalah salah satu metrik yang terbaik yang akan sangat membantu bagi pemasar untuk mengidentifikasi iklan yang sedang produktif dan yang tidak.

Jika orang yang suka iklan Anda, ia akan mengklik iklan Anda dan datang ke website Anda melalui iklan tersebut. Orang lebih lanjut klik pada iklan Anda, semakin banyak orang datang ke situs web Anda. Itu berarti, lebih banyak klik Anda mendapatkan, dan semakin tinggi RKPT akan. RKPT akan sangat membantu ketika menjalankan kampanye di BPT. Seperti BPT Anda akan dikenakan biaya jumlah tayangan Anda mendapatkan.

RKPT yang lebih tinggi akan menjadi, semakin rendah Anda akan dikenakan biaya ketika membeli lalu lintas di BPT. Seperti RKPT tinggi akan menyebabkan jumlah klik yang tinggi, dan karena itu mengurangi biaya per klik.

Berikut adalah contoh:

Mempertimbangkan Anda iklan banner bernama "banner1"

Dan di sini adalah statistik untuk banner itu.

Tayangan yang disajikan: 90000

BPT: $2,50

Klik: 958

RKPT: (klik/tayangan) x 100 = (958/90000) x 100

RKPT: 1,06% (sangat tinggi RKPT)

Menghabiskan Total: 90 x$ 2,50

Menghabiskan: $225

Sekarang, untuk menghitung biaya per klik,

Karena Anda menghabiskan $225 total untuk mendapatkan klik 958, sekarang biaya per satu klik adalah $225/958 yang setara dengan $0.234 per klik yang sangat produktif.

Mari kita asumsikan bahwa, RKPT Anda adalah sangat rendah, yang berarti Anda menerima hanya beberapa klik.

Tayangan yang disajikan: 90000

BPT: $2,50

Klik: 46

RKPT: (klik/tayangan) = (46/90000) x 100 = 0,05%

RKPT: 0,05% (RKPT sangat rendah)

Menghabiskan Total: $225

Sekarang, menghitung biaya per klik,

$225/46 = $4.89 (biaya per klik)

Yang berarti, Anda telah menghabiskan sekitar $4.89 per klik mana di atas, Anda menghabiskan hanya $0.234 per klik. Klik lebih banyak Anda mendapatkan, penjualan yang lebih besar akan terjadi dan ini adalah hal yang sama ketika Anda mendapatkan kurang klik, Anda akan mendapatkan beberapa penjualan atau penjualan yang tidak sama sekali.

RKPT tinggi, Anda mendapatkan jumlah tinggi klik dan penjualan.

Untuk RKPT rendah, Anda mendapatkan jumlah klik yang rendah dan beberapa penjualan atau penjualan tidak sama sekali.

Itu sebabnya RKPT adalah faktor yang sangat penting dalam pemasaran digital.

Biasanya, sebagian besar pemasar mempertimbangkan 0,1% RKPT adalah nomor yang optimal. Jika Anda mendapatkan RKPT yang bahkan lebih rendah daripada 0,1% berarti, Anda harus berhenti menjalankan spanduk mereka dan bekerja pada spanduk yang berbeda untuk mencapai sekurang-kurangnya 0,1% RKPT.

Apa pun di bawah 0.1% RKPT dianggap tidak produktif.

RKPT dalam pemasaran email:

RKPT juga dianggap dalam pemasaran email. RKPT dihitung dalam pemasaran email mirip dengan RKPT yang dihitung dalam tampilan iklan atau iklan pencarian.

Email RKPT dapat didefinisikan sebagai jumlah klik yang dihasilkan dengan jumlah email yang dikirim.

(Jumlah klik / jumlah email dikirim) x 100 = RKPT Email

Sebagai contoh:

Jika Anda mengirim sekitar 1000 email dan Anda mendapatkan 9 klik, maka RKPT Email Anda

[klik 9 / 1000 (email yang dikirim)] x 100 = RKPT Email

Email RKPT adalah 0,9%

Bagaimana meningkatkan RKPT Anda?


Menurut pengalaman saya, jika Anda beriklan ke khalayak yang tepat, RKPT Anda akan secara drastis meningkat tidak peduli seberapa buruk banner Anda. Ambil misalnya, jika Anda iklan banner pinjaman hari gajian website anak-anak, bagaimana Anda berpikir bahwa Anda akan mendapatkan RKPT yang baik? Tidak masuk akal tepat? Jika hari gajian pinjaman yang sama kreatif yang diiklankan pada hari gajian pinjaman website atau situs keuangan, kemudian Anda dapat melihat peningkatan besar dalam RKPT Anda. It's all about penargetan audiens yang tepat.

RKPT tertinggi aku adalah sekitar 14% mana saya menargetkan audiens yang tepat yang menghasilkan saya RKPT mengagumkan. Apa itu tertinggi Anda?

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads